Sidia is a education Platform website.
Our Top Course
Mintohari
My Profile
Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal
Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023H
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang
Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023J
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang
Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023I
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang
Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023K
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang
Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023L
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang
Pendidikan Steam DI SD | 2022B
- 16 Lessons
Mata kuliah Pendidikan STEAM ( Science, Technology, Engineering, Arts, and Mathematics ) di SD adalah matakuliah yang bertujuan untuk memberikan pemahaman pada mahasiswa tentang salah
Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023M
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang
Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023N
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang
Evaluasi Pembelajaran | 2023G
- 16 Lessons
Deskripsi Singkat MK Membantu tentang peran penilaian dalam pendidikan dan pembelajaran berbagai macam penilaian sesuai kurikulum yang berlaku, penyusunan berbagai inti persoalan yang baik beserta rubrik
Evaluasi Pembelajaran | 2023H
- 16 Lessons
Deskripsi Singkat MK Membantu tentang peran penilaian dalam pendidikan dan pembelajaran berbagai macam penilaian sesuai kurikulum yang berlaku, penyusunan berbagai inti persoalan yang baik beserta rubrik
Bimbingan DI SD | 2023M
- 16 Lessons
Mata kuliah "Bimbingan di Sekolah Dasar" memberikan pemahaman komprehensif tentang konsep, prinsip, dan penerapan layanan bimbingan dan konseling di tingkat Sekolah Dasar. Mata kuliah ini
Bimbingan DI SD | 2023N
- 16 Lessons
Mata kuliah "Bimbingan di Sekolah Dasar" memberikan pemahaman komprehensif tentang konsep, prinsip, dan penerapan layanan bimbingan dan konseling di tingkat Sekolah Dasar. Mata kuliah ini
Riwayat mengajar
Periode | Kode MK | Nama mata kuliah | Kelas | Perguruan Tinggi |
---|---|---|---|---|
2023/2024 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2023I | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2023N | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2023M | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2023J | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2023K | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2023H | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2023L | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620604215 | Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD | 2022G | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602202 | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2022E | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602202 | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602202 | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2022D | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602202 | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602202 | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2023R | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2022E | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2022G | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2022H | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2022F | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2021C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2022G | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2022F | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2022E | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2022H | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2022G | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620303186 | Metodologi Penelitian | MB021 | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620303186 | Metodologi Penelitian | MB019 | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620606164 | SKRIPSI | 2019B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620606164 | SKRIPSI | 2018A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2021F | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2021E | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2021C | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2020C | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620604204 | PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 2018B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620602212 | Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620602212 | Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD | 2021D | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620602212 | Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD | 2021E | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620602212 | Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD | 2021F | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620602212 | Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD | 2021C | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 1000003068 | KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program | 2019C | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 1000003092 | KKN Kewirausahaan Evaluasi Program | 2019C | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 1000003074 | KKN Proyek Desa Evaluasi Program | 2019C | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2021D | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2021F | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620603211 | Metodologi Penelitian | 2020E | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620603211 | Metodologi Penelitian | 2020C | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620603211 | Metodologi Penelitian | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603016 | Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD | 2020G | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 1000003068 | KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 1000004066 | KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 1000004067 | KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 1000003069 | KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 1000003070 | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 1000003065 | KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2020C | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2019B | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620604204 | PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 2018A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620602212 | Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620602212 | Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD | 2020C | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620602212 | Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620602212 | Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD | 2020D | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620602212 | Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD | 2020E | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620602212 | Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD | 2020F | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620606164 | SKRIPSI | 2018G | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620606164 | SKRIPSI | 2016A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620606164 | SKRIPSI | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620606164 | SKRIPSI | 2015A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620606164 | SKRIPSI | 2018H | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620606164 | SKRIPSI | 2014A | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2020E | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2020D | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2020F | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2019C | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2019B | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620603183 | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 2018C | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620603183 | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 2018A | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620603183 | Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 2018E | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620602190 | Kurikulum Sekolah Dasar | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620602190 | Kurikulum Sekolah Dasar | 2020F | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620602190 | Kurikulum Sekolah Dasar | 2020D | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620602190 | Kurikulum Sekolah Dasar | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620602190 | Kurikulum Sekolah Dasar | 2020E | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620602190 | Kurikulum Sekolah Dasar | 2020C | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620604065 | Metodologi penelitian | 2018B | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620602212 | Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620602212 | Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD | 2019C | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620602212 | Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD | 2019B | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620603016 | Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD | 2018D | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620603016 | Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD | 2018C | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620603016 | Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD | 2018E | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620603016 | Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD | 2018B | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2019F | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2019E | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | 2018E | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620604038 | Konsep Dasar IPA lanjut | 2018E | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620604038 | Konsep Dasar IPA lanjut | 2018F | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620602190 | Kurikulum Sekolah Dasar | 2019C | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620602190 | Kurikulum Sekolah Dasar | 2019D | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620604065 | Metodologi penelitian | 2017D | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620604085 | Pembelajaran terpadu | 2017E | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620603016 | Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620603016 | Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD | 2017C | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620603016 | Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD | 2017B | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620604034 | Konsep Dasar IPA | 2018E | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620604034 | Konsep Dasar IPA | 2018F | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620604034 | Konsep Dasar IPA | 2018D | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | 2017C | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620604038 | Konsep Dasar IPA lanjut | 2017B | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620604038 | Konsep Dasar IPA lanjut | 2017E | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620604065 | Metodologi penelitian | 2016C | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620604085 | Pembelajaran terpadu | 2016C | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620606164 | SKRIPSI | 2013A | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620606164 | SKRIPSI | 2012A | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620603016 | Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD | 2016D | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620603016 | Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD | 2016C | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620604034 | Konsep Dasar IPA | 2017B | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620604034 | Konsep Dasar IPA | 2017E | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | 2016A | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Genap | 8620604038 | Konsep Dasar IPA lanjut | 2016A | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Genap | 8620604038 | Konsep Dasar IPA lanjut | 2016B | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Genap | 8620604065 | METODOLOGI PENELITIAN | 2015D | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Genap | 8620606164 | SKRIPSI | 2011A | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620603017 | Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD | 2015D | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620603017 | Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD | 2015C | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620603017 | Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD | 2015A | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620603017 | Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD | 2015B | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | 2015B | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | 2015D | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620606164 | SKRIPSI | 2014G | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620604036 | KONSEP DASAR IPA 2 | 2014A | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620604038 | Konsep Dasar IPA lanjut | 2015D | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620604038 | Konsep Dasar IPA lanjut | 2015B | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620604038 | Konsep Dasar IPA lanjut | 2015C | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620604065 | Metodologi penelitian | 2014A | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620604065 | Metodologi penelitian | 2014G | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620604065 | Metodologi penelitian | 2014C | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620603160 | Program pengelolaan pembelajaran | 2014F | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 8620604034 | Konsep Dasar IPA | 2015A | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 8620602150 | PERENCANAAN PEMBELAJARAN | 2014G | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 8620602150 | PERENCANAAN PEMBELAJARAN | 2014F | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 8620602150 | PERENCANAAN PEMBELAJARAN | 2014E | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 8620602150 | PERENCANAAN PEMBELAJARAN | 2014D | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 8620602150 | PERENCANAAN PEMBELAJARAN | 2014B | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 8620602150 | PERENCANAAN PEMBELAJARAN | 2014A | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 8620602150 | PERENCANAAN PEMBELAJARAN | 2014C | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620602069 | MODEL PEMBELAJARAN IPA | F2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | B2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | A2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 8620604036 | KONSEP DASAR IPA 2 | A2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 8620604036 | KONSEP DASAR IPA 2 | B2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 64324403 | Pendidikan IPA SD | A2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 64324403 | Pendidikan IPA SD | C2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 64324403 | Pendidikan IPA SD | B2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 64424210 | Perncanaan Pembelajaran | B2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 64424210 | Perncanaan Pembelajaran | F2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 64424210 | Perncanaan Pembelajaran | E2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 64424210 | Perncanaan Pembelajaran | D2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 64424210 | Perncanaan Pembelajaran | C2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 64424210 | Perncanaan Pembelajaran | A2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 64324401 | KONSEP DASAR IPA 1 | C2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 64324401 | KONSEP DASAR IPA 1 | B2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 64324401 | KONSEP DASAR IPA 1 | A2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 64324405 | METODOLOGI PENELITIAN | 2012m | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 8620602069 | MODEL PEMBELAJARAN IPA | F2012 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 8620602069 | MODEL PEMBELAJARAN IPA | E2012 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 8620602069 | MODEL PEMBELAJARAN IPA | D2012 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Ganjil | 64324402 | KONSEP DASAR IPA 2 | B2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Ganjil | 64324402 | KONSEP DASAR IPA 2 | C2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Ganjil | 64324209 | KONSEP DASAR IPA 3 | F2012 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Ganjil | 64324209 | KONSEP DASAR IPA 3 | B2012 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Ganjil | 64324405 | METODOLOGI PENELITIAN | E12PP | Universitas Negeri Surabaya |
2013/2014 Genap | 64324401 | KONSEP DASAR IPA 1 | 1 | Universitas Negeri Surabaya |
2013/2014 Genap | 64324401 | KONSEP DASAR IPA 1 | 2 | Universitas Negeri Surabaya |
2013/2014 Genap | 64324402 | KONSEP DASAR IPA 2 | 3 | Universitas Negeri Surabaya |
2013/2014 Genap | 64324403 | Pendidikan IPA SD | 4 | Universitas Negeri Surabaya |
2013/2014 Genap | 64324403 | Pendidikan IPA SD | 5 | Universitas Negeri Surabaya |
2013/2014 Ganjil | 64324402 | KONSEP DASAR IPA 2 | 01 | Universitas Negeri Surabaya |
2012/2013 Genap | 64324401 | KONSEP DASAR IPA 1 | 01 | Universitas Negeri Surabaya |
2012/2013 Ganjil | 64324403 | Pendidikan IPA SD | 01 | Universitas Negeri Surabaya |
2011/2012 Genap | 64324402 | KONSEP DASAR IPA 2 | 2 | Universitas Negeri Surabaya |
2011/2012 Genap | 64324403 | PENDIDIKAN IPA SD 1 | 3 | Universitas Negeri Surabaya |
2011/2012 Ganjil | 64324405 | METODOLOGI PENELITIAN | 4 | Universitas Negeri Surabaya |
2011/2012 Ganjil | 8620602069 | MODEL PEMBELAJARAN IPA | 2 | Universitas Negeri Surabaya |
2011/2012 Ganjil | 64524202 | PPL II | 1 | Universitas Negeri Surabaya |
2009/2010 Ganjil | 8620604065 | METODOLOGI PENELITIAN | 01 | Universitas Negeri Surabaya |
2008/2009 Genap | 8620604100 | PENDIDIKAN IPA SD 2 | 01 | Universitas Negeri Surabaya |
2008/2009 Ganjil | 8620604036 | KONSEP DASAR IPA 2 | 01 | Universitas Negeri Surabaya |
2007/2008 Genap | 8620604035 | KONSEP DASAR IPA 1 | 01 | Universitas Negeri Surabaya |
Riwayat Publikasi
Copyright © 2024 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved