•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Yessy Artanti
 

My Profile

Nama
Dr. Yessy Artanti, S.E., M.Si.
NIDN
0003017804
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Teori-Teori Manajemen | 2024B

  • 16 Lessons

Mata kuliah teori-teori manajemen membahas tentang sejarah, konsep-konsep, prinsip-prinsip, teknik-teknik, proses dan sistem manajemen. Dalam aplikasinya menggunakan landasan filosofis, teori dan pembentukan keterampilan profesional berdasarkan

(15 Reviews)

Pengantar Bisnis | 2024G

  • 16 Lessons

Matakuliah Pengantar Bisnis membahas tentang konsep bisnis secara umum dalam era global dengan risk dan return bisnis yang harus dihadapi pelaku bisnis, jenis usaha dan

(15 Reviews)

Teori-Teori Manajemen | 2024A

  • 16 Lessons

Mata kuliah teori-teori manajemen membahas tentang sejarah, konsep-konsep, prinsip-prinsip, teknik-teknik, proses dan sistem manajemen. Dalam aplikasinya menggunakan landasan filosofis, teori dan pembentukan keterampilan profesional berdasarkan

(15 Reviews)

Pengantar Bisnis | 2024F

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman mahasiswa untuk menguasai wawasan dan ruang lingkup berbagai konsep bisnis di era global. Konsep bisnis ini

(15 Reviews)

Komunikasi Pemasaran | 2021A

  • 16 Lessons

Matakuliah Komunikasi Pemasaran diberikan kepada mahasiswa S1 Manajemen konsentrasi pemasaran untuk mempelajari bagaimana perusahaan melakukan komunikasi pemasaran. Melalui matakuliah ini mahasiswa akan belajar bauran komunikasi

(15 Reviews)

Pengantar Bisnis | 2024D

  • 16 Lessons

Matakuliah Pengantar Bisnis membahas tentang konsep bisnis secara umum dalam era global dengan risk dan return bisnis yang harus dihadapi pelaku bisnis, jenis usaha dan

(15 Reviews)

Bisnis Internasional | 2023C

  • 16 Lessons

Matakuliah ini berisi tentang konsep bisnis internasional dan perkembangan pasar dunia, syarat, sistem dan metode yang dilakukan dalam perdagangan internasional, lingkup dan lingkungan perdagangan internasional,

(15 Reviews)

Pengantar Bisnis | 2024A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman mahasiswa untuk menguasai wawasan dan ruang lingkup berbagai konsep bisnis di era global. Konsep bisnis ini

(15 Reviews)

E-Commerce | 2023F

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengajarkan bagaimana melakukan bisnis online dan bagaimana mengelola masalah teknologi yang terkait dengan pembangunan situs web perdagangan elektronik. Mahasiswa akan mempelajari bagaimana

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2023I

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep kewirausahaan dalam usaha menumbuh kembangkan jiwa kewirausahaan yaitu kemampuan memotivasidiri agar mampu menangkap peluang usaha, menciptakan jasa, produksi, pemasaran,

(15 Reviews)

Pemasaran Jasa | 2021A

  • 16 Lessons

Dalam perkembangan bisnis global mengindisikasikan semakin pentingnya sektor jasa dan bahkan iklim persaingan pasar semakin pesat,sehingga jasa dapat menjadi salah satu senjata potensial untuk keunggulanbersaing

(15 Reviews)

Pemasaran Jasa | 2024T

  • 16 Lessons

Dalam perkembangan bisnis global mengindisikasikan semakin pentingnya sektor jasa dan bahkan iklim persaingan pasar semakin pesat,sehingga jasa dapat menjadi salah satu senjata potensial untuk keunggulanbersaing

(15 Reviews)

E-Commerce | 2023A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengajarkan bagaimana melakukan bisnis online dan bagaimana mengelola masalah teknologi yang terkait dengan pembangunan situs web perdagangan elektronik. Mahasiswa akan mempelajari bagaimana

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2023H

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep kewirausahaan dalam usaha menumbuh kembangkan jiwa kewirausahaan yaitu kemampuan memotivasidiri agar mampu menangkap peluang usaha, menciptakan jasa, produksi, pemasaran,

(15 Reviews)

Technology AND Innovation Management | 2024A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas berbagai teori, konsep, dan praktik manajemen inovasi dan teknologi yang relevan dengan dinamika dunia bisnis modern. Fokus pada bagaimana perusahaan dapat

(15 Reviews)

Strategic Management | 2023K

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini merupakan mata kuliah lanjutan terkait dengan teori-teori di bidang ilmu manajemen strategi. Topik-topik yang dibicarakan meliputi pembentukan sejarah pemikiran strategi, teori-teori yang

(15 Reviews)

Teori-Teori Manajemen | 2024K

  • 16 Lessons

Mata kuliah teori-teori manajemen membahas tentang sejarah, konsep-konsep, prinsip-prinsip, teknik-teknik, proses dan sistem manajemen. Dalam aplikasinya menggunakan landasan filosofis, teori dan pembentukan keterampilan profesional berdasarkan

(15 Reviews)

Technology AND Innovation Management | 2024C

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas berbagai teori, konsep, dan praktik manajemen inovasi dan teknologi yang relevan dengan dinamika dunia bisnis modern. Fokus pada bagaimana perusahaan dapat

(15 Reviews)

Research IN Marketing Studies | 2023M

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini menggunakan pendekatan " information processing and Choice " untuk memahami perilaku konsumen dan strategi pemasaran dalam beberapa penelitian pemasaran. Fokus utama dalam

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 6110103308 Brand Management 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6110103308 Brand Management 2023M Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120903020 E-Commerce 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103184 E-Commerce 2022H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120903020 E-Commerce 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2022E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6110103309 Manajemen Pemasaran Global 2023M Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6110103309 Manajemen Pemasaran Global 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN 2022H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN 2023X Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN 2022F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6110102318 Proposal Penelitian 2023X Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6110102318 Proposal Penelitian 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6110102319 Publikasi 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6110102319 Publikasi 2023X Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6100103011 Research in Marketing Studies 2023M Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6100103006 Strategic Management 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6100103006 Strategic Management 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8722002123 Studi Kelayakan Bisnis 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6110106311 Tesis 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6110106311 Tesis 2023X Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8722002083 Dasar Kewirausahaan 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2022I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2022H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6110103309 Manajemen Pemasaran Global 2023X Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8721103026 MANAJEMEN STRATEGIK MB006 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2021X Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103098 PEMASARAN JASA 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2023J Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2023L Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120903001 Pengantar Bisnis Digital 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103121 Perilaku Konsumen 2020P Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103143 Seminar Manajemen 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6110103312 Strategi Bisnis 2023X Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6100103005 TECHNOLOGY AND INNOVATION MANAGEMENT 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6100103005 TECHNOLOGY AND INNOVATION MANAGEMENT 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6110103004 Teori-Teori Manajemen 2023S Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6110103004 Teori-Teori Manajemen 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6110103004 Teori-Teori Manajemen 2023L Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6110103004 Teori-Teori Manajemen 2023R Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6110103004 Teori-Teori Manajemen 2023A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6110103308 Brand Management 2022P Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120903020 E-Commerce MB007 Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103184 E-Commerce 2021C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120102050 KOMUNIKASI PEMASARAN 2019U Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2021C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2021I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2021Y Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6110103309 Manajemen Pemasaran Global 2022P Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2022E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2022H Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120903008 Pengantar Manajemen 2022I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103121 Perilaku Konsumen 2021Y Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103143 Seminar Manajemen 2021R Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2021X Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2021D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103192 KKN Manajemen Penjualan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120102189 KKN Praktik Kewirausahaan 2020P Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120102189 KKN Praktik Kewirausahaan 2020E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120102050 KOMUNIKASI PEMASARAN 2016U Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103175 Kuliah Kerja Nyata (Kkn) 2020P Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2019A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2019E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2022E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120903001 Pengantar Bisnis Digital 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120903001 Pengantar Bisnis Digital 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103121 Perilaku Konsumen 2019A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103121 Perilaku Konsumen 2019P Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103143 Seminar Manajemen 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103184 E-Commerce 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103184 E-Commerce 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103184 E-Commerce 2020C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120102047 KEWIRAUSAHAAN LANJUT 2019E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120102047 KEWIRAUSAHAAN LANJUT 2019P Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120102050 KOMUNIKASI PEMASARAN 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120102050 KOMUNIKASI PEMASARAN 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120102050 KOMUNIKASI PEMASARAN 2019P Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103175 Kuliah Kerja Nyata (Kkn) 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2021Z Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2020I Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2021Z Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2019F Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2019E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2020D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103074 Manajemen Penjualan 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103074 Manajemen Penjualan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103074 Manajemen Penjualan 2019P Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103095 PEMASARAN INTERNASIONAL 2018A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2021D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2021I Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120102050 KOMUNIKASI PEMASARAN 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120102050 KOMUNIKASI PEMASARAN 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120103098 PEMASARAN JASA 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120103121 Perilaku Konsumen 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120103121 Perilaku Konsumen 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2018E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103074 Manajemen Penjualan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2018C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2020I Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2020D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120102132 Praktik Kewirausahaan 2018D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120102050 KOMUNIKASI PEMASARAN 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120103098 PEMASARAN JASA 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2019C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120103121 Perilaku Konsumen 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120103121 Perilaku Konsumen 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2016U Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2017E Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2018D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6220102058 Manajemen Pemasaran 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6220102058 Manajemen Pemasaran 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103074 Manajemen Penjualan 2016A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2017C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2017D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8720303196 PENGANTAR BISNIS 2019I Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6020203040 Pengantar Bisnis 2019I Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8722003005 Pengantar Bisnis 2019I Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120102132 Praktik Kewirausahaan 2017D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120102050 KOMUNIKASI PEMASARAN 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103098 PEMASARAN JASA 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2018C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103121 Perilaku Konsumen 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103121 Perilaku Konsumen 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2015U Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2016E Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2017D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6220102058 Manajemen Pemasaran 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103074 Manajemen Penjualan 2015A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2016C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2016D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103095 PEMASARAN INTERNASIONAL 2014A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120102132 Praktik Kewirausahaan 2016D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2015B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 57424211 KOMUNIKASI PEMASARAN 2015B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 57324320 MANAJEMEN PEMASARAN 2016B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 6120103121 PERILAKU KONSUMEN 2015B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 6120103121 PERILAKU KONSUMEN 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2013A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2014B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 57424316 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN 2016B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2015D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2017C Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2017D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6240103065 Pengantar Bisnis 2017A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2015C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103077 MANAJEMEN PERUBAHAN 2014E Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103121 Perilaku Konsumen 2012A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103121 Perilaku Konsumen 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103121 Perilaku Konsumen 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2014F Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103098 PEMASARAN JASA 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103098 PEMASARAN JASA 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103141 SALESMANSHIP 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103141 SALESMANSHIP 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2013B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2013F Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2013D Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120103077 MANAJEMEN PERUBAHAN MK13A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120103095 PEMASARAN INTERNASIONAL MP13B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120103109 Pengantar Manajemen MN12U Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120103109 Pengantar Manajemen MN15B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120103121 PERILAKU KONSUMEN MP13B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120103121 PERILAKU KONSUMEN MP13A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN MN14B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 57424312 MANAJEMEN STRATEGIK MK13B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 57424312 MANAJEMEN STRATEGIK Mk13A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 6120103098 PEMASARAN JASA MP13B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 57324328 SALESMANSHIP MP13B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 57524401 STUDI KELAYAKAN BISNIS MK12B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 57524401 STUDI KELAYAKAN BISNIS MK12A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL MN13B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 6120103077 MANAJEMEN PERUBAHAN MK12A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 6120103095 PEMASARAN INTERNASIONAL MP12B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 57424301 PENGANTAR MANAJEMEN MN14B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 6120103121 Perilaku Konsumen MP12A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 6120103121 Perilaku Konsumen MP12B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57324320 MANAJEMEN PEMASARAN MN13B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57324320 MANAJEMEN PEMASARAN MN13A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57424312 MANAJEMEN STRATEGI MK12A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57424312 MANAJEMEN STRATEGI MP12A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57424318 PEMASARAN JASA MP12A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57424318 PEMASARAN JASA MP12B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 6120103141 SALESMANSHIP MP12A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 6120103141 SALESMANSHIP MP12B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57424314 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN MP11B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57424314 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN MP11A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57524401 STUDI KELAYAKAN BISNIS MSDM1 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57524401 STUDI KELAYAKAN BISNIS MK11A Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 6220103047 KEWIRAUSAHAAN LANJUTAN * 5 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 6220103047 KEWIRAUSAHAAN LANJUTAN * 6 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8720303149 MANAJEMEN STRATEGIK 22 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8720303149 MANAJEMEN STRATEGIK 21 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 32364I PEMASARAN ECERAN 01 Universitas Surabaya
2013/2014 Genap 6120103095 PEMASARAN INTERNASIONAL 10 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 6120103095 PEMASARAN INTERNASIONAL 13 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 32463I PEMASARAN JASA 01 Universitas Surabaya
2013/2014 Genap 57614302 PERILAKU KONSUMEN 13 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 57614302 PERILAKU KONSUMEN 10 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 58624314 STUDI KELAYAKAN BISNIS 6 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 58624314 STUDI KELAYAKAN BISNIS 5 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57324320 MANAJEMEN PEMASARAN 16 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57324320 MANAJEMEN PEMASARAN 19 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57424312 MANAJEMEN STRATEGI 10 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57424312 MANAJEMEN STRATEGI 13 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 8720303149 MANAJEMEN STRATEGIK 7 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 8720303149 MANAJEMEN STRATEGIK 3 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57424318 PEMASARAN JASA 12 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57424318 PEMASARAN JASA 9 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57324318 PENGANTAR BISNIS 13 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57324318 PENGANTAR BISNIS 10 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 6120103141 SALESMANSHIP 15 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 6120103141 SALESMANSHIP 18 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57424314 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 1 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57424314 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 3 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57324323 STATISTIK II 8 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57324323 STATISTIK II 6 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 6120103095 PEMASARAN INTERNASIONAL 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 57614302 PERILAKU KONSUMEN 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 57424401 MANAJEMEN PEMASARAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 57324320 MANAJEMEN PEMASARAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 6120103073 MANAJEMEN PEMASARAN II 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 57424312 MANAJEMEN STRATEGI 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 57424318 PEMASARAN JASA 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 57424314 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 32324402 MANAJEMEN PEMASARAN 19 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 57424307 MANAJEMEN PERUBAHAN 15 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 6120103098 PEMASARAN JASA 10 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 57324326 PEMASARAN INTERNASIONAL 10 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 57424210 PEMASARAN INTERNASIONAL 12 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 57424317 Pemasaran Strategik 10 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 70324204 PENGANTAR ILMU EKONOMI DAN BISNIS 1 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 6120103123 PERILAKU ORGANISASI 10 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 17 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 57324327 MANAJEMEN PEMASARAN II 13 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 57424312 MANAJEMEN STRATEGIK 14 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 6120103098 PEMASARAN JASA 13 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 6220103071 Pengantar Bisnis 1 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 32323310 PROMOSI 3 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 57424314 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 8 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 6120102016 APLIKASI KOMPUTER MSDM 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Ganjil 90320204 MATEMATIKA EKONOMI 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Genap 57624601 SKRIPSI 01 Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 Pengaruh Daya Tarik Wisata, Fasilitas Pariwisata, Aksesbilitas, Pengalaman Wisata Terhadap Niat Berkunjung Ulang Wisatawan (Studi Pada Pengunjung Kawasan Wisata Telaga Sarangan … Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (5), 2717-2736
2. 2024 Pengaruh Value Congruity Dan Brand Love Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Engagement Sebagai Variabel Mediasi Studi Pada Pelanggan Spotify Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (5), 1085-1103
3. 2024 Analisis Persepsi Kemudahan Dan Persepsi Manfaat Terhadap Niat Menggunakan Social Commerce (Studi Kasus Pada Ukm Di Kabupaten Magetan) Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (5), 672-680
4. 2024 Analisis Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Niat Menabung Melalui Brand Image (Studi Pada Bprs Magetan) Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (5), 681-690
5. 2024 Pengaruh Persepsi Nilai Terhadap Kepuasan Wisatawan Pada Kebun Raya Mangrove (KRM) Surabaya Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (5), 1070-1084
6. 2024 STUDY OF IMPULSE BUYING ON LIVE STREAMING: EFFECTS OF HEDONIC SHOPPING MOTIVATION AND SALES PROMOTION Jurnal Mebis 9 (1), 17-27
7. 2024 Analisa Pengaruh Persepsi Risiko Dan Kualitas Layanan Terhadap Niat Berkunjung Ulang Melalui Kepuasan Pasien Rawat Jalan (Studi Pada Instalasi Rawat Jalan Rsud dR. Sayidiman … Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (5), 1104-1120
8. 2024 Analisis Pengaruh Brand Image, Emotional Value, Dan Price Perception Terhadap Keputusan Pembelian Wedding Offerings Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (5), 291-305
9. 2024 Analisis Pengaruh Daya Tarik Beauty Influencer Dan Kepercayaan Terhadap Niat Beli Melalui Hubungan Parasosial Pada Kosmetika Somethinc Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (5), 210-228
10. 2024 Why do dissatisfied consumers remain loyal? The role of switching barriers in online shopping Asian Journal of Business Research Volume 14 (1)
11. 2024 PENGARUH PROGRAM LOYALITAS, PERSEPSI NILAI, DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN BY. U) JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA 8 (1)
12. 2023 Pengaruh Environmental Concern dan Perceived Environmental Knowledge Terhadap Niat Beli Hijau Melalui Environmental Attitude Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Calon Konsumen … Jurnal Ilmu Manajemen 11 (4), 858-870
13. 2023 Pengaruh Online Customer Trust Dan Online Store Environment Terhadap Online Impulse Buying Melalui Perceived Enjoyment Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen TikTok Shop) Jurnal Ilmu Manajemen, 252-265
14. 2023 The Effect of Self Congruity and Brand Personality on Brand Loyalty International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 10 …
15. 2023 Pengaruh Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian: Studi pada Konsumen Jasa Cetak di Surabaya Nomicpedia: Journal of Economics and Business Innovation 3 (2), 72-86
16. 2023 Business feasibility analysis PT Telkom Kediri International Management Conference and Progressive Papers, 195-212
17. 2023 Business feasibility analysis PT Inka International Management Conference and Progressive Papers, 213-232
18. 2023 The role of customer satisfaction on service quality and customer loyalty International Management Conference and Progressive Papers, 186-194
20. 2022 Training On Business Management And Business Ethics For Santripreneurs In Mandiri Mukmin Islamic Boarding Schools, Sidoarjo City Jurnal Abdi Insani Universitas Mataram 9 (1), 67-77
21. 2022 Decisions to Use Telemedicine During The COVID-19 Pandemic: The Effects of Perceived Fear, Information Quality, and Trust Social Science Studies 2 (1), 057-071
22. 2022 Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Penggunaan Telemedicine saat Pandemi COVID-19 Business Innovation and Entrepreneurship Journal 4 (1), 1-11
23. 2022 Pembelian Impulsif Pada Marketplace: Pengaruh Personality, Price Discount Dan Media Sosial SIBATIK JOURNAL: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi …
24. 2022 Niat Pembelian Online Pada Startup Digital: Peran Dukungan Sosial Dan Sikap Konsumen Among Makarti 15 (1)
25. 2022 The Driver of Green Purchase Intention: Environmental Responsibility, Spirituality, and Social Influence Journal of Business and Management Review 3 (6), 386-398
26. 2022 KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI FOOD DELIVERY PADA PANDEMI COVID-19: PENGARUH CONSUMER REVIEW, EASE OF TRANSACTION, DAN CELEBRITY INFLUENCER SIBATIK JOURNAL: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi …
27. 2022 Watching Sequel Movie: The Role Of Customer Experience And Customer Satisfaction On Repurchase Intention Jurnal Mebis 7 (1)
28. 2022 Keputusan Pembelian Produk Fashion pada E-Commerce: Pengaruh Fashion Consciousness, Shopping Enjoyment, Nilai Konsumen Jurnal Pendidikan Ekonomi (JURKAMI) 7 (1), 123-137
29. 2022 Online buying intentions of shopee consumers: the influence of celebrity endorsement, social media marketing, and brand image Jurnal Manajemen Pemasaran 16 (2), 87-95
30. 2022 IMPACT OF HUMOROUS NARRATIVE ONLINE ADVERTISING ON ATTITUDE TOWARD ADVERTISING THE MODERATING ROLE OF ADs INVOLVEMENT Business Excellence and Management 12 (4), 76 - 93
31. 2022 Perception of brand value and motivation to collect second goods Technium Social Sciences Journal 34, 465-471
32. 2022 Pelatihan manajemen usaha dan etika bisnis santripreneur pada pondok pesantren Mukmin Mandiri Kota Sidoarjo Jurnal Abdi Insani 9 (1), 67-77
34. 2021 The role of memorable tourism experiences in the relation between city image and visitor engagement toward re-visit intention to Yogyakarta city Jurnal Manajemen Bisnis 12 (1), 56-70
35. 2021 Peran Kredibilitas Influencer, Pengetahuan Produk, dan Negara Asal pada Niat Beli Smartphone Oppo A9 2020 Jurnal Muara Ilmu Ekonomi Dan Bisnis 5 (1), 111-123
36. 2021 The Effect of Situational Factor, Visual Merchandising, and Electronic Word of Mouth on Impulsive Buying Behavior on Video on Demand Services Current The Covid-19 Pandemic Crisis Journal of Business and Behavioural Entrepreneurship 5 (1), 78-91
37. 2021 Sebuah Studi pada Wanita Bekerja: Pengaruh Motivational Factors, Purchase Preferences, dan Tendency Towards Health Consciousness terhadap Purchase Intention Green Cosmetics Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 9 (2)
38. 2021 Pengaruh creative tourist experience, travel motivation dan perceived risk terhadap revisit intention pada wisata edukasi secara virtual Business Innovation and Entrepreneurship Journal 3 (3), 186-194
39. 2021 Pengaruh Kualitas Website, Impulsive Personality Trait, Dan Kelompok Referensi Terhadap Pembelian Impulsif di Tokopedia Business Innovation and Entrepreneurship Journal 3 (4), 242-251
40. 2021 Peran Festival Satisfaction sebagai variabel pemediasi pada pengaruh Festival Quality dan Positive Emotion terhadap Festival Loyalty para pengunjung Jazz Traffic Festival di … Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 6 (2), 49-71
41. 2021 Penanggulangan Covid-19 melalui Pencegahan dan Penguatan Ketahanan Pangan bagi Masyarakat Terdampak di Surabaya J-ABDIPAMAS (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 5 (1), 147-156
42. 2021 ONLINE KNOWLEDGE SHARING BEHAVIOR THROUGH SOCIAL MEDIA AS A DRIVER FOR ONLINE SHOPPING BEHAVIOR DURING THE COVID-19 PANDEMIC. Business Excellence & Management 11 (2)
43. 2020 Pengaruh religiusitas dan kelompok referensi terhadap keputusan pembelian BISNIS: Jurnal Bisnis Dan Manajemen Islam 8 (1), 37-48
44. 2020 Improving relationship quality: A relational model Of internal marketing And commitment To customer service In higher education Humanities & Social Sciences Reviews 8 (4), 55-68
46. 2020 Online Content Sharing Behavior: A Review on the Social Psychology Perspective 2nd International Research Conference on Economics and Business, Malang …
47. 2020 The Study of Online knowledge Sharing Behavior: Effect of Individual Motivation factors on Individual Performance in Higher Education Students
48. 2020 The influence of informativeness, entertainment and e-mail marketing irritation on online buying intentions with attitude toward advertising as mediation variable SENTRALISASI 9 (2), 77-86
49. 2020 Pengaruh green brand positioning dan green brand knowledge terhadap green purchase intention melalui sikap pada green brand sebagai variabel mediasi Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis 4 (2), 320-329
50. 2020 Peran Citra Destinasi, E-wom, Dan Travel Constraints Pada Niat Berkunjung Wisata Pantai Di Kota Surabaya, Jawa Timur JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 11 (2), 260-281
51. 2020 Pengaruh Online Customer Review, City Image, dan Purchase Intention Terhadap Purchase Intention Jurnal Manajemen dan Keuangan 9 (1), 88-100
52. 2020 The role of satisfaction as a mediating variable on the effects of novelty seeking and familiarity on tourist revisit intention Diponegoro International Journal of Business 3 (2), 88-96
53. 2020 Revisiting the online shopper's behaviour in Indonesia: The role of trust and perceived benefit International Journal of Industrial Engineering and Management 11 (4)
54. 2019 Pengaruh Nilai Konsumsi Terhadap Niat Beli Virtual Item Kustomisasi Hero (Studi Pada Pemain Defence of the Ancient 2) Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 7 (2), 471-477
55. 2019 How Social Media Marketing Influences Online Purchasing Decision: Study of the Viral Marketing and Perceived Ease of Use KnE Social Sciences, 988–1004-988–1004
56. 2019 Perilaku sharing konten online: Faktor motivasi individual dan pengaruh moderasi faktor situasional Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 12 (1), 1-18
57. 2019 Effects of brand placement and player involvement on brand awareness: an empirical study on online game players Diponegoro International Journal of Business 2 (1), 23-30
58. 2019 Millennia’s impulsive buying behavior: does positive emotion mediate Journal of Economics, Business, & Accountancy Ventura 22 (2), 223-236
59. 2019 Online Knowledge Sharing Behavior: A Review on the Social Capital Theory and Individual Motivation Social Sciences, Humanities and Education Conference (SoSHEC 2019), 194-199
60. 2019 Pelatihan desain merek sebagai sarana memperkuat identitas produk Jurnal Pemberdayaan: Publikasi Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (3)
61. 2018 Inhibiting factors of inventory management: Study on food and beverage micro small and medium enterprises International Review of Management and Marketing 8 (1), 64-67
62. 2018 Uncovering Job Satisfaction: The Role of Internal Marketing 2nd Social Sciences, Humanities and Education Conference: Establishing …
65. 2017 Pendampingan Peningkatan Keterampilan Wirausaha Baru Industri Makanan Berbasis Tepung Lokal Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 01-14
66. 2017 IbM BAGI KELOMPOK PEMBUAT MAKANAN JAJANAN DAN PENJUAL KANTIN SEKOLAH DI SURABAYA Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (2), 163–173-163–173
67. 2017 Strategies for Avoiding Business, Failure of Local Franchise Social Sciences, Humanities and Economics Conference (SoSHEC 2017), 100-106
68. 2016 Alat Penipis Bambu untuk Meningkatkan Produktifitas dan Kualitas Kerajinan Bambu di UKM Bambu Waru Buku–3, 21
69. 2016 Pengaruh Kepercayaan Konsumen Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Konsumen Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (2), 94-100
71. 2016 Pengaruh Penjualan Pribadi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Polis Asuransi Jiwa Prestigio Jurnal Bisnis dan Manajemen 12 (3), 262-273
72. 2016 The impact of experiential marketing on word of mouth with customer satisfaction as a intervening variable JDM (Jurnal Dinamika Manajemen) 7 (2), 182-190
73. 2015 Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Word Of Mouth (Wom) Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Jurnal Ilmu Manajemen 3 (1), 1-11
74. 2014 PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN PASIEN RSUD DR SOETOMO GRAHA AMERTA DIDIK WAHYUDI Jurnal Ilmu Manajemen| Volume 2 (2)
75. 2014 Pengaruh Pemasaran berdasarkan Pengalaman, Pemasaran Emosional terhadap Loyalitas Pelanggan Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4)
77. 2013 Pengaruh kelompok acuan dan atmosfir restoran terhadap keputusan pembelian konsumen Starbucks Coffee Jurnal Ilmu Manajemen 1 (2), 414-427
78. 2013 Pengaruh Kualitas Layanan dan Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Nganjuk) Jurnal Ilmu Manajemen 1 (4), 1105-1115
79. 2012 PENGARUH PERILAKU KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN PEMBERDAYAAN PSIKOLOGIS DAN SUBTITUT … Universitas Gadjah Mada
80. 2012 Impact of Satisfaction And Switching Cost On Loyalty (Case Study: Customer Of Simpati Provider In Surabaya) Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis 17 (1)
81. 2011 Pengaruh faktor-faktor kemasan produk terhadap keputusan pembelian konsumen pop mie di supermarket giant wiyung BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (2), 157-171
82. 2011 ANALYZING THE INFLUENCE OF LOGO AND SLOGAN CHANGING ON CORPORATE IMAGE (Study on Consumers of PT. First Media, Tbk. Surabaya Buletin Ekonomi, Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Ekonomi Pembangunan 9 (1), 1-14
83. 2011 Pengaruh Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Perantara (Studi Pada Nasabah Bank Muamalat … Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 14 (2), 71-85
84. 2004 Pengaruh Perilaku Kepemimpinan Transformasional terhadap Organizational Citizenship Behavior dengan Pemberdayaan Psikologis dan Subtitut Kepemimpinan sebagai Variabel Pemoderasi Jurnal Bisnis dan Akuntansi 6 (3), 250-272