Mata kuliah ini memberikan pemahaman dan pengetahuan mengenai aspek-aspek yang berkaitan dengan pola masyarakat dan kebudayaan Indonesia yang dihubungkan dengan aspek pendidikan. Psikologi sosial diantaranya
Mata kuliah ini memberikan pemahaman dan kemampuan tentang teori, konsep, arti, history, tokoh-tokoh dan pemikirannya, fungsi-fungsi manajemen, serta implementasinya dalam program-program Pendidikan Non Formal dan
Mata kuliah ini memberikan pemahaman dan kemampuan tentang teori, konsep, arti, history, tokoh-tokoh dan pemikirannya, fungsi-fungsi manajemen, serta implementasinya dalam program-program Pendidikan Non Formal dan
Mata kuliah ini memberikan pemahaman dan pengetahuan mengenai aspek-aspek yang berkaitan dengan pola masyarakat dan kebudayaan Indonesia yang dihubungkan dengan aspek pendidikan. Psikologi sosial diantaranya
Mata kuliah ini memberikan pemahaman dan kemampuan tentang teori, konsep, arti, history, tokoh-tokoh dan pemikirannya, fungsi-fungsi manajemen, serta implementasinya dalam program-program Pendidikan Non Formal dan
Mata kuliah ini memberikan pemahaman dan kemampuan tentang teori, konsep, arti, history, tokoh-tokoh dan pemikirannya, fungsi-fungsi manajemen, serta implementasinya dalam program-program Pendidikan Non Formal dan
Mata kuliah ini memberikan pemahaman dan pengetahuan mengenai aspek-aspek yang berkaitan dengan pola masyarakat dan kebudayaan Indonesia yang dihubungkan dengan aspek pendidikan. Psikologi sosial diantaranya
Mata kuliah ini memberikan pemahaman dan pengetahuan mengenai aspek-aspek yang berkaitan dengan pola masyarakat dan kebudayaan Indonesia yang dihubungkan dengan aspek pendidikan. Psikologi sosial diantaranya
Mata kuliah ini memberikan pemahaman mengenai dasar filosofi kurikulum, pengertian kurikulum, komponen-komponen kurikulum, perencanaan dan desain kurikulum, peran guru (tutor) dalam pengembangan kurikulum, model konsep
Mata kuliah teori pendidikan kritis mengantarkan mahasiswa untuk memiliki pemahaman dan keterampilan dalam menganalisis dasar-dasar pengembangan masyarakat melalui kajian pendidikan dalam konteks realitas sosial. Untuk