•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Berlian Maulidya Izzati
 

My Profile

Nama
Berlian Maulidya Izzati, S.Kom. M.Kom.
NIDN
0421089301
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Genap

(15 Reviews)

Uiux | 2024G

  • 16 Lessons

(15 Reviews)

Uiux | 2024A

  • 16 Lessons

(15 Reviews)

Uiux | 2024B

  • 16 Lessons

(15 Reviews)

Uiux | 2024E

  • 16 Lessons

(15 Reviews)

Uiux | 2024C

  • 16 Lessons

(15 Reviews)

Uiux | 2024F

  • 16 Lessons

(15 Reviews)

Manajemen Layanan Pelanggan | MLP03

  • 16 Lessons

Membangun sebuah hubungan yang kuat dengan pelanggan menjadi isu sentral bagi organisasi bisnis untuk meningkatkan keunggulan jangka panjang. Hubungan ini perlu dipertahankan untuk mendapatkan konsumen

(15 Reviews)

Manajemen Layanan Pelanggan | MLP01

  • 16 Lessons

Membangun sebuah hubungan yang kuat dengan pelanggan menjadi isu sentral bagi organisasi bisnis untuk meningkatkan keunggulan jangka panjang. Hubungan ini perlu dipertahankan untuk mendapatkan konsumen

(15 Reviews)

Manajemen Layanan Pelanggan | MLP02

  • 16 Lessons

Membangun sebuah hubungan yang kuat dengan pelanggan menjadi isu sentral bagi organisasi bisnis untuk meningkatkan keunggulan jangka panjang. Hubungan ini perlu dipertahankan untuk mendapatkan konsumen

(15 Reviews)

Uiux | 2024D

  • 16 Lessons

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 Online Learning Acceptance in Higher Education during Covid-19 Pandemic: An Indonesian Case Study. International Journal of Technology 15 (1)
2. 2023 Analysis of Information Systems-Business Strategic Planning in Vocational High Schools International Conference on Industrial, Enterprise, and System Engineering …
3. 2023 Managing Information Technology Risks to Achieve Business Goals: A Case of Pharmaceutical Company JOIV: International Journal on Informatics Visualization 7 (2), 345-355
4. 2023 Students Demography Clustering Based on The ICFL Program Using K-Means Algorithm JOIV: International Journal on Informatics Visualization 7 (2), 555-560
5. 2023 Analisis Layanan Teknologi Informasi (TI) Terhadap I-Gracias Dengan Metode Service Quality: Studi Kasus: Pegawai Universitas Telkom Journal of Production, Enterprise, and Industrial Applications 1 (1), 69-73
7. 2022 Information systems maturity level assessment using the hismm framework: Case study of state hospital in jakarta 2022 International Conference on Science and Technology (ICOSTECH), 1-6
8. 2022 Design of Enterprise Architecture for Smartvillage in Sumur Bandung Sub-District (Case Study: Governance Dimension) JIPI (Jurnal Ilmiah Penelitian dan Pembelajaran Informatika) 7 (3), 869-879
9. 2022 Pengembangan media interaktif dan implementasi aplikasi Mybidan sebagai upaya penurunan angka stunting Jurnal Inovasi Hasil Pengabdian Masyarakat (JIPEMAS) 5 (3), 498-510
10. 2022 Smart Village Design Using Indonesian Government Enterprise Architecture JIPI (Jurnal Ilmiah Penelitian dan Pembelajaran Informatika) 7 (4), 1058-1067
11. 2022 ENTERPRISE ARCHITECTURE DESIGN BLUEPRINT FOR SMART VILLAGE IMPLEMENTATION IN SUMUR BANDUNG SUB DISTRICT (CASE STUDY: SMART LIVING DIMENSION) JIPI (Jurnal Ilmiah Penelitian dan Pembelajaran Informatika) 7 (4), 1011-1024
13. 2021 VALIDASI BISNIS ARSITEKTUR MODEL MENGGUNAKAN METODE FORMAL (STUDI KASUS: MANUFAKTURING) JURTEKSI (Jurnal Teknologi dan Sistem Informasi) 7 (2), 173-180
15. 2021 Analysis of E-learning acceptance during distance learning using unified theory of acceptance and use of technology (UTAUT) JATISI (Jurnal Teknik Informatika dan Sistem Informasi) 8 (2), 465-479
17. 2021 Analisis Relevansi Information System Architecture Berdasarkan Kerangka Kerja Kualitas Model Enterprise Architecture JURTEKSI (Jurnal Teknologi dan Sistem Informasi) 7 (3), 237-244