Sidia is a education Platform website.
Our Top Course
Berlian Maulidya Izzati
My Profile
Nama
Berlian Maulidya Izzati, S.Kom. M.Kom.
NIDN
0421089301
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar
Jadwal mengajar periode 2024/2025 Genap
Manajemen Layanan Pelanggan | MLP03
- 16 Lessons
Membangun sebuah hubungan yang kuat dengan pelanggan menjadi isu sentral bagi organisasi bisnis untuk meningkatkan keunggulan jangka panjang. Hubungan ini perlu dipertahankan untuk mendapatkan konsumen
Manajemen Layanan Pelanggan | MLP01
- 16 Lessons
Membangun sebuah hubungan yang kuat dengan pelanggan menjadi isu sentral bagi organisasi bisnis untuk meningkatkan keunggulan jangka panjang. Hubungan ini perlu dipertahankan untuk mendapatkan konsumen
Manajemen Layanan Pelanggan | MLP02
- 16 Lessons
Membangun sebuah hubungan yang kuat dengan pelanggan menjadi isu sentral bagi organisasi bisnis untuk meningkatkan keunggulan jangka panjang. Hubungan ini perlu dipertahankan untuk mendapatkan konsumen
Riwayat mengajar
Periode | Kode MK | Nama mata kuliah | Kelas | Perguruan Tinggi |
---|
Riwayat Publikasi
Copyright © 2025 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved