•  

Our Top Course
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Instructor
Heny Subandiyah
 

My Profile

Nama
Dr. Heny Subandiyah, M.Hum.
NIDN
0030116403
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2023/2024 Genap

(15 Reviews)

Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2022D

  • 16 Lessons

Kajian tentang pengertian, tujuan, fungsi dan prinsip-prinsip Asesmen,taksonomi hasil belajar kognitif, afektif, psikomotor, strategi asesmen (paper & pencildan asesmen alternatif), bentuk-bentukinstrumen asesmen, rubrik, analisis daninterpretasi

(15 Reviews)

Metode Penelitian | 2022D

  • 16 Lessons

Deskripsi Matakuliah Mampu menguasai berbagai metode penelitian bahasa dan sastra dan mampu mengaplikasikannya untuk penulisan proposal dan penelitian karya sastra melalui kegiatan terstruktur dan mandiri

(15 Reviews)

Metode Penelitian | 2022D

  • 16 Lessons

Deskripsi Matakuliah Mampu menguasai berbagai metode penelitian bahasa dan sastra dan mampu mengaplikasikannya untuk penulisan proposal dan penelitian karya sastra melalui kegiatan terstruktur dan mandiri

(15 Reviews)

Metode Penelitian | 2022C

  • 16 Lessons

Deskripsi Matakuliah Mampu menguasai berbagai metode penelitian bahasa dan sastra dan mampu mengaplikasikannya untuk penulisan proposal dan penelitian karya sastra melalui kegiatan terstruktur dan mandiri

(15 Reviews)

Metode Penelitian | 2022C

  • 16 Lessons

Deskripsi Matakuliah Mampu menguasai berbagai metode penelitian bahasa dan sastra dan mampu mengaplikasikannya untuk penulisan proposal dan penelitian karya sastra melalui kegiatan terstruktur dan mandiri

(15 Reviews)

Penelitian Mutakhir Sastra | 2023A

  • 16 Lessons

Penggunaan artikel hasil penelitian bidang sastra lima tahun terakhir dari jurnal internasional bereputasi yang relevan dengan topik penelitian disertasi untuk menghasilkan sintesis hasil penelitian secara

(15 Reviews)

Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2022E

  • 16 Lessons

Kajian tentang pengertian, tujuan, fungsi dan prinsip-prinsip Asesmen,taksonomi hasil belajar kognitif, afektif, psikomotor, strategi asesmen (paper & pencildan asesmen alternatif), bentuk-bentukinstrumen asesmen, rubrik, analisis daninterpretasi