•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Awang Dharmawan
 

My Profile

Nama
Awang Dharmawan, S.Ikom., M.A.
NIDN
0005078802
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Tanggung Jawab Sosial Korporat | 2024M

  • 16 Lessons

Mengkaji substansi program-program perusahaan/lembaga yang bermanfaat bagi sosial dan lingkungan sekitar, sistem informasi, pengaruh internal dan eksternal perusahaan, serta evaluasi program CSR. Pembelajaran dilakukan selama

(15 Reviews)

Tanggung Jawab Sosial Korporat | 2023D

  • 16 Lessons

Mengkaji substansi program-program perusahaan/lembaga yang bermanfaat bagi sosial dan lingkungan sekitar, sistem informasi, pengaruh internal dan eksternal perusahaan, serta evaluasi program CSR. Pembelajaran dilakukan selama

(15 Reviews)

Pengantar Ilmu Komunikasi | 2024G

  • 16 Lessons

Pengkajian terhadap apa, mengapa dan bagaimana manusia berkomunikasi, komponen dan konteks komunikasi. Penekanan diberikan kepada bagaimana menciptakan komunikasi yang efektif.

(15 Reviews)

Komunikasi Lintas Budaya | 2023B

  • 16 Lessons

Memahami latar belakang budaya individu dari kelompok etnik tertentu atau wilayah yang berbeda, dalam rangka beradaptasi untuk membangun komunikasi yang saling memahami. Metode perkuliahan yang

(15 Reviews)

Pengantar Ilmu Komunikasi | 2024A

  • 16 Lessons

Pengkajian terhadap apa, mengapa dan bagaimana manusia berkomunikasi, komponen dan konteks komunikasi. Penekanan diberikan kepada bagaimana menciptakan komunikasi yang efektif.

(15 Reviews)

Komunikasi Lintas Budaya | 2023A

  • 16 Lessons

Memahami latar belakang budaya individu dari kelompok etnik tertentu atau wilayah yang berbeda, dalam rangka beradaptasi untuk membangun komunikasi yang saling memahami. Metode perkuliahan yang

(15 Reviews)

Pengantar Ilmu Komunikasi | 2024C

  • 16 Lessons

Pengkajian terhadap apa, mengapa dan bagaimana manusia berkomunikasi, komponen dan konteks komunikasi. Penekanan diberikan kepada bagaimana menciptakan komunikasi yang efektif.

(15 Reviews)

Komunikasi Lintas Budaya | 2023C

  • 16 Lessons

Memahami latar belakang budaya individu dari kelompok etnik tertentu atau wilayah yang berbeda, dalam rangka beradaptasi untuk membangun komunikasi yang saling memahami. Metode perkuliahan yang

(15 Reviews)

Komunikasi Publik | 2023B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini Komunikasi Publik mengkaji uang lingkup komunikasi publik, karakteristik manusia komunikan, prinsip komunikasi, persepsi, komunikasi verbal dan non verbal, serta retorika. Mata kuliah

(15 Reviews)

Tanggung Jawab Sosial Korporat | 2023C

  • 16 Lessons

Mengkaji substansi program-program perusahaan/lembaga yang bermanfaat bagi sosial dan lingkungan sekitar, sistem informasi, pengaruh internal dan eksternal perusahaan, serta evaluasi program CSR. Pembelajaran dilakukan selama

(15 Reviews)

Tanggung Jawab Sosial Korporat | 2023G

  • 16 Lessons

Mengkaji substansi program-program perusahaan/lembaga yang bermanfaat bagi sosial dan lingkungan sekitar, sistem informasi, pengaruh internal dan eksternal perusahaan, serta evaluasi program CSR. Pembelajaran dilakukan selama

(15 Reviews)

Pancasila | PC001

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini akan membahas konsep dan hakikat Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara, serta pandangan hidup bangsa. Mata kuliah ini juga mengkaji Pancasila secara

(15 Reviews)

Komunikasi Lintas Budaya | 2023D

  • 16 Lessons

Memahami latar belakang budaya individu dari kelompok etnik tertentu atau wilayah yang berbeda, dalam rangka beradaptasi untuk membangun komunikasi yang saling memahami. Metode perkuliahan yang

(15 Reviews)

Komunikasi Publik | 2023M

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini Komunikasi Publik mengkaji uang lingkup komunikasi publik, karakteristik manusia komunikan, prinsip komunikasi, persepsi, komunikasi verbal dan non verbal, serta retorika. Mata kuliah

(15 Reviews)

Komunikasi Publik | 2023A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini Komunikasi Publik mengkaji uang lingkup komunikasi publik, karakteristik manusia komunikan, prinsip komunikasi, persepsi, komunikasi verbal dan non verbal, serta retorika. Mata kuliah

(15 Reviews)

Pengantar Ilmu Komunikasi | 2024D

  • 16 Lessons

Pengkajian terhadap apa, mengapa dan bagaimana manusia berkomunikasi, komponen dan konteks komunikasi. Penekanan diberikan kepada bagaimana menciptakan komunikasi yang efektif.

(15 Reviews)

Tanggung Jawab Sosial Korporat | 2023F

  • 16 Lessons

Mengkaji substansi program-program perusahaan/lembaga yang bermanfaat bagi sosial dan lingkungan sekitar, sistem informasi, pengaruh internal dan eksternal perusahaan, serta evaluasi program CSR. Pembelajaran dilakukan selama

(15 Reviews)

Tanggung Jawab Sosial Korporat | 2023E

  • 16 Lessons

Mengkaji substansi program-program perusahaan/lembaga yang bermanfaat bagi sosial dan lingkungan sekitar, sistem informasi, pengaruh internal dan eksternal perusahaan, serta evaluasi program CSR. Pembelajaran dilakukan selama

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 7020103131 Komunikasi Internasional 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020104114 Komunikasi Organisasi 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020104114 Komunikasi Organisasi 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020104114 Komunikasi Organisasi 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020104114 Komunikasi Organisasi 2023H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020104114 Komunikasi Organisasi 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103031 Komunikasi Politik 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103031 Komunikasi Politik 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103075 Seminar 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020106079 Skripsi 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103131 Komunikasi Internasional 2020B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103131 Komunikasi Internasional 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103026 Komunikasi Lintas Budaya 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103026 Komunikasi Lintas Budaya 2022E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103026 Komunikasi Lintas Budaya 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103026 Komunikasi Lintas Budaya 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103026 Komunikasi Lintas Budaya 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103042 Marketing Politik 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002018 Pendidikan Pancasila 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002018 Pendidikan Pancasila 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103059 PENGANTAR ILMU KOMUNIKASI 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103059 PENGANTAR ILMU KOMUNIKASI 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103059 PENGANTAR ILMU KOMUNIKASI 2023U Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103059 PENGANTAR ILMU KOMUNIKASI 2023H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103059 PENGANTAR ILMU KOMUNIKASI 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103059 PENGANTAR ILMU KOMUNIKASI 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103059 PENGANTAR ILMU KOMUNIKASI 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103059 PENGANTAR ILMU KOMUNIKASI 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103059 PENGANTAR ILMU KOMUNIKASI 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103059 PENGANTAR ILMU KOMUNIKASI 2023J Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103059 PENGANTAR ILMU KOMUNIKASI 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103059 PENGANTAR ILMU KOMUNIKASI 2023G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103083 Tanggung jawab Sosial Korporat 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103083 Tanggung jawab Sosial Korporat 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103083 Tanggung jawab Sosial Korporat 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103112 Evolusi Komunikasi 2022E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020104114 Komunikasi Organisasi 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103031 Komunikasi Politik 2021D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103075 Seminar 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020106079 Skripsi 2019A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020106079 Skripsi 2019B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103084 Teori Komunikasi 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103084 Teori Komunikasi 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103117 Komunikasi Publik 2021D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103026 Komunikasi Lintas Budaya 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103026 Komunikasi Lintas Budaya 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002018 Pendidikan Pancasila 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002018 PENDIDIKAN PANCASILA 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002018 Pendidikan Pancasila 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103059 PENGANTAR ILMU KOMUNIKASI 2022E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103059 PENGANTAR ILMU KOMUNIKASI 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103059 PENGANTAR ILMU KOMUNIKASI 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103059 PENGANTAR ILMU KOMUNIKASI 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103059 PENGANTAR ILMU KOMUNIKASI 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103075 Seminar 2018A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103083 Tanggung jawab Sosial Korporat MGNGA Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103083 Tanggung jawab Sosial Korporat MGNGB Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103083 Tanggung jawab Sosial Korporat 2021K Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103024 Komunikasi bisnis 2018Z Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020104114 Komunikasi Organisasi 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103028 Komunikasi Organisasi 2018Z Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020104114 Komunikasi Organisasi 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103031 Komunikasi Politik 2020D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103042 Marketing Politik 2020Z Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103075 Seminar 2017A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103075 Seminar 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020106079 Skripsi 2018B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020106079 Skripsi 2018A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020106079 Skripsi 2017A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103084 Teori Komunikasi 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7020103084 Teori Komunikasi 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020102086 Filsafat Ilmu 2018S Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020104110 Komunikasi dan Perubahan Sosial 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020104110 Komunikasi dan Perubahan Sosial 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103026 Komunikasi Lintas Budaya 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103026 Komunikasi Lintas Budaya 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103026 Komunikasi Lintas Budaya 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103026 Komunikasi Lintas Budaya 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 1000002018 Pendidikan Pancasila 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 1000002018 Pendidikan Pancasila 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103059 PENGANTAR ILMU KOMUNIKASI 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103059 PENGANTAR ILMU KOMUNIKASI 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103075 Seminar 2018B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103083 Tanggung jawab Sosial Korporat 2020K Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7020103083 Tanggung jawab Sosial Korporat 2020Y Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103098 Analisis Teks 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020104114 Komunikasi Organisasi 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020104114 Komunikasi Organisasi 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103031 Komunikasi Politik 2019E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103039 Manajemen Konflik 2019C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103042 Marketing Politik 2018D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103064 Pengembangan Program Sosial 2017A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103083 Tanggung jawab Sosial Korporat 2018K Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103084 Teori Komunikasi 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7020103084 Teori Komunikasi 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6920102085 KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA 2014A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020104110 Komunikasi dan Perubahan Sosial 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020104110 Komunikasi dan Perubahan Sosial 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103026 Komunikasi Lintas Budaya 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103026 Komunikasi Lintas Budaya 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 100003 Pendidikan Pancasila 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 100003 Pendidikan Pancasila 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103059 PENGANTAR ILMU KOMUNIKASI 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103059 PENGANTAR ILMU KOMUNIKASI 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103075 Seminar 2017B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020106079 Skripsi 2015A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020106079 Skripsi 2016B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020106079 Skripsi 2016A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7020103083 Tanggung jawab Sosial Korporat 2017K Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103031 Komunikasi Politik 2018C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103039 Manajemen Konflik 2018E Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103042 Marketing Politik 2017C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103050 Metode Penelitian Komunikasi 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103050 Metode Penelitian Komunikasi 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103075 Seminar 2016B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103075 Seminar 2016A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103084 Teori Komunikasi 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103084 Teori Komunikasi 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020102086 Filsafat Ilmu 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020102086 Filsafat Ilmu 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103028 Komunikasi Organisasi 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103028 Komunikasi Organisasi 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103031 Komunikasi Politik 2017F Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103053 Patologi Sosial 2018C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 100003 Pendidikan Pancasila 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103059 PENGANTAR ILMU KOMUNIKASI 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103059 PENGANTAR ILMU KOMUNIKASI 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020106079 Skripsi 2014A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020106079 Skripsi 2015B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7020103083 Tanggung jawab Sosial Korporat 2016K Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103026 Komunikasi Lintas Budaya 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103026 Komunikasi Lintas Budaya 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103039 Manajemen Konflik 2017D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103042 Marketing Politik 2016D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103045 Media Baru 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103045 Media Baru 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103050 Metode Penelitian Komunikasi 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103050 Metode Penelitian Komunikasi 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103050 Metode Penelitian Komunikasi 2016C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103084 Teori Komunikasi 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 7020103084 Teori Komunikasi 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020102086 Filsafat Ilmu 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020102086 Filsafat Ilmu 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103028 Komunikasi Organisasi 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103028 Komunikasi Organisasi 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103031 Komunikasi Politik 2016E Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103035 Kuliah Kerja Nyata 2015B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103035 Kuliah Kerja Nyata 2015A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103053 Patologi Sosial 2017D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103064 Pengembangan Program Sosial 2016D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103070 psikologi Komunikasi 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103070 psikologi Komunikasi 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103083 Tanggung jawab Sosial Korporat 2015K Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7020103083 Tanggung jawab Sosial Korporat 2015L Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 7020103050 Metode Penelitian Komunikasi 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 7020103050 Metode Penelitian Komunikasi 2015B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 7020103084 Teori Komunikasi 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 7020103084 Teori Komunikasi 2017B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 7020102086 Filsafat Ilmu 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 7020102086 Filsafat Ilmu 2017B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 7020103070 psikologi Komunikasi 2016B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 7020103070 psikologi Komunikasi 2016C Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 7020103070 psikologi Komunikasi 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 7020103075 Seminar 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103006 Dasar Jurnalistik 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103006 Dasar Jurnalistik 2016C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103006 Dasar Jurnalistik 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 1000002016 KKN 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 1000002016 KKN 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103026 Komunikasi Lintas Budaya 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103026 Komunikasi Lintas Budaya 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103026 Komunikasi Lintas Budaya 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103026 Komunikasi Lintas Budaya 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103039 Manajemen Konflik 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020102043 Marketing Sosial 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103045 Media Baru 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103045 Media Baru 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103073 Reportase 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103084 Teori Komunikasi 2016C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103084 Teori Komunikasi 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 7020103084 Teori Komunikasi 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020102011 Ekonomi politik media 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002008 FILSAFAT ILMU 2016C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002008 FILSAFAT ILMU 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020103028 Komunikasi Organisasi 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020103045 Media Baru 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020103045 Media Baru 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020103053 Patologi Sosial 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020103053 Patologi Sosial 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020103059 Pengantar Ilmu Komunikasi 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020103059 Pengantar Ilmu Komunikasi 2016C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020102060 PENGANTAR ILMU POLITIK 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020102060 PENGANTAR ILMU POLITIK 2016C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 7020102060 PENGANTAR ILMU POLITIK 2016B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 7020103026 Komunikasi Lintas Budaya B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 7020103031 Komunikasi Politik B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 7020103031 Komunikasi Politik A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 7020103078 Sistem Komunikasi Indonesia B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 7020103078 Sistem Komunikasi Indonesia A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 7020103084 Teori Komunikasi B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 7020103084 Teori Komunikasi A Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 MANAJEMEN KOMUNIKASI PROGRAM KEGIATAN KOMUNITAS MUSIK TANAM KARYA DALAM MENYAMPAIKAN KRITIK SOSIAL The Commercium 8 (3), 198-205
2. 2024 KOMUNIKASI PADA PEMBERDAYAAN KELOMPOK USAHA BERSAMA (KUBE) OLEH DINAS SOSIAL KABUPATEN PROBOLINGGO The Commercium 8 (01), 23-33
3. 2024 Persepsi remaja tentang tvri jatim sebagai media penyiaran publik lokal The Commercium 8 (01), 34-44
4. 2023 Framing Analysis The News of Social Funding Covid-19 Corruption Case on Online Media International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 408-416
5. 2023 Autopoeisis of Local Media in East Java in the Era of Information Disruption International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 236-243
6. 2023 Exploring Media-Management Resilience in Pandemic Situation International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 262-268
7. 2023 CYBER PUBLIC RELATIONS PADA APLIKASI PENGADUAN WARGAKU DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KOTA SURABAYA The Commercium 6 (3), 16-22
8. 2023 KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) PADA APLIKASI E-PEKEN DI SURABAYA The Commercium 6 (3), 62-71
9. 2023 KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DALAM MENGINFORMASIKAN KEBIJAKAN PEMERINTAH The Commercium 6 (3), 189-201
10. 2023 Pola Pemberitaan Tragedi Kerusuhan Sepak Bola di Stadion Kanjuruhan Pada Surat Kabar Jawa Pos The Commercium 7 (1), 229-240
11. 2023 MANAJEMEN PRODUKSI KONTEN INSTAGRAM@ DBLSUB SAAT EVENT KFC DBL EAST JAVA SERIES 2022 OLEH PT. DBL INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA SPORTAINMENT The Commercium 7 (3), 34-47
12. 2023 Mapping Hoaxes, Disinformation, and Hate Speeches in Indonesia Technium Soc. Sci. J. 50, 559
13. 2023 Improvement of Tourism Branding in Jember Regency International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 286-292
14. 2022 Representasi Feminisme dalam Film The Handmaiden Commercium,(6, 1), 70-83
15. 2022 Konsep Diri Influencer Muslimah Urban dalam Penggunaan Hijab Turban The Commercium 5 (02), 123-137
16. 2022 Analisis Framing Pemberitaan Maraknya Mural Kritikan Terhadap Pemerintah Pada Masa Pandemi di Media Tempo. co dan Media Indonesia (Periode 12 Agustus 2021-01 September 2021) The Commercium 5 (3), 115-128
17. 2022 Komunikasi Organisasi Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dalam Meningkatkan Pelayanan Publik The Commercium 5 (3), 179-190
18. 2022 THE EXISTENCE OF PUBLIC SPACES IN BANYUWANGI (Case Study of Community Forum Rejecting Overlapping Gold Mine “ForBanyuwangi” Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten … The Commercium 6 (1), 84-92
19. 2022 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN COFFEE SHOP DALAM MEMPERTAHANKAN PENJUALAN DI ERA NEW NORMAL COVID-19 The Commercium 6 (1), 116-124
20. 2021 Strategi public relation Rumah Sakit Eka Husada Gresik dalam membangun kepercayaan konsumen untuk mendapatkan layanan kesehatan di tengah pandemi COVID-19 Commercium Commercium 4 (3), 187-198
23. 2021 ANALISIS FRAMING BERITA PRO DAN KONTRA PELAKSANAAN PILKADA 2020 DI TENGAH PANDEMI COVID-19 PADA MEDIA ONLINE KOMPAS. COM DAN ANTARANEWS. COM (PERIODE 20–30 SEPTEMBER 2020) The Commercium 4 (01), 187-193
24. 2021 Komunikasi Krisis Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur Dalam Sosialisasi Kebijakan Pemerintah Menghadapi Covid-19 The Commercium 4 (02), 1-11
25. 2021 Peran Aktivasi Media Sosial Dalam Meningkatkan Eksistensi PT PAL INDONESIA (PERSERO) The Commercium 4 (02), 120-131
26. 2021 INTERFAITH DIALOGUE PADA KOMUNITAS ANAK MUDA LINTAS IMAN DALAM PERSPEKTIF KOMUNIKASI The Commercium 4 (02), 224-239
27. 2021 Fighting Against Hoax During Infodemic by Volunteer of Kim Surabaya International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 179-184
28. 2021 Role Model for Student’s as Health Literacy Agent Covid 19 Vaccine International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 649-652
29. 2021 Application of Visual Identity to Semolowaru Culinary Tourism Centre Revitalization International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 161-166
30. 2021 Online Lectures Student Satisfaction During the Covid 19 Pandemic International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 174-178
31. 2021 Building Family Resilience Through Phylantrophy and Populist Policies to Cope The Covid-19 Pandemic in Indonesia International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021 …
32. 2020 Pengaruh social media marketing terhadap brand awareness pada followers instagram warunk upnormal Commercium 2 (2), 88-92
33. 2020 PEMAKNAAN PEMBUBARAN HIZBUT TAHRIR INDONESIA PADA RANAH PIKIRAN ANGGOTA EKS HIZBUT TAHRIR INDONESIA DI SURABAYA SEBAGAI BAGIAN DARI KONSEP DIRI The Commercium 3 (3), 142-155
34. 2020 Forecasting competition for sales of local and national bottled drinking water in madura using fuzzy sugeno method Journal of Physics: Conference Series 1538 (1), 012064
35. 2020 Strategi manajemen media Lembaga Penyiaran Publik Lokal Suara Sidoarjo 100, 9 FM dalam mempertahankan jumlah pendengar The Commercium 3 (1)
36. 2020 Strategi Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Timur Dalam Menjaga Citra Positif Kepolisian The Commercium 3 (02), 1-8
37. 2020 How Private High Schools Deal With Multiculturalism Issues in Surabaya After Terrorists Bombing 3rd International Conference on Social Sciences (ICSS 2020), 382-385
38. 2020 Why Government Failed: A Reception Analysis Toward Local Lockdown in Indonesia International Conference on Research and Academic Community Services …
39. 2019 Bisnis Konten Media Pada Rubrik Zetizen Dalam Pendekatan Ekonomi Politik Media The Commercium 2 (1)
40. 2019 STRATEGI KOMUNIKASI PEMERINTAH KOTA BLITAR DALAM PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (Studi Kasus Program Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Karangsari Kota Blitar Melalui … The Commercium 2 (1)
41. 2019 Niqab Sebagai Fashion: Dialektik Konservatisme dan Budaya Populer Scriptura 9 (1), 9-15
42. 2019 STRATEGI FEATURE SHE RADIO 99.6 FM SEBAGAI PROGRAM UTAMA DALAM BERSAING DENGAN RADIO FORMAT KHUSUS PEREMPUAN DI JAWA TIMUR The Commercium 2 (1)
43. 2019 FAKTUALITAS BERITA PEMILIHAN UMUM 2019 (Analisis Isi Kuantitatif pada Harian Kompas Periode 17 Maret–13 April 2019) The Commercium 2 (2)
44. 2019 Positioning Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin di Jawa Timur Pada Pemilihan Presiden 2019 The Commercium 2 (2)
45. 2019 Perencanaan Konsep Media Panjebar Semangat Dalam Menjaga Eksistensi Budaya Jawa The Commercium 2 (2)
46. 2018 Kritik Sosial dalam Musik: Analisis Wacana Kritis pada Lirik Lagu “Negri Ngeri” Oleh Grup Musik Punk Marjinal Surabaya: Universitas Negeri Surabaya
47. 2018 Komparasi Penyajian Konten Berita Infografis pada Tirto. id dan Teks pada Kompas. com Terhadap Persepsi Digital Native dan Immigrant di Kota Surabaya pada Pemberitaan Gerakan … The Commercium 1 (2)
48. 2018 PERAN PUBLIK DALAM KOMUNIKASI PEMBANGUNAN (STUDI KASUS YAYASAN GERAKAN MELUKIS HARAPAN DALAM PEMBERDAYAAN WARGA KAMPUNG EKS LOKALISASI DOLLY DI SURABAYA) The Commercium 1 (2)
49. 2018 Mengurai Tantangan Dan Solusi Kpid Jawa Timur Untuk Mewujudkan Kualitas Program Siaran Televisi Diakom 1 (1), 278578
50. 2018 Analisis Perumusan Kebijakan Komunikasi Dewan Pers tentang Pendataan Perusahaan Pers The Commercium 1 (1)
51. 2018 E-Government to Improve Public Service in Village Difussion of Smart Kampung Innovation in Banyuwang 1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 347-351
52. 2018 STRATEGI MANAJEMEN PRODUKSI JTV DALAM MENYIARKAN PROGRAM BERKONTEN LOKAL JAWA TIMUR (STUDI KASUS PROGRAM BERITA POJOK KAMPUNG) The Commercium 1 (2)
53. 2018 Madurese cultural communication approach Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012195
54. 2018 Abandon or embrace: Functionalism perspective of photojournalists on Syrian refugees Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012191
56. 2017 An Intercultural Communication Dereliction and Prejudice: A Case Study in Sampang District, Madura, Indonesia Advanced Science Letters 23 (12), 11753-11757
57. 2017 Social and Personal Factors to Become Elementary Teacher Advanced Science Letters 23 (12), 11654-11657
58. 2016 STRATEGI MARKETING HARY TANOESOEDIBJO DALAM USAHA MEMBANGUN PERSONAL BRANDING POLITIK HARY TANOESUDIBJO MARKETING STRATEGY TO EFFORT FOR BUILD THE POLITICAL PERSONAL BRANDING Jurnal Penelitian Pers dan Komunikasi Pembangunan 20 (1), 49-62
59. 2015 Kritik netizen terhadap nekrokultura media mainstream (Studi demokrasi partisipan weblog Kompasiana) JURNAL SIMBOLIKA Research and Learning in Communication Study 1 (1)
61. 2013 Konflik Sampang Tahun 2012 Dalam Perspektif Komunikasi:(Studi Kasus Konflik Kelompok Syiah dan Kelompok Anti Syiah di Dusun Nangkernang, Desa Karang Gayam, Kecamatan Omben … Universitas Gadjah Mada
62. 2012 Menyingkap Social Nature Industri Musik Digital dalam Negeri Komunikator 4 (01)
63. 2011 MEMBONGKAR TANDA-TANDA PADA IKLAN POLITIK PARTAI GERINDRA (Studi Semiotik Pada Iklan Partai Gerindra Versi Garuda) University of Muhammadiyah Malang