CPL-10 Mampu merencanakan, menerapkan, dan mengevaluasi program pembelajaran inovatif yang efektif dan efisien pada pendidikan S2 Pendidikan Teknologi Kejuruan yang relevan dengan perkembangan industri global.
CPL-11 Mampu menerapkan riset terapan untuk inovasi metode pembelajaran kejuruan, optimalisasi teknologi yang relevan dengan industri
CPMK
CPMK-1 Menerapkan konsep dan teori pembelajaran inovatif dalam merancang program pembelajaran yang efektif dan efisien untuk pendidikan teknologi kejuruan (C3)
CPMK-2 Menganalisis kebutuhan industri terkini untuk mengintegrasikan teknologi yang relevan dalam desain pembelajaran kejuruan (C4)
CPMK-3 Mengevaluasi efektivitas metode pembelajaran yang diterapkan dalam konteks pendidikan teknologi kejuruan berdasarkan hasil riset terapan (C5)
CPMK-4 Menciptakan solusi pembelajaran yang inovatif dengan menggabungkan berbagai teknologi dan metode terkini yang sesuai dengan kebutuhan industri (C6)
CPMK-5 Menerapkan strategi evaluasi untuk mengukur keberhasilan implementasi program pembelajaran inovatif (C3)
CPMK-6 Menganalisis dan menyesuaikan kurikulum pembelajaran dengan perkembangan terbaru dalam teknologi dan kebutuhan industri (C4)
CPMK-7 Mengevaluasi dan menyempurnakan metode pembelajaran berdasarkan feedback dari stakeholders industri dan akademik (C5)
CPMK-8 Menciptakan materi pembelajaran yang mengintegrasikan kasus-kasus nyata industri untuk meningkatkan keterampilan praktis mahasiswa (C6)