•  

Our Top Course
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Instructor
Tias Andarini Indarwati
 

My Profile

Nama
Tias Andarini Indarwati, S.E., M.M.
NIDN
0724097702
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2023M

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep kewirausahaan dalam usaha menumbuh kembangkan jiwa kewirausahaan yaitu kemampuan memotivasidiri agar mampu menangkap peluang usaha, menciptakan jasa, produksi, pemasaran,

(15 Reviews)

Bisnis Internasional | 2023H

  • 16 Lessons

Matakuliah ini berisi tentang konsep bisnis internasional dan perkembangan pasar dunia, syarat, sistem dan metode yang dilakukan dalam perdagangan internasional, lingkup dan lingkungan perdagangan internasional,

(15 Reviews)

Operational Research | 2023J

  • 16 Lessons

Matakuliah ini membahas tentang konsep dasar riset operasi dan pendekatan berbagai metode pemodelan deterministik seperti linear programming, model transportasi, penugasan, sistem antrian, game theory dan

(15 Reviews)

Operational Research | 2023M

  • 16 Lessons

Matakuliah ini membahas tentang konsep dasar riset operasi dan pendekatan berbagai metode pemodelan deterministik seperti linear programming, model transportasi, penugasan, sistem antrian, game theory dan

(15 Reviews)

Operational Research | 2023H

  • 16 Lessons

Matakuliah ini membahas tentang konsep dasar riset operasi dan pendekatan berbagai metode pemodelan deterministik seperti linear programming, model transportasi, penugasan, sistem antrian, game theory dan

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2023I

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep kewirausahaan dalam usaha menumbuh kembangkan jiwa kewirausahaan yaitu kemampuan memotivasidiri agar mampu menangkap peluang usaha, menciptakan jasa, produksi, pemasaran,

(15 Reviews)

Operational Research | 2023K

  • 16 Lessons

Matakuliah ini membahas tentang konsep dasar riset operasi dan pendekatan berbagai metode pemodelan deterministik seperti linear programming, model transportasi, penugasan, sistem antrian, game theory dan

(15 Reviews)

Pemasaran Jasa | 2021A

  • 16 Lessons

Dalam perkembangan bisnis global mengindisikasikan semakin pentingnya sektor jasa dan bahkan iklim persaingan pasar semakin pesat,sehingga jasa dapat menjadi salah satu senjata potensial untuk keunggulanbersaing

(15 Reviews)

Pemasaran Jasa | 2024T

  • 16 Lessons

Dalam perkembangan bisnis global mengindisikasikan semakin pentingnya sektor jasa dan bahkan iklim persaingan pasar semakin pesat,sehingga jasa dapat menjadi salah satu senjata potensial untuk keunggulanbersaing

(15 Reviews)

Operational Research | 2024T

  • 16 Lessons

Matakuliah ini membahas tentang konsep dasar riset operasi dan pendekatan berbagai metode pemodelan deterministik seperti linear programming, model transportasi, penugasan, sistem antrian, game theory dan

(15 Reviews)

Pemasaran Jasa | 2021P

  • 16 Lessons

Dalam perkembangan bisnis global mengindisikasikan semakin pentingnya sektor jasa dan bahkan iklim persaingan pasar semakin pesat,sehingga jasa dapat menjadi salah satu senjata potensial untuk keunggulanbersaing

(15 Reviews)

Perilaku Konsumen | 2021B

  • 16 Lessons

Matakuliah ini mengkaji konsep dasar perilaku konsumen terkait dengan faktor-faktoryang mempengaruhi, model perilaku konsumen, konsep kepuasan dan loyalitas konsumen,pendorong kepuasan konsumen, motivasi dan kebutuhan, kepribadian

(15 Reviews)

Operational Research | 2023G

  • 16 Lessons

Matakuliah ini membahas tentang konsep dasar riset operasi dan pendekatan berbagai metode pemodelan deterministik seperti linear programming, model transportasi, penugasan, sistem antrian, game theory dan

(15 Reviews)

Perilaku Konsumen | 2021P

  • 16 Lessons

Matakuliah ini mengkaji konsep dasar perilaku konsumen terkait dengan faktor-faktoryang mempengaruhi, model perilaku konsumen, konsep kepuasan dan loyalitas konsumen,pendorong kepuasan konsumen, motivasi dan kebutuhan, kepribadian

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2023L

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep kewirausahaan dalam usaha menumbuh kembangkan jiwa kewirausahaan yaitu kemampuan memotivasidiri agar mampu menangkap peluang usaha, menciptakan jasa, produksi, pemasaran,

(15 Reviews)

Studi Kelayakan Bisnis | 2023Y

  • 16 Lessons

Matakuliah ini memberikan pemahaman tentang bagaimana menilai kelayakan insvestasi yang dilakukan suatu organisasi memberikan manfaat atau tidak dengan menilai segi aspek pasar dan pemasaran, aspek

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 6120102023 Bahasa Inggris Bisnis 2023G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120102023 Bahasa Inggris Bisnis 2023L Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120102023 Bahasa Inggris Bisnis 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103184 E-Commerce 2022G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103184 E-Commerce 2022I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103184 E-Commerce 2022E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2022E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2022G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103068 MANAJEMEN OPERASIONAL 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103068 MANAJEMEN OPERASIONAL 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2023Z Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2023Y Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2022H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2022I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2022E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103068 MANAJEMEN OPERASIONAL 2023Z Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103092 Operational Research 2022H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103092 Operational Research 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103092 Operational Research 2022G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103092 Operational Research 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103098 PEMASARAN JASA 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2023Z Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103121 Perilaku Konsumen 2020P Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103143 Seminar Manajemen 2020P Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120102023 Bahasa Inggris Bisnis 2022F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120102023 Bahasa Inggris Bisnis 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2021I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2021D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103068 MANAJEMEN OPERASIONAL 2021D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103143 Seminar Manajemen 2021W Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2021Y Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103179 Bahasa Inggris 2017U Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2021C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103033 EKONOMI MANAJERIAL 2021C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103033 EKONOMI MANAJERIAL 2021I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2021I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120102189 KKN Praktik Kewirausahaan 2020P Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120102190 KKN Praktik Komunikasi Bisnis 2020E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120102190 KKN Praktik Komunikasi Bisnis 2020C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120102190 KKN Praktik Komunikasi Bisnis 2020K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103175 Kuliah Kerja Nyata (Kkn) 2020F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120906019 manajemen operasi 2021I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103092 Operational Research 2021C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103092 Operational Research 2021D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103121 Perilaku Konsumen 2019A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2021Y Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103143 Seminar Manajemen 2019P Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103033 EKONOMI MANAJERIAL 2021Z Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120102047 KEWIRAUSAHAAN LANJUT 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120102047 KEWIRAUSAHAAN LANJUT 2019K Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2020D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2020I Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103068 MANAJEMEN OPERASIONAL 2020C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103140 RISET PEMASARAN 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103140 RISET PEMASARAN 2019P Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2019P Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2019S Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2020I Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103033 EKONOMI MANAJERIAL 2020I Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103033 EKONOMI MANAJERIAL 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103092 Operational Research 2020D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103092 Operational Research 2020C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2019K Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2019D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103140 RISET PEMASARAN 2018B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2019T Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2019I Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120103068 MANAJEMEN OPERASIONAL 2019I Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120103121 Perilaku Konsumen 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120102136 Praktik Komputer M Pemasaran 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120102136 Praktik Komputer M Pemasaran 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2018C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2018D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2018F Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103033 EKONOMI MANAJERIAL 2018C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103033 EKONOMI MANAJERIAL 2018D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103033 EKONOMI MANAJERIAL 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103092 Operational Research 2019I Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120102132 Praktik Kewirausahaan 2018D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103140 RISET PEMASARAN 2017B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120103068 MANAJEMEN OPERASIONAL 2018C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120103092 Operational Research 2018T Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120103121 Perilaku Konsumen 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120102136 Praktik Komputer M Pemasaran 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2017C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2017D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2017E Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2018C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2018T Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2018D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103033 EKONOMI MANAJERIAL 2017D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103033 EKONOMI MANAJERIAL 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103092 Operational Research 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8721003056 PENGANTAR BISNIS 2019I Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8720903052 PENGANTAR BISNIS 2019I Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8721103043 PENGANTAR BISNIS 2019I Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120102132 Praktik Kewirausahaan 2017D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103140 RISET PEMASARAN 2016A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6220102048 Komunikasi Bisnis 2017I Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2017D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2017I Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103068 MANAJEMEN OPERASIONAL 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103068 MANAJEMEN OPERASIONAL 2017C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103092 Operational Research 2017U Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120102136 Praktik Komputer M Pemasaran 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2016C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2016D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120102138 Praktik Komunikasi Bisnis 2016I Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2016D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2016E Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2017C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2017I Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103033 EKONOMI MANAJERIAL 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103033 EKONOMI MANAJERIAL 2016D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103091 OPERASIONAL RESEARCH 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120102132 Praktik Kewirausahaan 2016D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 57324320 MANAJEMEN PEMASARAN 2016D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 57324320 MANAJEMEN PEMASARAN 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 6120102136 Praktik Komputer M Pemasaran 2015B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6120103033 EKONOMI MANAJERIAL 2015D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120102017 APLIKASI KOMPUTER PEMASARAN 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2015D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103068 MANAJEMEN OPERASIONAL 2015C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103068 MANAJEMEN OPERASIONAL 2015D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103068 MANAJEMEN OPERASIONAL 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6220103093 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2013A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6220103093 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6220103093 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103024 BAHASA INGGRIS BISNIS 2014E Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103024 BAHASA INGGRIS BISNIS 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2015D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103033 EKONOMI MANAJERIAL 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103092 Operational Research 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103092 Operational Research 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103141 SALESMANSHIP 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2013A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120102016 APLIKASI KOMPUTER MSDM MSDM1 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120102017 APLIKASI KOMPUTER PEMASARAN MP13B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL MN14A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120103109 Pengantar Manajemen MN15B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120103164 TE Makro MN15A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120103165 TE Mikro MN15B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120102166 TEORI EKONOMI MAKRO MNULA Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap MI09KK21 MANAJEMEN BISNIS 01 Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia
2013/2014 Genap TI09KK42 RISET OPERASI 03 Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 Scientometrics Approach: Online Review Customer and Purchase Decision INTERNATIONAL JOURNAL OF ECONOMICS, MANAGEMENT, BUSINESS AND SOCIAL SCIENCE …
2. 2023 Perceived Ease of Use on Purchasing Decisions in E-Commerce: a case study of TikTok social media International Journal of Economics, Management, Business and Social Science …
3. 2023 Analysis Influence of Market Orientation and Digital Marketing Capability on The Marketing Performance of Digital Culinary Sector MSMEs In Surabaya City INTERNATIONAL JOURNAL OF ECONOMICS, MANAGEMENT, BUSINESS, AND SOCIAL SCIENCE …
4. 2023 The Influence of Digital Marketing Capability and Product Innovation in Marketing Performance: Study on Food and Beverage MSMEs in Surabaya INTERNATIONAL JOURNAL OF ECONOMICS, MANAGEMENT, BUSINESS, AND SOCIAL SCIENCE …
5. 2023 The Influence of Market Orientation and Digital Innovation on Marketing Performance: Study on Food and Beverage MSMEs in Surabaya INTERNATIONAL JOURNAL OF ECONOMICS, MANAGEMENT, BUSINESS, AND SOCIAL SCIENCE …
6. 2023 Consumer preference analysis in online purchase of inter-city railway tickets at Surabaya Pasar Turi station International Management Conference and Progressive Papers, 352-364
7. 2023 Swot analysis to determine competitive strategies at PT Pelni (persero) Surabaya branch International Management Conference and Progressive Papers, 380-393
8. 2023 Mediation of digital innovation on digital marketing capabilities towards marketing performance (a study on food and beverage SMEs in Gedangan sub-district) International Management Conference and Progressive Papers, 154-171
9. 2023 A Systematic Literature Review: UTAUT In Fashion INTERNATIONAL JOURNAL OF ECONOMICS, MANAGEMENT, BUSINESS, AND SOCIAL SCIENCE …
10. 2023 Riset Pemasaran: Teknik Analisis dan Penerapannya Mitra Edukasi dan Publikasi
11. 2023 Implementation of E-Catalog Technology as a Digital Promotion Media on a Small Medium Enterprise 4th International Conference on Research and Academic Community Services …
12. 2023 Evaluation Strategy Ecoprint Fashion Business by Applying Web-Based Bespoke Tailoring Application: Case Study on “Daun Efek” 4th International Conference on Research and Academic Community Services …
13. 2023 Digitalization of Simple Financial Statements on Women’s Fashion MSMES in East Java 4th International Conference on Research and Academic Community Services …
14. 2023 Destination Image and Travel Motivation: Impact on Visit Intention, Decision to Visit International Journal of Economics, Management, Business and Social Science …
15. 2023 Dividend Policy in Indonesia Agriculture Firms: Modmed Profitability and Liquidity. International Journal of Sustainable Development & Planning 18 (4)
16. 2023 Implementation of Digital Marketing as a Revitalization Strategy for MSME Leather Crafts at the Bag and Luggage Industry Cooperative International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022 …
17. 2023 Praktik Komunikasi Bisnis: Membahas Teori dan Konsep Serta Praktik Komunikasi Bisnis dalam Dunia Nyata Mitra Edukasi dan Publikasi
18. 2022 The Management Strategy for Sports Events During the Covid-19 Pandemic for the East Java Province Koni Management: Management Strategy, Events, Sports Events, Pandemic Covid-19 … JOSSAE (Journal of Sport Science and Education) 7 (2), 98-106
21. 2022 Pengaruh Product Quality dan Brand Image terhadap Repurchase Intention Produk Kosmetik Halal di E-Commerce Jurnal Ilmu Manajemen 10 (1), 136-147
22. 2022 PENGARUH PRODUCT INNOVATION DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK SCARLETT WHITENING) Jurnal Ilmu Manajemen 10 (1), 233-243
23. 2022 Pengaruh Influencer Marketing dan Emotional Value terhadap Purchase Intention (Studi Pada Produk Virtual Berupa Skin pada Game Mobile Legends: Bang Bang) Jurnal Ilmu Manajemen 10 (1), 199-209
24. 2022 Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, dan Compatibility Lifestyle terhadap Intention to Use Fitur Social Commerce (Studi Pada Pengguna Media Sosial TikTok) Jurnal Ilmu Manajemen 10 (1), 255-267
25. 2022 Implementasi QRIS sebagai Media Transaksi Digital yang Transparan dan Akuntabel pada Organisasi Sosial ABIMANYU: Journal of Community Engagement 3 (2), 16-23
26. 2021 PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN DAN SHARED VALUE CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NIAT BELI ULANG KFC INDONESIA Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis 5 (1), 134-144
27. 2021 Pengaruh Destination Social Responsibility dan Destination Reputation terhadap Revisit Intention dengan Perceived Trust sebagai Variabel Mediasi di Masa Pandemi Covid-19 Pusaka: Journal of Tourism, Hospitality, Travel and Business Event 3 (2 …
28. 2021 Market Segmentation Analysis of Almond Crispy Products in UD Pawon Kue International Journal Of Economics, Management, Business, And Social Science …
29. 2021 Analysis of Factors Affecting Consumer Intention to Buy Honda Genio Motorcycles INTERNATIONAL JOURNAL OF ECONOMICS, MANAGEMENT, BUSINESS, AND SOCIAL SCIENCE …
30. 2021 The Effect of Corporate Social Responsibility (CSR), Food Quality, and Perceived Value on Repurchase Intention Through Customer Satisfaction as Intervening Variables in The … Journal of Business and Behavioural Entrepreneurship 5 (1), 60-77
31. 2021 Pengaruh Viral Marketing dan Brand Awareness terhadap Niat Beli pada Burger King Indonesia Jurnal Ilmu Manajemen 9 (2), 478-488
32. 2021 Pengaruh Experiential Marketing dan Zoo Image terhadap Revisit Intention dengan Experiential Satisfaction sebagai Variabel Intervening Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 9 (3)
33. 2021 Photo Product dan Content Marketing Instagram dalam Pemasaran Online Marketing INTAKO Abimanyu: Journal of Community Engagement 2 (2), 49-53
34. 2021 Characteristics of Instagram Advertising and Intensity of Followers Viewing Advertising Content or Instagram Posts on Purchase Intentions INTERNATIONAL JOURNAL OF ECONOMICS, MANAGEMENT, BUSINESS, AND SOCIAL SCIENCE …
35. 2021 Consumer Price Perception on Buying Interest Xiaomi Smartphone Products INTERNATIONAL JOURNAL OF ECONOMICS, MANAGEMENT, BUSINESS, AND SOCIAL SCIENCE …
36. 2021 Pengaruh Push, Pull, dan Mooring terhadap Switching Intention pada Konsumen Pengguna Wifi di Era Pandemi Covid-19 Jurnal Ilmu Manajemen 9 (4), 1537-1548
37. 2021 Peran Sales Promotion dan Brand Equity dalam Memengaruhi Re-purchase Intention Produk Fashion di Marketplace Jurnal Ilmu Manajemen 9 (4), 1582-1591
38. 2021 The influence of perceived ease of use, perceive usefulness, and trust on customer's intention to use Technium Soc. Sci. J. 20, 726
40. 2020 Hubungan antara Experiential Marketing, Layanan Restoran Prasmanan, Customer Satisfaction, dan Customer Loyalty Jurnal Ilmu Manajemen 8 (3), 954-967
41. 2020 Access to Formal Credit of Indonesian SME: Study of SMEs in Sidoarjo Tirtayasa Ekonomika 15 (1), 106-118
42. 2020 How to Manage Ecotourism for Education Purpose: a SWOT Analysis of Sea Turtle Conservation Tourism International Conference of Business and Social Sciences
43. 2019 The Effects of E-Trust and E-Service Quality to E-Loyalty with E-Satisfaction as the Mediation Variable (The Study of Bebas Bayar Application User’s in Indonesian) Jurnal Minds: Manajemen Ide dan Inspirasi 6 (2), 145-160
44. 2019 INVESTOPRENEUR PADA ALUMNI FE UNESA Jurnal Panjar: Pengabdian Bidang Pembelajaran 1 (1), 35-41
45. 2019 Gender Difference Between Payment Point Online Banking Users in East Java KnE Social Sciences, 363–373-363–373
46. 2017 Studi Perbedaan Niat Beli Green Electricity Product Berdasarkan Gender Ekuilibrium: Jurnal Ilmiah Bidang Ilmu Ekonomi 12 (1), 36-49
47. 2016 DINAMIKA LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMILIHAN MEREK: STUDI KASUS PADA PEMBELIAN ULANG MOBIL Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi 1 (1)
49. 2015 STRATEGI PEMASARAN MELALUI EXPERIENCE DAN EMOTIONAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI J. CO DONUTS & CAFFEE SURABAYA Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen 15 (1), 102-117
51. 2002 PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION (STUDI TERHADAP SMARTPHONE XIAOMI) Jurnal Ilmu Manajemen, 523-530