1. |
2023 |
KUALITAS PELAYANAN ONE GATE SYSTEM TERHADAP PENGURUSAN SIM DI SATLANTAS POLRES GRESIK |
Publika, 1711-1722 |
2. |
2022 |
Strengthening Planning Literature as Human Resources Capacity Improvement through Textbooks for Students of The Department of Public Administration, Faculty of Social Science … |
Mimbar: Jurnal Penelitian Sosial Dan Politik 11 (2), 191-201 |
3. |
2022 |
Affective Dimensions in Community Responses to the Free COVID-19 Vaccination Program and Its Relationship with Public Health in Sidoarjo Regency |
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 1111 (1), 012086 |
4. |
2022 |
AGIL scheme as social system to build characters caring for the environment through the Adiwiyata program |
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 950 (1), 012070 |
5. |
2021 |
Hubungan antara internalisasi sosiokutural dengan kualitas citra tubuh pada remaja penggemar korean wave di JABODETABEK |
UNUSIA |
6. |
2021 |
Strategi ketahanan pangan dalam program urban farming di masa pandemi Covid-19 oleh dinas ketahanan pangan dan pertanian kota surabaya |
Publika, 145-160 |
7. |
2021 |
Strategi Peningkatan Kualitas Hidup melalui Program Tahu Panas (Tak Takut Kehujanan, Tak Takut Kepanasan) oleh Dinas Sosial Kota Surabaya |
Publika, 295-306 |
8. |
2021 |
INOVASI LAYANAN SEPASAR PEDAS (SEKOLAH PASAR RAKYAT PEDAGANG CERDAS) DALAM MENINGKATKAN EKSISTENSI PASAR TRADISIONAL DI DINAS KOPERASI PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN KOTA MALANG |
Publika, 1-12 |
9. |
2021 |
Kualitas Pelayanan Administrasi Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Melalui Layanan Samsat Corner Di Itc (International Trade Centre) Kota Surabaya |
Publika, 69-82 |
10. |
2021 |
Inovasi Layanan Drive-thru Perpustakaan untuk Meningkatkan Budaya Literasi (Studi di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur) |
Publika, 25-38 |
11. |
2021 |
Strategi Kompetitif Melalui Program Pahlawan Ekonomi dalam Pemberdayaan UMKM Pasca Pandemi Covid-19 (Studi Padapemerintah Kota Surabaya) |
Publika, 137-148 |
12. |
2021 |
Internalisasi sosiokultural, Korean Wave dan kualitas citra tubuh remaja |
UNUSIA CONFERENCE 1 (1), 141-158 |
13. |
2021 |
Strategi Pengelolaan Badan Usaha Milik Desa Bersama (Bumdesma) Di Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung |
Publika, 369-378 |
14. |
2021 |
Optimalisasi Pemungutan Pajak Bumi Dan Bangunan Perdesaan Perkotaan (PBB-P2) dalam Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Di Kabupaten Gresik |
Publika, 503-514 |
15. |
2021 |
Tingkat Pemahaman Masyarakat Terhadap Vaksinasi Covid-19 Di Kelurahan Sidoklumpuk Kabupaten Sidoarjo |
Publika, 601-612 |
16. |
2021 |
Tourism Village Innovation: Accelerating The Improvement of The Local Finance Through The Exploration of Local Wisdom |
TIC 2020: Proceedings of the 1st Tidar International Conference on Advancing … |
17. |
2021 |
Service Innovation |
ICHELSS: International Conference on Humanities, Education, Law, and Social … |
18. |
2021 |
Form of Public Service Innovation in toward Future of Government in Surabaya City: Study of the |
Proceedings of the 1st Tidar International Conference on Advancing Local … |
19. |
2021 |
Pelatihan digital marketing sebagai strategi branding produk unggulan bumdes karya sejahtera, desa pepelegi, kecamatan waru, kabupaten sidoarjo |
Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (3), 870-875 |
20. |
2021 |
Cognitive Dimensions in Community Response to the Free Vaccination Programs in Suppressing the Spread of Covid-19 in Sidoarjo Regency |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 592-599 |
21. |
2021 |
Antisipasi Kelangkaan Apd Dan Masker Dengan Memberdayakan Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19 |
J-Abdipamas (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 5 (1), 135-146 |
22. |
2021 |
Asset-based community development in Kampung Mina mangrove, East Wonorejo, Surabaya as a community economic strengthening effort |
Journal La Bisecoman 2 (5), 23-30 |
23. |
2021 |
Implementation of Electronic Government Through the People’s Service System in Sidoarjo (SIPRAJA) in Tambakrejo Village, Waru District, Sidoarjo Regency |
International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 82-90 |
24. |
2020 |
Akuntabilitas Aparatur Desa Dalam Pengelolaan Dana Desa Tahun Anggaran 2018 (Studi Kasus di Desa Karangrejo Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban) |
Publika 8 (1) |
25. |
2020 |
Kualitas Pelayanan Pendaftaran Pasien Melalui Sistem Informasi Antrian di Puskesmas Tarik (SIAP TARIK) Kecamatan Tarik-Sidoarjo |
Publika 8 (1) |
26. |
2020 |
Kualitas Sistem SIMPEG Online di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sampang |
Publika 8 (2) |
27. |
2020 |
Strategi Peningkatan Pelayanan Melalui Program Pelayanan Aministrasi dan Perijinan Terpadu dan Cepat (PASTI TEPAT) di Kantor Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban (Service … |
Publika 8 (2) |
28. |
2020 |
Penerapan Electronic Government melalui Aplikasi Simpadu-PMI di UPT Pelayanan dan Perlindungan Tenaga Kerja Provinsi Jawa Timur |
Publika 8 (3) |
29. |
2020 |
Strategi Peningkatan Pelayanan Pembayaran Surat Izin Mengemudi Melalui Program Cashless Payment System (CPS) di Kantor Satlantas Polres Gresik |
Publika 8 (4) |
30. |
2020 |
Partisipasi masyarakat dalam pembangunan desa melalui program Lamongan green and clean di desa Surabayan Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan |
Publika 8 (5) |
32. |
2020 |
Collaborative governance as handling efforts of pandemic Covid-19 in Surabaya city |
3rd International Conference on Social Sciences (ICSS 2020), 312-316 |
33. |
2020 |
Strengthening family resilience through financial management education in facing the covid-19 pandemic |
Journal La Bisecoman 1 (5), 8-14 |
34. |
2020 |
Improving the Community Economy in the New Normal Era Through the Application of Rebahan |
International Joint Conference On Arts And Humanities (Ijcah 2020), 1166-1171 |
35. |
2019 |
MANAJEMEN PELATIHAN INSTITUSIONAL BERBASIS KOMPETENSI UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS TENAGA KERJA (Studi pada Unit Pelaksana Teknis Pelatihan Kerja Mojokerto) |
Publika 7 (3) |
36. |
2019 |
Analisis Keberhasilan Teknologi Informasi SMART SOTO LA (Sistem Operasional Terpadu Online Lamongan) di Kantor Kepolisian Resort (Polres) Lamongan (Studi Pada Pelayanan … |
Publika 7 (8) |
37. |
2019 |
Kualitas pelayanan elektronik cepet mule (cepat, tepat, mudah dan tidak bertele-tele) di kantor kecamatan tulangan kabupaten sidoarjo |
Publika 7 (8) |
38. |
2019 |
ANALISIS PESTLE DALAM STRATEGI PENINGKATAN PELAYANAN BATAS PETIR (OBATI SAMPAI TUNTAS PENDERITA TUBERCULOSIS MULTIDRUG RESISTANT) DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH IBNU SINA KABUPATEN … |
Publika 7 (8) |
39. |
2019 |
Inovasi pelayanan kesehatan lansia melalui program gerakan lansia sehat (gelas) di puskesmas trenggalek kabupaten trenggalek |
Publika 7 (2) |
40. |
2019 |
KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN PADA APLIKASI GO-HOME (APLIKASI PENGGANTI HANDPHONE) DI SEKOLAH DASAR NEGERI 05 MADIUN LOR KOTA MADIUN |
Publika 7 (2) |
41. |
2019 |
Inovasi Layanan Pantauan Penduduk (Sipandu) Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Surabaya (Pemerintah Kota Surabaya) |
Publika 7 (2) |
42. |
2019 |
Strategi BUMDes dalam peningkatan kunjungan Wisata Negeri Atas Angin di Desa Deling Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro |
Publika 7 (2) |
43. |
2019 |
EFEKTIVITAS PELAYANAN SAMSAT 86 DI UPTD KANTOR BERSAMA SAMSAT KABUPATEN BANGKALAN MADURA (Studi Kasus di Desa Kokop Kabupaten Bangkalan) |
Publika 7 (3) |
44. |
2019 |
Strategi Public Relations Dalam Membangun Citra Perusahaan Melalui Program Corporate Social Responbility Studi Pada Bina Lingkungan PT. Jasa Marga Cabang Surabaya Gempol |
Publika 7 (4) |
45. |
2019 |
MANAJEMEN STRATEGI PENINGKTAN INVESTASI OLEH DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA SURABAYA |
Publika 7 (4) |
46. |
2019 |
Inovasi Pelayanan Program Samsat Bluder (Blusukan dan Muter-Muter) Pajak Kendaraan Bermotor di Kantor Bersama Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Madiun |
Publika 7 (4) |
47. |
2019 |
Strategi Peningkatan Layanan Kesehatan melalui Program Jemput Bola Pasien Urung Kunjung (Jebol Pasung) di Puskesmas Geger Kabupaten Madiun |
Publika 7 (4) |
48. |
2019 |
EFEKTIVITAS APLIKASI MY PELINDO DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI PT. PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) CABANG TANJUNG PERAK SURABAYA |
Publika 7 (4) |
49. |
2019 |
INOVASI PROGRAM SISTEM INFORMASI MANAJEMEN SELEKSI GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN BERPRESTASI DAN BERDEDIKASI (SIMGEPREK) DI DINAS PENDIDIKAN KOTA BLITAR |
Publika 7 (5) |
50. |
2019 |
Penerapan komunikasi interpersonal tenaga pendidik dalam pencapaian prestasi belajar siswa di MTs Nahdliyatul Islamiyah Blumbungan Larangan Pamekasan |
AL-FIKRAH: Jurnal Studi Ilmu Pendidikan Dan Keislaman 2 (1), 1-20 |
51. |
2019 |
Strategi Pembangunan Desa Melalui Program Gapoktan (Gabungan Kelompok Tani) Dalam Meningkatkan Kemandirian Kelompok Tani Di Desa Ngabar Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo |
Publika 7 (5) |
52. |
2019 |
Strateg Peningkatan Kualitas Pelayanan Akta Kelahiran di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lumajang |
Publika 7 (6) |
53. |
2019 |
Strategi Pengembangan Wisata Sendang Beron Di Desa Punggulrejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban |
Publika 7 (6) |
54. |
2019 |
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK MI GILA (MELEK IT GAUL INFORMASI LUAR BIASA) DI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA PROVINSI JAWA TIMUR. |
Publika 7 (7) |
55. |
2018 |
Village Finance System (SISKEUDES): Transparency of Village Asset Management toward Open Government Partnership |
Proceedings of the 1St International Conference on Social Sciences (Icss … |
56. |
2018 |
Inovasi Pelayanan Salam 20 Menit Pembuatan Akta Kelahiran dan Kematian di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Ponorogo |
Publika 6 (2) |
57. |
2018 |
Inovasi Pelayanan E-MASTER di Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur |
Publika 6 (3) |
58. |
2018 |
STRATEGI PEMUNGUTAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PEDESAAN DAN PERKOTAAN (PBB-P2) OLEH BADAN PELAYANAN PAJAK DAERAH (BPPD) KABUPATEN SIDOARJO TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD … |
Publika 6 (5) |
59. |
2018 |
Strategi Pembangunan Desa Melalui Pamsimas (Penyediaan Air Minum Dan Sanitasi Berbasis Masyarakat) Di Desa Mentaras Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik |
Publika 6 (6) |
60. |
2018 |
Inovasi Layanan Crime Alarm System (CAS) Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di POLRES Bojonegoro |
Publika 6 (6) |
61. |
2018 |
PELAYANAN PRIMA DALAM PERPANJANGAN IZIN PEMAKAIAN TANAH (IPT) ATAU SURAT HIJAU DI UNIT PELAYANAN TERPADU SATU ATAP (UPTSA) KOTA SURABAYA |
Publika 6 (7) |
62. |
2018 |
MANAJEMEN STRATEGI DINAS KETAHANAN PANGAN DAN PETERNAKAN KABUPATEN PAMEKASAN DALAM PENGEMBANGAN PETERNAKAN SAPI MELALUI PROGRAM SIGAP SRATUS (Aksi Tanggap Pada Sapi Bunting dan … |
Publika 6 (8) |
63. |
2018 |
IMPLEMENTASI ELEKTRONIK PEMILIHAN KEPALA DESA (E-PILKADES) OLEH DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN GRESIK (Studi di Desa Panjunan, Kecamatan Duduksampeyan … |
Publika 6 (8) |
64. |
2018 |
Membangun City Branding Sparkling Surabaya Melalui Layanan Bus Surabaya Shopping and Culinary Track (Ssct) |
Aplikasi Administrasi: Media Analisa Masalah Administrasi, 98-107 |
65. |
2018 |
Innovation in the Public Sector in the Digital Era (A Study of the Process Diffusion of SIMPUS in Yogyakarta) |
1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 156-162 |
66. |
2018 |
Intranet and village community: optimization of public service based on electronic government at the local level |
Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012160 |
68. |
2017 |
Efektivitas Program Pengolahan Administrasi Desa Secara Elektronik (PADE) di Desa Mantup Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan |
Publika 5 (1) |
69. |
2017 |
Inovasi Pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Melalui Layanan Samsat Mini (Samin) Di Kantor Bersama Samsat Kabupaten Bojonegoro |
Publika 5 (1) |
70. |
2017 |
SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT PADA PROGRAM SEHAT DENGAN LAYANAN WELAS ASIH (SELASIH)(Studi Pada Ruang Inap RSUD Dr R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro Kelas B) |
Publika 5 (2) |
71. |
2017 |
EFEKTIVITAS PROGRAM KARTU PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PLN) SEHAT DI PT PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR |
Publika 5 (2) |
72. |
2017 |
Manajemen Strategi Taman Teknologi Pertanian (TTP) di Desa Banyubang Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan |
Publika 5 (3) |
73. |
2017 |
Survei Kepuasan Masyarakat Pada Program Paten (Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan) Sukodono Kabupaten Sidoarjo |
Publika 5 (5) |
74. |
2017 |
Strategi Pengembangan Ekonomi Lokal Oleh Badan Pelaksana Badan Pengembangan Wilayah Suramadu (Studi Pada Klaster Ekonomi Unggulan XIV, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan) |
Publika 5 (6) |
75. |
2017 |
Strategi Peningkatan Pelayanan Transportasi Melalui Bus Trans Sidoarjo (Studi Pada Perum Damri Cabang Surabaya) |
Publika 5 (6) |
76. |
2016 |
KUALITAS PELAYANAN PT. KERETA API INDONESIA DAOP VIII STASIUN GUBENG SURABAYA |
UNESA |
77. |
2016 |
Strategi Pengelolaan Pendapatan Asli Desa Dalam Meningkatkan Pembangunan Desa Pandanarum Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto |
Publika 4 (3) |
78. |
2016 |
Efektivitas Program Siaran Radio Suara Pendidikan Dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan (Studi Di Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang) |
Publika 4 (3) |
79. |
2016 |
Efektivitas Layanan Perizinan Online Surabaya Single Window di Unit Pelayanan Terpadu Satu Atap Kota Surabaya |
Publika 4 (10) |
80. |
2015 |
Pelayanan Prima Di Kantor Pertahanan Kabupaten Sidoarjo (Studi Pada Program Quick Wins Pertahanan) |
Skripsi tidak diterbitkan. Surabaya: Universitas Negeri Surabaya |
81. |
2015 |
Government Resource Management System (Grms): Inovasi Layanan Publik Dalam Pengelolaan Keuangan Daerah Di Pemerintah Kota Surabaya |
Jurnal Administrasi Publik 12 (1) |
82. |
2015 |
QUICK WINS: MEKANISME LAYANAN ADMINISTRASI PERKANTORAN |
Jurnal Informasi Dan Komunikasi Administrasi Perkantoran |
83. |
2015 |
Sustainable practice of revolving fund program: An effort to empower small and medium enterprises (SMEs) in Indonesia |
Journal of Governance and Development (JGD) 11, 67-81 |
84. |
2014 |
Three-Sector Partnership dalam Pembangunan Ekonomi |
Jurnal El-Riyasah 5 (1), 24-31 |
85. |
2013 |
PENGARUH PESAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “CARA AMAN BARENG BUNG IJO” TERHADAP SIKAP MAYARAKAT DALAM PENGGUNAAN ELPIJI TIGA KILOGRAM SECARA BENAR (Studi di RT. 11 RW. 02 Desa … |
Publika 1 (2) |
86. |
2013 |
Manajemen Strategi Pengelolaanketertiban Pedagang Di Pasar Tradisional Jagirsurabaya |
Publika 1 (3) |
87. |
2013 |
Performance Assessment through Balanced Scorecard (BSC) as an Effort to Improve Quality of Public Service: Theoretical Studies of BSC in the Perspective of Learning and Growth |
THE INTERNATIONAL CONFERENCE, 124 |
88. |
2013 |
Remunerasi: Harapan Dan Tantangan Reformasi Birokrasi |
Prosiding Univeritas Wiraraja 53 (9), 126-133 |