•  

Our Top Course
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Instructor
Fitrotun Niiswah
 

My Profile

Nama
Fitrotun Niswah, S.AP., M.AP.
NIDN
0023128303
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2023 KUALITAS PELAYANAN ONE GATE SYSTEM TERHADAP PENGURUSAN SIM DI SATLANTAS POLRES GRESIK Publika, 1711-1722
2. 2022 Strengthening Planning Literature as Human Resources Capacity Improvement through Textbooks for Students of The Department of Public Administration, Faculty of Social Science … Mimbar: Jurnal Penelitian Sosial Dan Politik 11 (2), 191-201
3. 2022 Affective Dimensions in Community Responses to the Free COVID-19 Vaccination Program and Its Relationship with Public Health in Sidoarjo Regency IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 1111 (1), 012086
4. 2022 AGIL scheme as social system to build characters caring for the environment through the Adiwiyata program IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 950 (1), 012070
5. 2021 Hubungan antara internalisasi sosiokutural dengan kualitas citra tubuh pada remaja penggemar korean wave di JABODETABEK UNUSIA
6. 2021 Strategi ketahanan pangan dalam program urban farming di masa pandemi Covid-19 oleh dinas ketahanan pangan dan pertanian kota surabaya Publika, 145-160
7. 2021 Strategi Peningkatan Kualitas Hidup melalui Program Tahu Panas (Tak Takut Kehujanan, Tak Takut Kepanasan) oleh Dinas Sosial Kota Surabaya Publika, 295-306
8. 2021 INOVASI LAYANAN SEPASAR PEDAS (SEKOLAH PASAR RAKYAT PEDAGANG CERDAS) DALAM MENINGKATKAN EKSISTENSI PASAR TRADISIONAL DI DINAS KOPERASI PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN KOTA MALANG Publika, 1-12
9. 2021 Kualitas Pelayanan Administrasi Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Melalui Layanan Samsat Corner Di Itc (International Trade Centre) Kota Surabaya Publika, 69-82
10. 2021 Inovasi Layanan Drive-thru Perpustakaan untuk Meningkatkan Budaya Literasi (Studi di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur) Publika, 25-38
11. 2021 Strategi Kompetitif Melalui Program Pahlawan Ekonomi dalam Pemberdayaan UMKM Pasca Pandemi Covid-19 (Studi Padapemerintah Kota Surabaya) Publika, 137-148
12. 2021 Internalisasi sosiokultural, Korean Wave dan kualitas citra tubuh remaja UNUSIA CONFERENCE 1 (1), 141-158
13. 2021 Strategi Pengelolaan Badan Usaha Milik Desa Bersama (Bumdesma) Di Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung Publika, 369-378
14. 2021 Optimalisasi Pemungutan Pajak Bumi Dan Bangunan Perdesaan Perkotaan (PBB-P2) dalam Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Di Kabupaten Gresik Publika, 503-514
15. 2021 Tingkat Pemahaman Masyarakat Terhadap Vaksinasi Covid-19 Di Kelurahan Sidoklumpuk Kabupaten Sidoarjo Publika, 601-612
16. 2021 Tourism Village Innovation: Accelerating The Improvement of The Local Finance Through The Exploration of Local Wisdom TIC 2020: Proceedings of the 1st Tidar International Conference on Advancing …
17. 2021 Service Innovation ICHELSS: International Conference on Humanities, Education, Law, and Social …
18. 2021 Form of Public Service Innovation in toward Future of Government in Surabaya City: Study of the Proceedings of the 1st Tidar International Conference on Advancing Local …
19. 2021 Pelatihan digital marketing sebagai strategi branding produk unggulan bumdes karya sejahtera, desa pepelegi, kecamatan waru, kabupaten sidoarjo Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (3), 870-875
20. 2021 Cognitive Dimensions in Community Response to the Free Vaccination Programs in Suppressing the Spread of Covid-19 in Sidoarjo Regency International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 592-599
21. 2021 Antisipasi Kelangkaan Apd Dan Masker Dengan Memberdayakan Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19 J-Abdipamas (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 5 (1), 135-146
22. 2021 Asset-based community development in Kampung Mina mangrove, East Wonorejo, Surabaya as a community economic strengthening effort Journal La Bisecoman 2 (5), 23-30
23. 2021 Implementation of Electronic Government Through the People’s Service System in Sidoarjo (SIPRAJA) in Tambakrejo Village, Waru District, Sidoarjo Regency International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 82-90
24. 2020 Akuntabilitas Aparatur Desa Dalam Pengelolaan Dana Desa Tahun Anggaran 2018 (Studi Kasus di Desa Karangrejo Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban) Publika 8 (1)
25. 2020 Kualitas Pelayanan Pendaftaran Pasien Melalui Sistem Informasi Antrian di Puskesmas Tarik (SIAP TARIK) Kecamatan Tarik-Sidoarjo Publika 8 (1)
26. 2020 Kualitas Sistem SIMPEG Online di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sampang Publika 8 (2)
27. 2020 Strategi Peningkatan Pelayanan Melalui Program Pelayanan Aministrasi dan Perijinan Terpadu dan Cepat (PASTI TEPAT) di Kantor Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban (Service … Publika 8 (2)
28. 2020 Penerapan Electronic Government melalui Aplikasi Simpadu-PMI di UPT Pelayanan dan Perlindungan Tenaga Kerja Provinsi Jawa Timur Publika 8 (3)
29. 2020 Strategi Peningkatan Pelayanan Pembayaran Surat Izin Mengemudi Melalui Program Cashless Payment System (CPS) di Kantor Satlantas Polres Gresik Publika 8 (4)
30. 2020 Partisipasi masyarakat dalam pembangunan desa melalui program Lamongan green and clean di desa Surabayan Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan Publika 8 (5)
32. 2020 Collaborative governance as handling efforts of pandemic Covid-19 in Surabaya city 3rd International Conference on Social Sciences (ICSS 2020), 312-316
33. 2020 Strengthening family resilience through financial management education in facing the covid-19 pandemic Journal La Bisecoman 1 (5), 8-14
34. 2020 Improving the Community Economy in the New Normal Era Through the Application of Rebahan International Joint Conference On Arts And Humanities (Ijcah 2020), 1166-1171
35. 2019 MANAJEMEN PELATIHAN INSTITUSIONAL BERBASIS KOMPETENSI UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS TENAGA KERJA (Studi pada Unit Pelaksana Teknis Pelatihan Kerja Mojokerto) Publika 7 (3)
36. 2019 Analisis Keberhasilan Teknologi Informasi SMART SOTO LA (Sistem Operasional Terpadu Online Lamongan) di Kantor Kepolisian Resort (Polres) Lamongan (Studi Pada Pelayanan … Publika 7 (8)
37. 2019 Kualitas pelayanan elektronik cepet mule (cepat, tepat, mudah dan tidak bertele-tele) di kantor kecamatan tulangan kabupaten sidoarjo Publika 7 (8)
38. 2019 ANALISIS PESTLE DALAM STRATEGI PENINGKATAN PELAYANAN BATAS PETIR (OBATI SAMPAI TUNTAS PENDERITA TUBERCULOSIS MULTIDRUG RESISTANT) DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH IBNU SINA KABUPATEN … Publika 7 (8)
39. 2019 Inovasi pelayanan kesehatan lansia melalui program gerakan lansia sehat (gelas) di puskesmas trenggalek kabupaten trenggalek Publika 7 (2)
40. 2019 KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN PADA APLIKASI GO-HOME (APLIKASI PENGGANTI HANDPHONE) DI SEKOLAH DASAR NEGERI 05 MADIUN LOR KOTA MADIUN Publika 7 (2)
41. 2019 Inovasi Layanan Pantauan Penduduk (Sipandu) Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Surabaya (Pemerintah Kota Surabaya) Publika 7 (2)
42. 2019 Strategi BUMDes dalam peningkatan kunjungan Wisata Negeri Atas Angin di Desa Deling Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro Publika 7 (2)
43. 2019 EFEKTIVITAS PELAYANAN SAMSAT 86 DI UPTD KANTOR BERSAMA SAMSAT KABUPATEN BANGKALAN MADURA (Studi Kasus di Desa Kokop Kabupaten Bangkalan) Publika 7 (3)
44. 2019 Strategi Public Relations Dalam Membangun Citra Perusahaan Melalui Program Corporate Social Responbility Studi Pada Bina Lingkungan PT. Jasa Marga Cabang Surabaya Gempol Publika 7 (4)
45. 2019 MANAJEMEN STRATEGI PENINGKTAN INVESTASI OLEH DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA SURABAYA Publika 7 (4)
46. 2019 Inovasi Pelayanan Program Samsat Bluder (Blusukan dan Muter-Muter) Pajak Kendaraan Bermotor di Kantor Bersama Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Madiun Publika 7 (4)
47. 2019 Strategi Peningkatan Layanan Kesehatan melalui Program Jemput Bola Pasien Urung Kunjung (Jebol Pasung) di Puskesmas Geger Kabupaten Madiun Publika 7 (4)
48. 2019 EFEKTIVITAS APLIKASI MY PELINDO DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI PT. PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) CABANG TANJUNG PERAK SURABAYA Publika 7 (4)
49. 2019 INOVASI PROGRAM SISTEM INFORMASI MANAJEMEN SELEKSI GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN BERPRESTASI DAN BERDEDIKASI (SIMGEPREK) DI DINAS PENDIDIKAN KOTA BLITAR Publika 7 (5)
50. 2019 Penerapan komunikasi interpersonal tenaga pendidik dalam pencapaian prestasi belajar siswa di MTs Nahdliyatul Islamiyah Blumbungan Larangan Pamekasan AL-FIKRAH: Jurnal Studi Ilmu Pendidikan Dan Keislaman 2 (1), 1-20
51. 2019 Strategi Pembangunan Desa Melalui Program Gapoktan (Gabungan Kelompok Tani) Dalam Meningkatkan Kemandirian Kelompok Tani Di Desa Ngabar Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo Publika 7 (5)
52. 2019 Strateg Peningkatan Kualitas Pelayanan Akta Kelahiran di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lumajang Publika 7 (6)
53. 2019 Strategi Pengembangan Wisata Sendang Beron Di Desa Punggulrejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban Publika 7 (6)
54. 2019 KUALITAS PELAYANAN PUBLIK MI GILA (MELEK IT GAUL INFORMASI LUAR BIASA) DI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA PROVINSI JAWA TIMUR. Publika 7 (7)
55. 2018 Village Finance System (SISKEUDES): Transparency of Village Asset Management toward Open Government Partnership Proceedings of the 1St International Conference on Social Sciences (Icss …
56. 2018 Inovasi Pelayanan Salam 20 Menit Pembuatan Akta Kelahiran dan Kematian di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Ponorogo Publika 6 (2)
57. 2018 Inovasi Pelayanan E-MASTER di Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur Publika 6 (3)
58. 2018 STRATEGI PEMUNGUTAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PEDESAAN DAN PERKOTAAN (PBB-P2) OLEH BADAN PELAYANAN PAJAK DAERAH (BPPD) KABUPATEN SIDOARJO TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD … Publika 6 (5)
59. 2018 Strategi Pembangunan Desa Melalui Pamsimas (Penyediaan Air Minum Dan Sanitasi Berbasis Masyarakat) Di Desa Mentaras Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik Publika 6 (6)
60. 2018 Inovasi Layanan Crime Alarm System (CAS) Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di POLRES Bojonegoro Publika 6 (6)
61. 2018 PELAYANAN PRIMA DALAM PERPANJANGAN IZIN PEMAKAIAN TANAH (IPT) ATAU SURAT HIJAU DI UNIT PELAYANAN TERPADU SATU ATAP (UPTSA) KOTA SURABAYA Publika 6 (7)
62. 2018 MANAJEMEN STRATEGI DINAS KETAHANAN PANGAN DAN PETERNAKAN KABUPATEN PAMEKASAN DALAM PENGEMBANGAN PETERNAKAN SAPI MELALUI PROGRAM SIGAP SRATUS (Aksi Tanggap Pada Sapi Bunting dan … Publika 6 (8)
63. 2018 IMPLEMENTASI ELEKTRONIK PEMILIHAN KEPALA DESA (E-PILKADES) OLEH DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN GRESIK (Studi di Desa Panjunan, Kecamatan Duduksampeyan … Publika 6 (8)
64. 2018 Membangun City Branding Sparkling Surabaya Melalui Layanan Bus Surabaya Shopping and Culinary Track (Ssct) Aplikasi Administrasi: Media Analisa Masalah Administrasi, 98-107
65. 2018 Innovation in the Public Sector in the Digital Era (A Study of the Process Diffusion of SIMPUS in Yogyakarta) 1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 156-162
66. 2018 Intranet and village community: optimization of public service based on electronic government at the local level Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012160
68. 2017 Efektivitas Program Pengolahan Administrasi Desa Secara Elektronik (PADE) di Desa Mantup Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan Publika 5 (1)
69. 2017 Inovasi Pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Melalui Layanan Samsat Mini (Samin) Di Kantor Bersama Samsat Kabupaten Bojonegoro Publika 5 (1)
70. 2017 SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT PADA PROGRAM SEHAT DENGAN LAYANAN WELAS ASIH (SELASIH)(Studi Pada Ruang Inap RSUD Dr R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro Kelas B) Publika 5 (2)
71. 2017 EFEKTIVITAS PROGRAM KARTU PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PLN) SEHAT DI PT PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR Publika 5 (2)
72. 2017 Manajemen Strategi Taman Teknologi Pertanian (TTP) di Desa Banyubang Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan Publika 5 (3)
73. 2017 Survei Kepuasan Masyarakat Pada Program Paten (Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan) Sukodono Kabupaten Sidoarjo Publika 5 (5)
74. 2017 Strategi Pengembangan Ekonomi Lokal Oleh Badan Pelaksana Badan Pengembangan Wilayah Suramadu (Studi Pada Klaster Ekonomi Unggulan XIV, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan) Publika 5 (6)
75. 2017 Strategi Peningkatan Pelayanan Transportasi Melalui Bus Trans Sidoarjo (Studi Pada Perum Damri Cabang Surabaya) Publika 5 (6)
76. 2016 KUALITAS PELAYANAN PT. KERETA API INDONESIA DAOP VIII STASIUN GUBENG SURABAYA UNESA
77. 2016 Strategi Pengelolaan Pendapatan Asli Desa Dalam Meningkatkan Pembangunan Desa Pandanarum Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto Publika 4 (3)
78. 2016 Efektivitas Program Siaran Radio Suara Pendidikan Dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan (Studi Di Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang) Publika 4 (3)
79. 2016 Efektivitas Layanan Perizinan Online Surabaya Single Window di Unit Pelayanan Terpadu Satu Atap Kota Surabaya Publika 4 (10)
80. 2015 Pelayanan Prima Di Kantor Pertahanan Kabupaten Sidoarjo (Studi Pada Program Quick Wins Pertahanan) Skripsi tidak diterbitkan. Surabaya: Universitas Negeri Surabaya
81. 2015 Government Resource Management System (Grms): Inovasi Layanan Publik Dalam Pengelolaan Keuangan Daerah Di Pemerintah Kota Surabaya Jurnal Administrasi Publik 12 (1)
82. 2015 QUICK WINS: MEKANISME LAYANAN ADMINISTRASI PERKANTORAN Jurnal Informasi Dan Komunikasi Administrasi Perkantoran
83. 2015 Sustainable practice of revolving fund program: An effort to empower small and medium enterprises (SMEs) in Indonesia Journal of Governance and Development (JGD) 11, 67-81
84. 2014 Three-Sector Partnership dalam Pembangunan Ekonomi Jurnal El-Riyasah 5 (1), 24-31
85. 2013 PENGARUH PESAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “CARA AMAN BARENG BUNG IJO” TERHADAP SIKAP MAYARAKAT DALAM PENGGUNAAN ELPIJI TIGA KILOGRAM SECARA BENAR (Studi di RT. 11 RW. 02 Desa … Publika 1 (2)
86. 2013 Manajemen Strategi Pengelolaanketertiban Pedagang Di Pasar Tradisional Jagirsurabaya Publika 1 (3)
87. 2013 Performance Assessment through Balanced Scorecard (BSC) as an Effort to Improve Quality of Public Service: Theoretical Studies of BSC in the Perspective of Learning and Growth THE INTERNATIONAL CONFERENCE, 124
88. 2013 Remunerasi: Harapan Dan Tantangan Reformasi Birokrasi Prosiding Univeritas Wiraraja 53 (9), 126-133