Mata kuliah ini mengkaji pengetahuan tentang identifikasi kebutuhan pembelajaran, analisis karakteristik siswa dan analisis kontekstual, analisis tugas, perumusan tujuan pembelajaran, merancang urutan pembelajaran, menetapkan strategi
Matakuliah ini mengkaji tentang konsep-konsep Matematika di SMP/MTs, dan Matematika SMA/MA yang esensial, miskonsepsi siswa dan atau guru beserta alternatif pembelajarannya yang memanfaatkan TIK melalui
Matakuliah ini mengkaji tentang konsep-konsep Matematika di SMP/MTs, dan Matematika SMA/MA yang esensial, miskonsepsi siswa dan atau guru beserta alternatif pembelajarannya yang memanfaatkan TIK melalui
Mengaji tentang landasan teori, tahapan, pengelolaan kelas, dan evaluasi dalam pembelajaran diferensiasi, pendekatan TaRL, Pendekatan CRT, model pengajaran langsung, model pembelajaran kooperatif (cooperative learning), dan
Mengaji tentang landasan teori, tahapan, pengelolaan kelas, dan evaluasi dalam pembelajaran diferensiasi, pendekatan TaRL, Pendekatan CRT, model pengajaran langsung, model pembelajaran kooperatif (cooperative learning), dan