•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Tatak Setiadi
 

My Profile

Nama
Tatak Setiadi, M.A.
NIDN
0031079007
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Genap

(15 Reviews)

Komunikasi Organisasi | 2024D

  • 16 Lessons

Mata kuliah Komunikasi Organisasi membahas konsep-konsep dasar komunikasi dalam konteks organisasi. Mahasiswa akan mempelajari teori-teori komunikasi, strategi komunikasi organisasi, peran komunikasi dalam manajemen, serta teknik

(15 Reviews)

Komunikasi Organisasi | 2024E

  • 16 Lessons

Mata kuliah Komunikasi Organisasi membahas konsep-konsep dasar komunikasi dalam konteks organisasi. Mahasiswa akan mempelajari teori-teori komunikasi, strategi komunikasi organisasi, peran komunikasi dalam manajemen, serta teknik

(15 Reviews)

Komunikasi Organisasi | 2024F

  • 16 Lessons

Mata kuliah Komunikasi Organisasi membahas konsep-konsep dasar komunikasi dalam konteks organisasi. Mahasiswa akan mempelajari teori-teori komunikasi, strategi komunikasi organisasi, peran komunikasi dalam manajemen, serta teknik

(15 Reviews)

Komunikasi Internasional | 2023U

  • 16 Lessons

Mata kuliah “Komunikasi Internasional” merupakan mata kuliah yang berfokus pada seluruh aktivitas komunikasi yang bersifat multinasional dan melewati batas-batas teritorial suatu negara. Perkuliahan ini mahasiswa

(15 Reviews)

Komunikasi Internasional | 2023G

  • 16 Lessons

Mata kuliah “Komunikasi Internasional” merupakan mata kuliah yang berfokus pada seluruh aktivitas komunikasi yang bersifat multinasional dan melewati batas-batas teritorial suatu negara. Perkuliahan ini mahasiswa

(15 Reviews)

Komunikasi Organisasi | 2024A

  • 16 Lessons

Mata kuliah Komunikasi Organisasi membahas konsep-konsep dasar komunikasi dalam konteks organisasi. Mahasiswa akan mempelajari teori-teori komunikasi, strategi komunikasi organisasi, peran komunikasi dalam manajemen, serta teknik

(15 Reviews)

Komunikasi Organisasi | 2024B

  • 16 Lessons

Mata kuliah Komunikasi Organisasi membahas konsep-konsep dasar komunikasi dalam konteks organisasi. Mahasiswa akan mempelajari teori-teori komunikasi, strategi komunikasi organisasi, peran komunikasi dalam manajemen, serta teknik

(15 Reviews)

Kewarganegaraan | PK004

  • 16 Lessons

One of the manifestations of love for the homeland and nation can be implemented through enthusiastic learning about Pancasila and applying its values into daily

(15 Reviews)

Kewarganegaraan | PK064

  • 16 Lessons

One of the manifestations of love for the homeland and nation can be implemented through enthusiastic learning about Pancasila and applying its values into daily

(15 Reviews)

Literasi Digital | LD026

  • 16 Lessons

Mata kuliah Literasi Digital merupakan mata kuliah wajib umum (MKWU) bagi seluruh mahasiswa Universitas Negeri Surabaya yang disajikan pada tahun pertama perkuliahan. Matakuliah ini membekali

(15 Reviews)

Komunikasi Organisasi | 2024C

  • 16 Lessons

Mata kuliah Komunikasi Organisasi membahas konsep-konsep dasar komunikasi dalam konteks organisasi. Mahasiswa akan mempelajari teori-teori komunikasi, strategi komunikasi organisasi, peran komunikasi dalam manajemen, serta teknik

(15 Reviews)

Komunikasi Internasional | 2023F

  • 16 Lessons

Mata kuliah “Komunikasi Internasional” merupakan mata kuliah yang berfokus pada seluruh aktivitas komunikasi yang bersifat multinasional dan melewati batas-batas teritorial suatu negara. Perkuliahan ini mahasiswa

(15 Reviews)

Komunikasi Organisasi | 2024G

  • 16 Lessons

Mata kuliah Komunikasi Organisasi membahas konsep-konsep dasar komunikasi dalam konteks organisasi. Mahasiswa akan mempelajari teori-teori komunikasi, strategi komunikasi organisasi, peran komunikasi dalam manajemen, serta teknik

(15 Reviews)

Komunikasi Organisasi | 2024U

  • 16 Lessons

Mata kuliah Komunikasi Organisasi membahas konsep-konsep dasar komunikasi dalam konteks organisasi. Mahasiswa akan mempelajari teori-teori komunikasi, strategi komunikasi organisasi, peran komunikasi dalam manajemen, serta teknik

(15 Reviews)

Komunikasi Organisasi | 2024A

  • 16 Lessons

Mata kuliah Komunikasi Organisasi membahas konsep-konsep dasar komunikasi dalam konteks organisasi. Mahasiswa akan mempelajari teori-teori komunikasi, strategi komunikasi organisasi, peran komunikasi dalam manajemen, serta teknik

(15 Reviews)

Komunikasi Organisasi | 2024B

  • 16 Lessons

Mata kuliah Komunikasi Organisasi membahas konsep-konsep dasar komunikasi dalam konteks organisasi. Mahasiswa akan mempelajari teori-teori komunikasi, strategi komunikasi organisasi, peran komunikasi dalam manajemen, serta teknik

(15 Reviews)

Komunikasi Organisasi | 2024D

  • 16 Lessons

Mata kuliah Komunikasi Organisasi membahas konsep-konsep dasar komunikasi dalam konteks organisasi. Mahasiswa akan mempelajari teori-teori komunikasi, strategi komunikasi organisasi, peran komunikasi dalam manajemen, serta teknik

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 7020103112 Evolusi Komunikasi 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103112 Evolusi Komunikasi 2023J Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103112 Evolusi Komunikasi 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103112 Evolusi Komunikasi 2023U Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020104114 Komunikasi Organisasi 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020104114 Komunikasi Organisasi 2023H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020104114 Komunikasi Organisasi 2023G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020104114 Komunikasi Organisasi 2023J Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020103075 Seminar 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7020106079 Skripsi 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103111 Bahasa Inggris 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103111 Bahasa Inggris 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103111 Bahasa Inggris 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103111 Bahasa Inggris 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103111 Bahasa Inggris 2023U Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103111 Bahasa Inggris 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103111 Bahasa Inggris 2023J Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103111 Bahasa Inggris 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103111 Bahasa Inggris 2023H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103111 Bahasa Inggris 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103111 Bahasa Inggris 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103111 Bahasa Inggris 2023G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2023U Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2023G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2023J Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2023H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7020103053 Patologi Sosial 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020102002 Bahasa Inggris Bidang Ilmu Komunikasi 2018A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020104113 Komunikasi Antarpersona 2022E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020104114 Komunikasi Organisasi 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020104114 Komunikasi Organisasi 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103053 Patologi Sosial 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103075 Seminar 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020106079 Skripsi 2019B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020106079 Skripsi 2019A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7020103084 Teori Komunikasi 2022E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103111 Bahasa Inggris 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103111 Bahasa Inggris 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103111 Bahasa Inggris 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103111 Bahasa Inggris 2022E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103111 Bahasa Inggris 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020102123 Excellent Services & Hospitality MGNGA Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020102123 Excellent Services & Hospitality MGNGB Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2022E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020104109 Komunikasi Pemasaran 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103117 Komunikasi Publik 2021D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103058 Pengantar Humas 2018A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103103 Social Media Life MGNGA Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103103 Social Media Life M412B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103103 Social Media Life 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103103 Social Media Life 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103082 Statistik Sosial 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7020103082 Statistik Sosial 2021B Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2025 Stakeholder dynamics in Whale Shark Conservation: A social-economic analysis of marine tourism in Botubarani Beach, Gorontalo, Indonesia IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 1461 (1), 012047
2. 2025 IMPLEMENTASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DESA WISATA KETAPANRAME DALAM UPAYA MENARIK MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN The Commercium 9 (1), 536-549
3. 2025 PENGARUH LIVE STREAMING SHOPEE EDISI BIG RAMADHAN SALE 2024 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAAT SAHUR PADA MAHASISWA PERANTAUAN DI SURABAYA The Commercium 9 (1), 382-388
4. 2025 Strategi Personal Branding Budiono Sukses sebagai Food Vlogger dalam Memperkuat Brand Image (Studi Kasus pada Akun YouTube Budiono Sukses) The Commercium 9 (1), 157-166
5. 2025 Strategi Humas Direktorat Jenderal Pajak Kantor Wilayah Jawa Timur 1 dalam Meningkatkan Kepatuhan Pembayaran Pajak Tahunan The Commercium 9 (1), 167-177
6. 2025 Strategi Komunikasi Pemasaran Wisata Edukasi Seni Kampung Dongeng Jombang dalam Membangun Brand Awareness The Commercium 9 (1), 88-99
7. 2024 Systematic literature review: The role of social media in improving the corporate image Multidisciplinary International Journal of Research and Development (MIJRD …
8. 2024 The Role of Mobile Health Application Platforms in Health Communication to Improve Public Digital Literacy Among Generation Z 4th International Conference on Social Sciences and Law (ICSSL 2024), 283-292
9. 2024 The paradox of switching social medias: A mixed-method study of students' academic performance and social fatigue Simulacra 7 (2), 182-194
10. 2024 RECEPTION ANALYSIS OF SUPPORT FOR VICTIM OF SEXUAL VIOLENCE IN “UNBELIEVABLE” SERIES The Commercium 8 (03), 10-19
11. 2024 The Role of Public Figures amidst Indonesia’s Early Social Restrictions Policy on Twitter (X): A Social Network Analysis Information & Media 99, 185-202
12. 2024 SOCIAL DIMENSION FORCE TOWARDS HEALTH TOURISM INITIATIVE IN TAMANSARI VILLAGE BANYUWANGI The Fourth International Conference on Innovations Social Sciences Education …
13. 2024 REPRESENTASI MASKULINITAS PEREMPUAN DALAM FILM SEPERTI DENDAM, RINDU HARUS DIBAYAR TUNTAS The Commercium 8 (03), 174-186
14. 2024 STRATEGI REBRANDING PEMERINTAH KOTA PASURUAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH WISATAWAN The Commercium 8 (02), 202-210
15. 2024 Bridging the Gap: Human and AI Interpersonal Communication Capacities for Veterinary Care Management Journal of Electrical Systems 20 (3), 1857-1866
16. 2024 STRATEGI PERBAIKAN CITRA PUSKESMAS LAMBUNU 2 PASCA VIRALNYA VIDEO TIKTOK DISKRIMINASI NAKES PADA PASIEN BPJS PROSIDING SEMINAR NASIONAL MAHASISWA KOMUNIKASI (SEMAKOM) 2 (1, Januari …
17. 2024 THE EFFECT OF CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) ON IMAGE PT TERMINAL TELUK LAMONG (STUDY ON THE UMKM KANTIN AND UMKM CORNER) The Commercium 8 (02), 60-70
18. 2024 BAURAN PROMOSI SENTRA KULINER GAJAH MADA SIDOARJO The Commercium 8 (01), 161-171
19. 2024 Experiencing ChatGPT for Interpersonal Communication Practice: A Case Study of Communication Students Perspective Proceeding of International Joint Conference on UNESA 1 (2), 010-010
20. 2024 Communication in Personal Selling Activities of MSMEs Actors Proceeding of International Joint Conference on UNESA 1 (2), 009-009
21. 2023 Corporate Image Management through Social Media: Literature Review of Research before and during the Covid-19 Pandemic Metafora: Education, Social Sciences and Humanities Journal 7 (1), 1-12
22. 2023 Emotional Attraction on Grabmart Ads Technium Soc. Sci. J. 50, 355
23. 2023 Interpretting Intercultural Communication Approach of Indonesian Diaspora in Turkiye Profetik: Jurnal Komunikasi 16 (1), 5-21
24. 2023 Manajemen Corporate Image melalui Media Sosial: Studi Literatur tentang Citra Perusahaan dan Perkembangan Teknologi Media Jurnal Representamen 9 (1), 18-30
25. 2023 STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS (PUSH, PULL DAN PASS) DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN PELINDO SUB REGIONAL JAWA The Commercium 7 (1), 263-272
26. 2023 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LEMBAGA DESA WISATA BEJIONG DALAM MENCAPAI ANUGERAH DESA WISATA INDONESIA The Commercium 7 (3), 67-76
27. 2023 Emotional Attraction on Grabmart Ads “Kasih Selalu Sampai Karena Kasih Sayang Gak Pake Ditunda” Technium Social Sciences Journal 50, 355-358
28. 2023 Implementasi Program Corporate Social Responsibility (CSR) Pusat Restorasi dan Pembelajaran Mangrove Mengare The Commercium 7 (3), 139-149
29. 2023 Pelatihan Literasi Media dalam Menangkal Hoax di Yayasan Al-Huda Surabaya Jurnal Pengabdian Masyarakat Bangsa 1 (10), 2374-2380
30. 2022 Komunikasi Perubahan Sosial Masyarakat Dalam Menerima Suatu Berita Hoax Di Era Digital Prosiding Seminar Nasional Ilmu Ilmu Sosial (SNIIS) 1, 541-549
31. 2022 Mixed Methods Perspectives on Communication and Social Media Research Routledge
32. 2022 Rancangan Strategi Kebijakan Bisnis Maritim Indonesia dalam Era Society 5.0 Jurnal Masyarakat Maritim (JMM) 6 (2), 33-44
33. 2021 Revealing Millennials’ Networks in Discussing Maritime Issues within the Triple Helix of University-Industry-Government IKAT: The Indonesian Journal of Southeast Asian Studies 4 (2), 171-180
34. 2020 Milenial dan Isu Kemaritiman Indonesia (Analisis Jaringan Komunikasi Milenial tentang Isu Pengembangan Sumber Daya Manusia Kemaritiman dalam Triple Helix University-Industry … Universitas Gadjah Mada | http://lib.ugm.ac.id/ind/?page_id=248
35. 2020 Political Actors Participation within Nation-Wide Social Distancing during CoVID-19 Pandemic in Twitter
36. 2017 Analisis Isi Implementasi Elemen Competitive Identity pada Nation Branding “Imagine Your Korea” di Facebook Jurnal e-Komunikasi Universitas Kristen Petra 5 (1), 186519
38. 2013 Types of Speech-Acts in A Two-Year Old Javanese Child’s Utterances Universitas Airlangga | http://fib.unair.ac.id/sasing/skripsi