•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Ira Darmawanti
 

My Profile

Nama
Ira Darmawanti, S.Psi., M.Psi.
NIDN
0017077304
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Psikologi Pendidikan dan Asesmen | 2024F

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teoriteori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,

(15 Reviews)

Psikologi Pendidikan dan Asesmen | 2024F

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teoriteori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,

(15 Reviews)

Psikologi Pendidikan dan Asesmen | 2024G

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teoriteori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,

(15 Reviews)

Psikologi Pendidikan dan Asesmen | 2024G

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teoriteori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,

(15 Reviews)

Psikologi Pendidikan dan Asesmen | 2024J

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teoriteori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,

(15 Reviews)

Psikologi Pendidikan dan Asesmen | 2024J

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teoriteori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,

(15 Reviews)

Psikologi Pendidikan dan Asesmen | 2024H

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teoriteori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,

(15 Reviews)

Psikologi Pendidikan dan Asesmen | 2024H

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teoriteori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,

(15 Reviews)

Psikologi Pendidikan dan Asesmen | 2021B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teoriteori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,

(15 Reviews)

Psikologi Pendidikan dan Asesmen | 2021B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teoriteori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,

(15 Reviews)

Psikologi Pendidikan dan Asesmen | 2024I

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teoriteori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,

(15 Reviews)

Psikologi Pendidikan dan Asesmen | 2024I

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teoriteori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 7320102080 PSIKOLOGI BELAJAR 2023L Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7320102080 PSIKOLOGI BELAJAR 2023M Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7320102080 PSIKOLOGI BELAJAR 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7320102080 PSIKOLOGI BELAJAR 2023J Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7320102080 PSIKOLOGI BELAJAR 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7320102080 PSIKOLOGI BELAJAR 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7320102080 PSIKOLOGI BELAJAR 2023N Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7320106126 SKRIPSI 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7320102161 OBSERVASI 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7320102161 OBSERVASI 2022M Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7320102161 OBSERVASI 2022G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7320106126 SKRIPSI 2019B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7320106126 SKRIPSI 2019A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7320102137 Teknik Penulisan Karya Ilmiah 2023J Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7320102137 Teknik Penulisan Karya Ilmiah 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7320102137 Teknik Penulisan Karya Ilmiah 2023M Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7320102137 Teknik Penulisan Karya Ilmiah 2023H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7320102137 Teknik Penulisan Karya Ilmiah 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7320102137 Teknik Penulisan Karya Ilmiah 2023L Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 7320102137 Teknik Penulisan Karya Ilmiah 2023C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7320102080 PSIKOLOGI BELAJAR 2022E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7320102080 PSIKOLOGI BELAJAR 2022F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 7320102080 PSIKOLOGI BELAJAR 2022I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 1000002039 Psikologi Pendidikan 2022H Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 1000002039 Psikologi Pendidikan 2022I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7320102161 OBSERVASI 2021E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7320102161 OBSERVASI 2021D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7320106126 SKRIPSI 2019F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7320102137 Teknik Penulisan Karya Ilmiah 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7320102137 Teknik Penulisan Karya Ilmiah 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7320102137 Teknik Penulisan Karya Ilmiah 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7320102137 Teknik Penulisan Karya Ilmiah 2022E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7320102137 Teknik Penulisan Karya Ilmiah 2022F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7320102137 Teknik Penulisan Karya Ilmiah 2022G Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7320102137 Teknik Penulisan Karya Ilmiah 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 7320102137 Teknik Penulisan Karya Ilmiah 2022H Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000002064 MPK-Pelaporan Program 2019E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000002063 MPK-Pendesiminasian Program 2019E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000002062 MPK-Penilaian Program 2019E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000002039 Psikologi Pendidikan 2021D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000002039 Psikologi Pendidikan 2021C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7320106126 SKRIPSI 2018B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7320106126 SKRIPSI 2018C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7320106126 SKRIPSI 2018A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7320106126 SKRIPSI 2018D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7320102137 Teknik Penulisan Karya Ilmiah 2019E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7320102137 Teknik Penulisan Karya Ilmiah 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7320102137 Teknik Penulisan Karya Ilmiah 2019D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7320102137 Teknik Penulisan Karya Ilmiah 2019F Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 7320102137 Teknik Penulisan Karya Ilmiah 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7320102017 KESULITAN BELAJAR 2018A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7320102161 OBSERVASI 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7320102161 OBSERVASI 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7320102161 OBSERVASI 2020D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7320102161 OBSERVASI 2020E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7320102161 OBSERVASI 2020C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7320102057 Praktek Kerja Lapangan ( Pkl ) 2018B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 7320102057 Praktek Kerja Lapangan ( Pkl ) 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 1000002039 Psikologi Pendidikan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 1000002039 Psikologi Pendidikan 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 1000002039 Psikologi Pendidikan 2020D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 1000002039 Psikologi Pendidikan 2020E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 1000002039 Psikologi Pendidikan 2020C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7320106126 SKRIPSI 2017E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7320106126 SKRIPSI 2017A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7320106126 SKRIPSI 2017C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7320106126 SKRIPSI 2017D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 7320106126 SKRIPSI 2017B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7320103025 METODOLOGI PENELITIAN KUANTITATIF 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7320103025 METODOLOGI PENELITIAN KUANTITATIF 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7320103025 METODOLOGI PENELITIAN KUANTITATIF 2019D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7320103025 METODOLOGI PENELITIAN KUANTITATIF 2019E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7320103025 METODOLOGI PENELITIAN KUANTITATIF 2019C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7320102125 Sejarah dan Aliran Psikologi 2019D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7320102125 Sejarah dan Aliran Psikologi 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7320102125 Sejarah dan Aliran Psikologi 2019E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7320102125 Sejarah dan Aliran Psikologi 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7320102125 Sejarah dan Aliran Psikologi 2019C Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 90520204 Praktek Kerja Lapangan/Magang 2012B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 90520204 Praktek Kerja Lapangan/Magang 2012A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 7320106126 SKRIPSI 2012B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 7320106126 SKRIPSI 2012A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 7320102029 MODIFIKASI PERILAKU 2012. Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 66324222 Pendidikan Khusus II 2012. Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 91324204 PSIKOLOGI PENDIDIKAN 2013. Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 90420202 PSIKOLOGI PENDIDIKAN A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 1000002039 PSIKOLOGI PENDIDIKAN PAP14 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 90420202 PSIKOLOGI PENDIDIKAN B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 7320106126 SKRIPSI 2010. Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 7320106126 SKRIPSI 2008. Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 7320106126 SKRIPSI 2011. Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 7320106126 SKRIPSI 2009. Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 66314202 KESULITAN BELAJAR 2011. Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 66314202 KESULITAN BELAJAR 2011B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 66324222 Pendidikan Khusus II 2011. Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 66324222 Pendidikan Khusus II 2011B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 8620102118 PERKEMBANGAN INDIVIDU 2014A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 8620102118 PERKEMBANGAN INDIVIDU 2014B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 7320102056 PRAKTEK KERJA LAPANGAN ( PKL ) 2011B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 7320102056 PRAKTEK KERJA LAPANGAN ( PKL ) 2011. Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 66324202 PSIKODIAGNOSTIKA IV:TES BAKAT INTLGNSI 2012. Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 90420202 PSIKOLOGI PENDIDIKAN C Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 1000004041 Psikologi Pendidikan PTI12 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 7320102102 PSIKOLOGI PENDIDIKAN I 2013. Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 66324305 PSIKOLOGI SOSIAL I 2013. Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 90220221 Educational Psichology 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 1000002039 PSIKOLOGI PENDIDIKAN 26 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 1000002039 PSIKOLOGI PENDIDIKAN 9 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 1000002039 PSIKOLOGI PENDIDIKAN 10 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 1000002039 PSIKOLOGI PENDIDIKAN 25 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 91324310 PSIKOLOGI PENDIDIKAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 90420402 PSIKOLOGI PENDIDIKAN 2B Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 66324206 PSIKOLOGI SEKOLAH 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 8420302042 Educational Psichology 2013P Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 8620102118 PERKEMBANGAN INDIVIDU 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 91324204 PSIKOLOGI PENDIDIKAN 2013P Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 7320102102 PSIKOLOGI PENDIDIKAN I 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 66324305 PSIKOLOGI SOSIAL I 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 1000004041 PSIKOLOGI PENDIDIKAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 66324306 PSIKOLOGI SOSIAL II 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 1000002039 PSIKOLOGI PENDIDIKAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 90420202 PSIKOLOGI PENDIDIKAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 91324224 ORTOPEDAGOGIK (PERKEB.& PEND. ABK) 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 66324303 Psikodiaknostika II:Observasi 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 90420402 Psikologi Pendidikan 3 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 1000002039 PSIKOLOGI PENDIDIKAN 28 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 7320104120 PSIKOLOGI UMUM II 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 66324313 KONSTRUKSI ALAT UKUR 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 66324202 Psikodiagnostika IV (tes bakat & iteligensi) 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 66324210 PSIKOLOGI BELAJAR 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 1000002039 Psikologi Pendidikan 11 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 90120206 Pendidikan Pancasila 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Ganjil 68324205 Pendidikan Anak Dalam Keluarga 01 Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 Profile of College Students' Academic Self-Control IJORER: International Journal of Recent Educational Research 5 (5), 1252-1263
2. 2024 The Effect of Work Interest Typology Approach to Improve Positive Attitudes in Inclusive School Teachers Procedia of Social Sciences and Humanities 6, 419-425
3. 2024 Forgiveness in Female Survivors of Body Shaming Procedia of Social Sciences and Humanities 6, 297-307
4. 2024 PSIKOEDUKASI BIJAK BERMEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN RESPONSIBLE INTERNET USE DI DUNIA MAYA PADA SISWA SMUN 3 KEDIRI Transformasi dan Inovasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (1), 42-47
5. 2024 Hubungan Antara Gegar Budaya Dengan Resiliensi Diri Pada Mahasiswa Tingkat Pertama Luar Jawa Character Jurnal Penelitian Psikologi 11 (2), 828-843
6. 2024 Social Support as a Coping Mechanism for Fatherless Adolescents Procedia of Social Sciences and Humanities 6, 152-162
7. 2024 Kesejahteraan Psikologis pada Ibu Peran Ganda yang Memiliki Anak Usia Dini Character Jurnal Penelitian Psikologi 11 (1), 136-155
8. 2024 Pengaruh Persepsi Dukungan Lingkungan Keluarga Terhadap Motivasi Belajar pada Siswa Kelas VI Sekolah Dasar Character Jurnal Penelitian Psikologi 11 (1), 165-175
9. 2024 Social Identity of Teenagers Playing Massively Multiplayer Role-Playing Game (MMORPG) in Surabaya Innovative: Journal Of Social Science Research 4 (4), 1386-1398
10. 2024 Pengasuhan Orang Tua Bekerja dalam Mengembangkan Literasi Anak Usia Dini Character Jurnal Penelitian Psikologi 11 (1), 176-196
11. 2024 Hubungan Sense of School Belonging dan Subjective Well-Being Siswa Madrasah Tsanawiyah di Pondok Pesantren El-Mujtama: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (4), 1984–1999-1984–1999
12. 2024 Penyesuaian Diri Pada Perempuan Yang Menikah Beda Suku INCARE, International Journal of Educational Resources 5 (1), 019-045
13. 2024 Penggunaan Media Sosial di Waktu Luang Pada Dewasa Awal dan Implikasinya Terhadap Subjective Well-Being Innovative: Journal Of Social Science Research 4 (3), 15440-15453
14. 2024 Strategi Coping Wanita Fatherless Menghadapi Transisi Pasca Kematian Ibu Personifikasi: Jurnal Ilmu Psikologi 15 (1), 31-47
15. 2024 PELATIHAN RESILIENSI UNTUK PENGUATAN KESEHATAN MENTAL WANITA PEKERJA MIGRAN INDONESIA DI SINGAPURA: Resiliensi, Kesehatan Mental, Pekerja Migrant Indonesia ABISATYA: Journal of Community Engagement 2 (1), 1-14
16. 2023 SELF ADJUSTMENT IN ACHIEVING PSYCHOLOGICAL WELL-BEING IN ODAPUS (PERSONS WITH LUPUS) Character Jurnal Penelitian Psikologi 10 (2), 821-833
17. 2023 The Relationship Between Love Languages and Marital Satisfaction Character Jurnal Penelitian Psikologi 10 (1), 260-273
18. 2023 Post-Truth Era: Ancaman Polarisasi Melalui Grup Whatsapp Keluarga Jurnal Psikologi Teori dan Terapan 14 (1), 60-78
19. 2023 Keyakinan teori konspirasi sebagai mediator hubungan antara identitas agama dengan sikap terhadap radikalisme kekerasan Jurnal Psikologi Sosial 21 (1), 108-120
20. 2023 Students’ Academic Stress in Hybrid Learning During the COVID-19 Pandemic International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 748-756
21. 2023 EMITVEL (Earthquake Mitigation Visual Novel): Media for learning earthquake mitigation in elementary schools International Journal of Social Learning (IJSL) 3 (2), 202-221
22. 2023 GAMBARAN KEPERCAYAAN DIRI PADA SISWA YANG MENGALAMI HAMBATAN PRESENTASI Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (2), 4565-4571
23. 2023 Implementasi Pemeriksaan Psikologis Anak Berkebutuhan Khusus di Sd Kabupaten Mojokerto Transformasi Dan Inovasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (2), 96-101
24. 2023 SELF IDENTITY AND RELIGIOSITY OF MADURESE PEOPLE: INDIGENOUS CONCEPTS BASED ON THE PERSPECTIVE OF MADURESE YOUTH Psikis: Jurnal Psikologi Islami 9 (1), 91-100
25. 2022 Gambaran Strategi Coping Pada Perempuan Yang Kehilangan Orang Tua Di Masa Pandemi Covid 19 Jurnal Penelitian Psikologi 9, 85-99
26. 2022 Gambaran Psychologicaliwell-Being Pada Dewasa Awal Penyandang Cerebralipalsy Penelitian Psikologi 9 (2), 40-55
27. 2022 Pengalaman Caregiver Informal Dalam Merawat Lansia Pada Masa Pandemi Character Jurnal Penelitian Psikologi 9 (2), 27-39
28. 2022 Confirmatory factor analysis of the Perception Academic Stress Scales (PAS) TRANSFORMING ASSESSMENT AND LEARNING, 64
29. 2022 Dinamika Psyhological Well-Being Dewasa Awal yang Tumbuh di Dalam Keluarga Broken Home Dynamic Psyhological Well-Being Early Adults Growing Up in a Broken Home Family
30. 2022 Dynamic of Psyhological Well-Being Early Adults Growing Up in a Broken Home Family
31. 2022 Perilaku Konsumtif Ditinjau dari Celebrity Worship Syndrome pada Komunitas NCTZEN Dewasa Awal Consumptive Behavior in Terms of Celebrity Worship Syndrome in The Early Adult …
32. 2022 Gambaran Strategi Coping Pada Santri Penghafal Al-Qur’an di Pondok Pesantren X The Description of Coping Strategies for Students Who Memorize the Al-Qur’an at Islamic Boarding … Character: Jurnal Penelitian Psikologi 10 (02), 145-157
33. 2022 Gambaran Keberfungsian Sosial pada Mahasiswa yang Bekerja The Description of Social Functioning in Working Students
34. 2022 Gambaran Strategi Coping Pada Pengangguran Perempuan Dewasa Awal
35. 2022 Modeling pada Residivis Pencurian Ditinjau dari Perspektif Bandura Modeling in the Theft Recidivists from the Perspective of Bandura
36. 2022 Resiliensi Penyandang Tuna Daksa yang Pernah Mengalami Bullying Resilience of People with Disabilities Who Have Experienced Bullying
37. 2022 Gambaran Strategi Coping Pada Ibu Bekerja (Working Mothers) Description Of Coping Strategies In Working Mothers
39. 2022 How Do Small-to-Medium Enterprises (SMEs) Negotiate the COVID-19 Pandemic in Indonesia? Negotiating the Pandemic, 172-187
40. 2022 Pelatihan Deteksi Dini Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD) pada Guru KB-TK Labschool Unesa Majalah Ilmiah UPI YPTK, 13-18
41. 2022 Hubungan antara Dukungan Sosial dengan Stres Akademik pada Mahasiswa di Masa Pandemi Covid-19 Character: Jurnal Penelitian Psikologi 8 (9), 166-178
42. 2022 Strategi regulasi emosi pada mahasiswa dengan banyak peran Character: Jurnal Penelitian Psikologi 9 (3), 19-29
43. 2022 Hubungan antara gratitude dengan subjective well-being pada mahasiswa psikologi Unesa di masa pandemi covid-19 Character: Jurnal Penelitian Psikologi 9 (1), 180-194
44. 2021 INTERVENSI MUSIK 8-D UNTUK MENGURANGI KECEMASAN PADA MAHASISWA UNESA SAAT PANDEMI COVID-19 Prosiding Penelitian Pendidikan dan Pengabdian 2021 1 (1), 870-876
45. 2021 Teaching Methods in Indonesian Curriculum International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 280-284
46. 2021 Strategy of Non-Formal Education Development Through Entrepreneurial Skills at CLC Budi Utama Surabaya Journal of Nonformal Education 7 (1), 23-31
47. 2021 Strategi Coping Mahasiswa dalam Menghadapi Perubahan Sistem Perkuliahan di Masa Pandemi COVID-19 Jurnal Psikologi Teori dan Terapan 11 (3), 247-266
48. 2020 The Classroom Teaching Analysis International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 52-55
49. 2020 Service quality and store atmosphere on customer satisfaction and repurchase intention BISMA (Bisnis Dan Manajemen) 13 (1), 26-36
50. 2019 Interpreting facial expression: A Challenging study using existing video 3rd International Conference on Education Innovation (ICEI 2019), 357-360
51. 2017 Psychological Well-being Pada Aktivis Dakwah Kampus Character: Jurnal Penelitian Psikologi 3 (3)
52. 2015 Psychological Well-being Pada Aktivis Dakwah Kampus Character: Jurnal Penelitian Psikologi. 3 (3), 2015
53. 2015 Perbedaan kepercayaan diri remaja akhir ditinjau dari persepsi terhadap pola asuh orang tua Character: Jurnal Penelitian Psikologi 3 (2), 1-6
54. 2014 Reporting of Measurement Validity in Articles Published in Quality of Life Research Validity and validation in social, behavioral, and health sciences, 217-228
55. 2014 Perbedaan Efikasi Diri Anak Jalanan Ditinjau Dari Status Anak Jalanan Di Surabaya Character: Jurnal Penelitian Psikologi. 3 (2), 2014
56. 2014 Reporting of Measurement Validity in Articles Published in Social Indicators Research: An International and Interdisciplinary Journal for Quality-of-Life Measurement Validity and validation in social, behavioral, and health sciences, 27-34
57. 2014 Reporting of Validity Evidence in the Field of Health Care: A Focus on Papers Published in Value in Health Validity and validation in social, behavioral, and health sciences, 257-265
58. 2014 Resiliensi Pada Perempuan yang Dipoligami (Studi Kasus) Jurnal Character: Jurnal Penelitian Psikologi 2 (3), 1-13
59. 2014 Medical outcomes study short form-36 (SF-36) and the world health organization quality of life (WHOQoL) assessment: Reporting of Psychometric Validity Evidence Validity and validation in social, behavioral, and health sciences, 243-255
60. 2014 Hubungan antara kepribadian hardiness dengan stres pengasuhan pada ibu yang memiliki anak cerebral palsy Character: Jurnal Penelitian Psikologi 2 (3)
61. 2013 Pengaruh permainan lasy terhadap peningkatan konsentrasi pada anak autis Jurnal Psikologi Teori dan Terapan 4 (1), 48-55
62. 2013 Hubungan Antara Religiusitas Dan Self Efficacy Dengan Kecemasan Menghadapi Ujian Nasional Pada Siswa Kelas XII MAN 1 Model Bojonegoro Jurnal Character 2 (1), 2-2
63. 2013 Perbedaan kematangan emosi remaja ditinjau dari struktur keluarga Jurnal Psikologi Teori Dan Terapan 3 (2), 93-102
64. 2012 Hubungan antara tingkat religiusitas dengan kemampuan dalam mengatasi stres (coping stress) Jurnal psikologi teori dan terapan 2 (2), 102-107
65. 2011 PRM32 VALIDITY EVIDENCE AND VALIDATION PRACTICE IN PAPERS PUBLISHED IN VALUE IN HEALTH (1998-2010): A SYSTEMATIC REVIEW Value in Health 14 (3), A151
66. 2006 PELATIHAN IDENTIFIKASI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS PADA ANAK USIA DINI SEBAGAI SALAH SATU ALTERNATIF MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU TAMAN KANAK-KANAK UNIVERSITAS AIRLANGGA