CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-5 Mampu mengembangkan dan mengelola program media informasi, perusahaan dan agensi media, pengembangan media pemasaran, yang berperspektif inklusi
CPL-6 Memiliki kemampuan manajemen media massa pada era disrupsi digital yang memiliki perspektif global dan inklusif
CPL-8 Mampu mengelola bisnis di bidang komunikasi dan media
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu menganalisis tugas-tugas humas lembaga/korporat, komunikasi pemasaran, dan branding
CPMK-2 Mahasiswa mampu mengidentifikasi dan menjelaskan peran, tugas & fungsi PR dalam organisasi, tools PR, publik eksternal dan internal, reputasi/citra perusahaan, krisis kehumasan, dan etika PR
CPMK-3 Mahasiswa mampu menguasai konsep periklanan, branding, dan berbagai macam strategi pemasaran
CPMK-4 Mahasiswa mampu menganalisis tentang perilaku konsumen dan mampu membedakan segmenting, targeting, dan positioning