•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Mintohari
 

My Profile

Nama
Drs. Mintohari, M.Pd.
NIDN
0014076804
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023H

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang

(15 Reviews)

Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023J

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang

(15 Reviews)

Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023I

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang

(15 Reviews)

Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023K

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang

(15 Reviews)

Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023L

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang

(15 Reviews)

Pendidikan Steam DI SD | 2022B

  • 16 Lessons

Mata kuliah Pendidikan STEAM ( Science, Technology, Engineering, Arts, and Mathematics ) di SD adalah matakuliah yang bertujuan untuk memberikan pemahaman pada mahasiswa tentang salah

(15 Reviews)

Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023M

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang

(15 Reviews)

Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023N

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang

(15 Reviews)

Bimbingan DI SD | 2023M

  • 16 Lessons

Mata kuliah "Bimbingan di Sekolah Dasar" memberikan pemahaman komprehensif tentang konsep, prinsip, dan penerapan layanan bimbingan dan konseling di tingkat Sekolah Dasar. Mata kuliah ini

(15 Reviews)

Bimbingan DI SD | 2023N

  • 16 Lessons

Mata kuliah "Bimbingan di Sekolah Dasar" memberikan pemahaman komprehensif tentang konsep, prinsip, dan penerapan layanan bimbingan dan konseling di tingkat Sekolah Dasar. Mata kuliah ini

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2023N Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2023M Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2023J Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2023H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2023L Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620604215 Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD 2022G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602202 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2022E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602202 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602202 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602202 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602202 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603198 Konsep Dasar IPA 2023R Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2022E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2022G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2022H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2022F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620603257 Pembelajaran IPA SD 2021C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602201 Pengembangan Bahan Ajar 2022G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602201 Pengembangan Bahan Ajar 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620602201 Pengembangan Bahan Ajar 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2022F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2022E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2022H Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2022G Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620303186 Metodologi Penelitian MB021 Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620303186 Metodologi Penelitian MB019 Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620606164 SKRIPSI 2019B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620606164 SKRIPSI 2018A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2021F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2021E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2021C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620603257 Pembelajaran IPA SD 2020C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620604204 PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN 2018B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602212 Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602212 Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD 2021D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602212 Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD 2021E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602212 Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD 2021F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620602212 Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD 2021C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003068 KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003092 KKN Kewirausahaan Evaluasi Program 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003074 KKN Proyek Desa Evaluasi Program 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2021D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2021F Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620603211 Metodologi Penelitian 2020E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620603211 Metodologi Penelitian 2020C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620603211 Metodologi Penelitian 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603016 Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD 2020G Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 1000003068 KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 1000004066 KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 1000004067 KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 1000003069 KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 1000003070 KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 1000003065 KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2020C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620603257 Pembelajaran IPA SD 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620604204 PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN 2018A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620602212 Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620602212 Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD 2020C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620602212 Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620602212 Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD 2020D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620602212 Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD 2020E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620602212 Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD 2020F Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620606164 SKRIPSI 2018G Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620606164 SKRIPSI 2016A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620606164 SKRIPSI 2017A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620606164 SKRIPSI 2015A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620606164 SKRIPSI 2018H Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620606164 SKRIPSI 2014A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2020E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2020D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620603198 Konsep Dasar IPA 2020F Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2019C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620603209 Konsep Dasar IPA Lanjut 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620603183 Kuliah Kerja Nyata (Kkn) 2018C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620603183 Kuliah Kerja Nyata (Kkn) 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620603183 Kuliah Kerja Nyata (Kkn) 2018E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602190 Kurikulum Sekolah Dasar 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602190 Kurikulum Sekolah Dasar 2020F Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602190 Kurikulum Sekolah Dasar 2020D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602190 Kurikulum Sekolah Dasar 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602190 Kurikulum Sekolah Dasar 2020E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602190 Kurikulum Sekolah Dasar 2020C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620604065 Metodologi penelitian 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602212 Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602212 Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD 2019C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620602212 Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620603016 Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD 2018D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620603016 Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD 2018C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620603016 Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD 2018E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620603016 Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620603198 Konsep Dasar IPA 2019F Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620603198 Konsep Dasar IPA 2019E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620604099 Pendidikan IPA SD 2018E Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620604038 Konsep Dasar IPA lanjut 2018E Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620604038 Konsep Dasar IPA lanjut 2018F Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620602190 Kurikulum Sekolah Dasar 2019C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620602190 Kurikulum Sekolah Dasar 2019D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620604065 Metodologi penelitian 2017D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620604085 Pembelajaran terpadu 2017E Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620603016 Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620603016 Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD 2017C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620603016 Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620604034 Konsep Dasar IPA 2018E Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620604034 Konsep Dasar IPA 2018F Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620604034 Konsep Dasar IPA 2018D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620604099 Pendidikan IPA SD 2017C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620604038 Konsep Dasar IPA lanjut 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620604038 Konsep Dasar IPA lanjut 2017E Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620604065 Metodologi penelitian 2016C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620604085 Pembelajaran terpadu 2016C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620606164 SKRIPSI 2013A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620606164 SKRIPSI 2012A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620603016 Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD 2016D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620603016 Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD 2016C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620604034 Konsep Dasar IPA 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620604034 Konsep Dasar IPA 2017E Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620604099 Pendidikan IPA SD 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620604038 Konsep Dasar IPA lanjut 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620604038 Konsep Dasar IPA lanjut 2016B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620604065 METODOLOGI PENELITIAN 2015D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620606164 SKRIPSI 2011A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620603017 Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD 2015D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620603017 Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD 2015C Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620603017 Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620603017 Dasar-dasar perencanaan pembelajaran di SD 2015B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620604099 Pendidikan IPA SD 2015B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620604099 Pendidikan IPA SD 2015D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620606164 SKRIPSI 2014G Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620604036 KONSEP DASAR IPA 2 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620604038 Konsep Dasar IPA lanjut 2015D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620604038 Konsep Dasar IPA lanjut 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620604038 Konsep Dasar IPA lanjut 2015C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620604065 Metodologi penelitian 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620604065 Metodologi penelitian 2014G Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620604065 Metodologi penelitian 2014C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620603160 Program pengelolaan pembelajaran 2014F Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620604034 Konsep Dasar IPA 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620602150 PERENCANAAN PEMBELAJARAN 2014G Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620602150 PERENCANAAN PEMBELAJARAN 2014F Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620602150 PERENCANAAN PEMBELAJARAN 2014E Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620602150 PERENCANAAN PEMBELAJARAN 2014D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620602150 PERENCANAAN PEMBELAJARAN 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620602150 PERENCANAAN PEMBELAJARAN 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620602150 PERENCANAAN PEMBELAJARAN 2014C Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620602069 MODEL PEMBELAJARAN IPA F2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620604099 Pendidikan IPA SD B2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620604099 Pendidikan IPA SD A2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8620604036 KONSEP DASAR IPA 2 A2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8620604036 KONSEP DASAR IPA 2 B2014 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324403 Pendidikan IPA SD A2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324403 Pendidikan IPA SD C2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64324403 Pendidikan IPA SD B2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64424210 Perncanaan Pembelajaran B2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64424210 Perncanaan Pembelajaran F2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64424210 Perncanaan Pembelajaran E2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64424210 Perncanaan Pembelajaran D2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64424210 Perncanaan Pembelajaran C2013 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 64424210 Perncanaan Pembelajaran A2013 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 64324401 KONSEP DASAR IPA 1 C2014 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 64324401 KONSEP DASAR IPA 1 B2014 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 64324401 KONSEP DASAR IPA 1 A2014 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 64324405 METODOLOGI PENELITIAN 2012m Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8620602069 MODEL PEMBELAJARAN IPA F2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8620602069 MODEL PEMBELAJARAN IPA E2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8620602069 MODEL PEMBELAJARAN IPA D2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 64324402 KONSEP DASAR IPA 2 B2013 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 64324402 KONSEP DASAR IPA 2 C2013 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 64324209 KONSEP DASAR IPA 3 F2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 64324209 KONSEP DASAR IPA 3 B2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 64324405 METODOLOGI PENELITIAN E12PP Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 64324401 KONSEP DASAR IPA 1 1 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 64324401 KONSEP DASAR IPA 1 2 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 64324402 KONSEP DASAR IPA 2 3 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 64324403 Pendidikan IPA SD 4 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 64324403 Pendidikan IPA SD 5 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 64324402 KONSEP DASAR IPA 2 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 64324401 KONSEP DASAR IPA 1 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 64324403 Pendidikan IPA SD 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 64324402 KONSEP DASAR IPA 2 2 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 64324403 PENDIDIKAN IPA SD 1 3 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 64324405 METODOLOGI PENELITIAN 4 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 8620602069 MODEL PEMBELAJARAN IPA 2 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 64524202 PPL II 1 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 8620604065 METODOLOGI PENELITIAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Genap 8620604100 PENDIDIKAN IPA SD 2 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Ganjil 8620604036 KONSEP DASAR IPA 2 01 Universitas Negeri Surabaya
2007/2008 Genap 8620604035 KONSEP DASAR IPA 1 01 Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 Penggunaan Media Kantong Bilangan untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Materi Penjumlahan dan Pengurangan pada Siswa Kelas II B di SDN Jombatan Jombang Indonesian Research Journal on Education 4 (1), 47–51-47–51
2. 2024 PENGGUNAAN POP–UP BOOK SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN WARISAN BUDAYA PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 3935-3942
3. 2024 UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V PADA SUBTOPIK HUBUNGAN ANTAR SUDUT MELALUI MODEL PEMBELAJARAN GAME BASED LEARNING (GBL) Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 9 (2), 4122-4134
4. 2024 Eksplorasi Etnosains Monumen Kapal Selam Surabaya Sebagai Sumber Belajar IPAS Sekolah Dasar Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil …
5. 2023 Pengembangan media interaktif berbasis quizizz pada pembelajaran benda dan kegunaannya mata pelajaran IPA kelas III sekolah dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar
6. 2023 PENINGKATAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS III-A MATERI ENERGI DAN PERUBAHANNYA PELAJARAN BAHASA INDONESIA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN TEAM QUIZ PADA SDN MANUKAN KULON II/499 … EDUCATIONAL JOURNAL: General and Specific Research 3 (2), 191-203
7. 2023 PENERAPAN MEDIA TEKA-TEKI SILANG UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA KELAS IV A SDN MANUKAN KULON II/499 SURABAYA ENTINAS: Jurnal Pendidikan dan Teknologi Pembelajaran 1 (1), 68-76
8. 2023 PENINGKATAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MATERI SIKLUS AIR DAN PERISTIWA ALAM MELALUI MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) KELAS VC DI SDN MANUKAN KULON II/499 SURABAYA ENTINAS: Jurnal Pendidikan dan Teknologi Pembelajaran 1 (1), 115-124
9. 2023 Peningkatan Hasil Belajar Matematika Menggunakan Pendekatan Realistic Mathematic Education Materi Pecahan Kelas II-A SDN Manukan Kulon Surabaya Journal on Education 6 (1), 564-570
10. 2023 Development of Virtual Science Laboratory as an Alternative Learning Media International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 534-540
11. 2023 Pengembangan Pembelajaran Berbasis STEAM Bagi Guru Sekolah Dasar CARADDE: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 6 (1), 1-8
12. 2023 Pelatihan Penyusunan Modul Ajar Berbasis Etnopedagogi bagi Guru Sekolah Dasar SABDAMAS 2 (1), 101-111
13. 2022 Pengembangan Media Sekolah Dasar Augemented Reality SADAR berbasis Andorid pada materi Fungsi Organ Tubuh Manusia Bagi Sekolah Dasar Iqbal Aji Prakoso Jurnal Penelitian Guru Sekolah Dasar 10 (5), 1-13
14. 2022 SIMLABS TECHNOLOGY 2.0 IN IMPROVING VOCABULARIES FOR ELEMENTARY SCHOOL TEACHER BILINGUAL CLASS Elementary school journal PGSD FIP UNIMED 12 (1), 19-28
15. 2021 Ethnoscience-based science learning in elementary schools Journal of Physics: Conference Series 1987 (1), 012055
16. 2021 Analysis of the use of mathematic animation video as a line learning alternative to learning motivation Journal of Physics: Conference Series 1987 (1), 012040
17. 2020 Pengembangan Media Miniatur Kereta Api pada Materi Sistem Peredaran Darah Manusia Pembelajaran IPA SD Kelas V Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 8, 100-110
18. 2020 Pengembangan Media Game Undercover Berbasis Android untuk Meningkatkan Hasil Belajar Materi Tata Surya Mata Pelajaran IPA Kelas VI Sekolah Dasar Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 8 (1), 1-12
19. 2019 English Language Communication in PGSD through the TPR method 5th International Conference on Education and Technology (ICET 2019), 127-128
20. 2019 Pengembangan Media Puzzle berbasis Make A Match Tentang Sistem Kerangka Manusia Pada Pembelajaran IPA di Sekolah Dasar JPGSD. Volume 07 Nomor 01 Tahun 2019, 2635 264
21. 2018 Pengaruh Metode Gallery Walk terhadap Hasil Belajar IPA Materi Zat Tunggal dan Campuran Siswa Kelas V SDN Wiyung 1 Surabaya Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (5), 255051
22. 2018 Pengembangan LKS Berbasis Learning Cycle 5e untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (4), 2018
23. 2018 Pengaruh Media Papan Buletin terhadap Hasil Belajar IPA Materi Siklus Air Siswa Kelas V SDN Pacarkeling VI Surabaya Tahun Pelajaran 2017/2018 Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (4), 255006
24. 2018 Pengaruh media scrapbook terhadap hasil belajar ipa materi sumber energi siswa kelas iv sdn lidah kulon iv surabaya Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (5), 255040
25. 2018 Pengembangan media pembelajaran video berbasis Sparkol Videoscribe pada pelajaran IPA dalam materi tata surya kelas VI SD Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (11), 1916-1927
26. 2018 What is Visual Quantum Learning Effect to Student Learning Results 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 382-388
27. 2017 Pengaruh Model Pembelajaran Mea (Means Ends Analysis) terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD Kebraon 1 Surabaya Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (3), 254490
28. 2017 Pengaruh Media Big Book terhadap Hasil Belajar Siswa Tema Ekosistem di Sekolah Dasar Jurnal Penelitian Guru Sekolah Dasar, 5 (3), 1178-1187
29. 2017 Pengaruh Model Pembelajaran Probing-Prompting Terhadap Hasil Belajar Pada Tema 8 (Ekosistem) Siswa Kelas V Sdn Wiyung I Surabaya Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (3), 254467
30. 2016 PENGARUH PENGGUNAAN LKS GAMBAR ILUSTRASITERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA DI SEKOLAH DASAR Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2)
31. 2015 Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terhadap keterampilan Bertanya dan Hasil Belajar Siswa di Sekolah Dasar Dalam jurnal JPGSD 3 (02), 336-356
32. 2015 Pengaruh Teknik Pembelajaran POE (Predict, Observe, Explain) pada Metode Pembelajaran Kooperatif terhadap Hasil Belajar IPA Tema Pahlawanku Di Sekolah Dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 3 (2)
33. 2015 Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Strayterhadap Hasil Belajar Siswa di Sekolah Dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 253708
34. 2015 Peningkatan Keterampilan Berpikir Kritis Melalui Pendekatan Saintifik Pada Tema Kerukunan Dalam Bermasyarakat di Kelas VB SDN Sambikerep III/592 Surabaya Jurnal JPGSD 3
35. 2015 Penerapan Model Pembelajaran Children Learning in Science untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Rasional Siswa Pada Materi Penyesuaian Makhluk Hidup Terhadap Lingkungannya … Jurnal PGSD 3 (2), 369-378
36. 2015 Pengaruh Model Pembelajaran Student Facilitator and Explaining Terhadap Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3, 347-357
37. 2015 Pengaruh metode outdoor study terhadap hasil belajar siswa pada konsep IPA kelas IV Sekolah Dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 253695
38. 2015 Pengaruh model circuit learning terhadap hasil belajar siswa tema ekosistem di sekolah dasar JPGSD 3 (2), 1-10
39. 2015 Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) Tehadap Hasil Belajar Siswa di Sekolah Dasar Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar. 03 (02), 391 401
40. 2014 Penerapan Metode Demonstrasi pada Mata Pelajaran IPA untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V Sekolah Dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (3), 1-11, 2014
41. 2014 Penggunaan Modul Pembelajaran Dalam Model Direct Instruction Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Pada Siswa Kelas V SDN Petemon Kota Surabaya Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (1), 1-5
42. 2014 Peningkatan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar Pada Mata Pelajaran IPA Melalui Strategi PAILKEM Metode Gallery Walk Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (1), 1-5
43. 2014 Perencanaan Pengajaran Darul Ilmi: Jurnal Ilmu Kependidikan dan Keislaman 2 (1)
44. 2014 Penerapan Metode Out Door Activity dalam Pembelajaran IPA untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (3), 1-11
47. 2013 Penerapan Pendekatan Problem Posing (Pengajuan Masalah) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif pada Siswa Sekolah Dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1 (2), 1-10
48. 2013 Penerapan Metode Inquiri Dengan Menggunakan Strategi Pembelajaran Individual Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran IPA Pada Siswa Sekolah Dasar Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1 (2), 1-10, 2013
49. 2009 Dimensi Afektif dan Psikomotorik Pjjpgsd. unesa. ac. id.[19 Maret 2016]