Sidia is a education Platform website.
Our Top Course
![Instructor](https://staticsiakadu.unesa.ac.id/photo/dosen/300/7cce90e6-e151-4425-b949-9ba938bdc7b9.jpg)
Tias Andarini Indarwati
My Profile
Jadwal mengajar periode 2023/2024 Genap
Manajemen Pemasaran | 2022D
- 16 Lessons
Pada mata kuliah Manajemen Pemasaran, mahasiswa belajar menguraikan teori-teori dalam Manajemen Pemasaran meliputi manajemen pemasaran, wawasan pemasaran, hubungan dengan pelanggan, merek yang kuat, penciptaan dan
Bahasa Inggris Bisnis | 2023F
- 16 Lessons
Matakuliah Bahasa Inggris Bisnis diberikan kepada mahasiswa S1 Manajemen. Melalui matakuliah ini, mahasiswa akan mengembangkan kemampuan berkomunikasi secara efektif dalam Bahasa Inggris, baik oral maupun
Bahasa Inggris Bisnis | 2023G
- 16 Lessons
Matakuliah Bahasa Inggris Bisnis diberikan kepada mahasiswa S1 Manajemen. Melalui matakuliah ini, mahasiswa akan mengembangkan kemampuan berkomunikasi secara efektif dalam Bahasa Inggris, baik oral maupun
E-Commerce | 2022G
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mengajarkan bagaimana melakukan bisnis online dan bagaimana mengelola masalah teknologi yang terkait dengan pembangunan situs web perdagangan elektronik. Mahasiswa akan mempelajari bagaimana
Bahasa Inggris Bisnis | 2023L
- 16 Lessons
Matakuliah Bahasa Inggris Bisnis diberikan kepada mahasiswa S1 Manajemen. Melalui matakuliah ini, mahasiswa akan mengembangkan kemampuan berkomunikasi secara efektif dalam Bahasa Inggris, baik oral maupun
Manajemen Operasional | 2022D
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas tentang konsep dan ruang lingkup manajemen operasi, baik yang berkaitan dengan alat maupun manusia, dengan berbagai metode optimasi mulai dari pendirian
Manajemen Pemasaran | 2022E
- 16 Lessons
Pada mata kuliah Manajemen Pemasaran, mahasiswa belajar menguraikan teori-teori dalam Manajemen Pemasaran meliputi manajemen pemasaran, wawasan pemasaran, hubungan dengan pelanggan, merek yang kuat, penciptaan dan
Manajemen Pemasaran | 2022J
- 16 Lessons
Pada mata kuliah Manajemen Pemasaran, mahasiswa belajar menguraikan teori-teori dalam Manajemen Pemasaran meliputi manajemen pemasaran, wawasan pemasaran, hubungan dengan pelanggan, merek yang kuat, penciptaan dan
Manajemen Operasional | 2022B
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas tentang konsep dan ruang lingkup manajemen operasi, baik yang berkaitan dengan alat maupun manusia, dengan berbagai metode optimasi mulai dari pendirian
E-Commerce | 2022E
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mengajarkan bagaimana melakukan bisnis online dan bagaimana mengelola masalah teknologi yang terkait dengan pembangunan situs web perdagangan elektronik. Mahasiswa akan mempelajari bagaimana
E-Commerce | 2022I
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mengajarkan bagaimana melakukan bisnis online dan bagaimana mengelola masalah teknologi yang terkait dengan pembangunan situs web perdagangan elektronik. Mahasiswa akan mempelajari bagaimana
Manajemen Pemasaran | 2022G
- 16 Lessons
Pada mata kuliah Manajemen Pemasaran, mahasiswa belajar menguraikan teori-teori dalam Manajemen Pemasaran meliputi manajemen pemasaran, wawasan pemasaran, hubungan dengan pelanggan, merek yang kuat, penciptaan dan
Praktik Komunikasi Bisnis | 2023Y
- 16 Lessons
Mata kuliah Praktek Komunikasi Bisnis diberikan kepada mahasiswa S1 Manajemen untuk semua konsentrasi dengan tujuan untuk mendalami lebih lanjut mengenai praktik berkomunikasi khususnya yang berkaitan
Praktik Komunikasi Bisnis | 2023Z
- 16 Lessons
Mata kuliah Praktek Komunikasi Bisnis diberikan kepada mahasiswa S1 Manajemen untuk semua konsentrasi dengan tujuan untuk mendalami lebih lanjut mengenai praktik berkomunikasi khususnya yang berkaitan
Copyright © 2024 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved