CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-5 Mahasiswa mampu memahami konsep dasar ilmu komunikasi, teori-teori komunikasi, dan prinsip-prinsip komunikasi dalam berbagai konteks, termasuk interpersonal, kelompok, organisasi, dan massa.
CPL-7 Mahasiswa mampu memproduksi dan mengelola konten digital yang kreatif dan inovatif untuk berbagai platform media, menggunakan perangkat lunak dan alat digital yang relevan
CPMK
CPMK-1 Menganalisis struktur dan fungsi komunikasi dalam organisasi untuk mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan (C4)
CPMK-2 Mengevaluasi efektivitas berbagai model komunikasi organisasi dan memberikan rekomendasi perbaikan berdasarkan teori dan praktik terkini (C5)
CPMK-3 Menganalisis peran teknologi informasi dalam komunikasi organisasi dan mengusulkan integrasi teknologi baru untuk meningkatkan efisiensi (C4)
CPMK-4 Mengevaluasi kebijakan komunikasi internal dan eksternal organisasi untuk memastikan keadilan dan inklusivitas (C5)
CPMK-5 Menciptakan program pelatihan komunikasi untuk pengembangan keterampilan komunikasi karyawan yang berkelanjutan dan efektif (C6)
CPMK-6 Menganalisis dampak komunikasi organisasi terhadap kinerja dan kepuasan karyawan (C4)
CPMK-7 Mengevaluasi strategi komunikasi dalam situasi krisis dan memberikan rekomendasi untuk peningkatan (C5)
CPMK-8 Menciptakan inisiatif komunikasi yang mendukung keberlanjutan dan tanggung jawab sosial organisasi (C6)
CPMK-9 Menganalisis dan mengevaluasi peran komunikasi dalam pengembangan kewirausahaan dan inovasi organisasi (C4, C5)
CPMK-10 Menganalisis dan mengevaluasi peran komunikasi dalam pengembangan kewirausahaan dan inovasi organisasi (C4, C5)