CPL-1 Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPMK
CPMK-1 Memahami tentang konsep dasar anak dengan gangguan emosi perilaku Memahami tentang prinsip, klasifikasi, prevalensi, sebab-sebab, kebutuhan, problematika anak dengan gangguan emosi perilaku
CPMK-2 Memahami tentang kurikulum serta perencanaan pembelajaran anak dengan gangguan pemusatan perhatian dan hiperaktif
CPMK-3 Mampu menerapkan strategi penanganan perilaku anak dengan gangguan pemusatan perhatian dan hiperaktif dengan memanfaatkan IPTEKS sebagai alat bantu