•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Setyo Admoko
 

My Profile

Nama
Setyo Admoko, S.Pd., M.Pd.
NIDN
0014127603
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Genap

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 8420302263 Fisika Olimpiade 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420303081 Gelombang 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420303081 Gelombang 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420303081 Gelombang 2022I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420302099 IPBA 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420302254 Kearifan Lokal Fisika 2021U Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 4520102149 Optik 2021D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420302144 Optik 2021B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420302269 Physics Edutainment 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420302184 SEMINAR 2021L Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420302275 Dasar Kependidikan 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420303235 Fisika Matematik I 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420303235 Fisika Matematik I 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002010 Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2017M Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002010 Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2018M Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420302224 Kewirausahaan 2021U Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000003069 KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program 2021X Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000003070 KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan 2021X Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420302250 Kurikulum Sekolah 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420302144 Optik 2018X Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 4520102196 SISTEM PENGUKURAN FISIKA 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420303218 Termodinamika 2022U Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420302268 Argumentasi Fisika 2021U Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420302268 Argumentasi Fisika 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420302268 Argumentasi Fisika 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420302263 Fisika Olimpiade 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420303077 Fisika Sekolah 2019X Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420303077 Fisika Sekolah 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420303081 Gelombang 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 1000002010 ILMU ALAMIAH DASAR (IAD) 2016M Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420302099 IPBA 2020U Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420302099 IPBA 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420302099 IPBA 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420302099 IPBA 2021U Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420302099 IPBA 2020X Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420302254 Kearifan Lokal Fisika 2020U Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8320102259 Keterampilan Mengajar Pembelajaran Mikro MB004 Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420302250 Kurikulum Sekolah 2019X Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8420303077 Fisika Sekolah 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8420202004 Fisika Umum 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 4620103073 FISIKA UMUM 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002010 Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2015M Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8420302099 IPBA 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000003070 KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000003076 KKN Proyek Desa Pengembangan Laporan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000003082 KKN Proyek indpenden Pengembangan laporan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8420302250 Kurikulum Sekolah 2021U Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002051 PLP-Analisis Kurikulum PLP A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8420302184 SEMINAR 2020L Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 4520102196 SISTEM PENGUKURAN FISIKA 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8420302188 SISTEM PENGUKURAN FISIKA 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 4520103212 Thermodinamika 2021U Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420302268 Argumentasi Fisika 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420302268 Argumentasi Fisika 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420302268 Argumentasi Fisika 2019U Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420303279 ENGLISH FOR PHYSICS 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420302263 Fisika Olimpiade 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000002010 Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2015L Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000002010 Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2018L Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420302099 IPBA 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420302250 Kurikulum Sekolah 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420302250 Kurikulum Sekolah 2020U Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420302144 Optik 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420302244 Perencanaan Pembelajaran Inovatif 2020U Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420302184 SEMINAR 2019E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420302243 Filsafat Pendidikan 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420303077 Fisika Sekolah 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 4520103084 GELOMBANG 2020D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420303081 Gelombang 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 1000002010 ILMU ALAMIAH DASAR (IAD) 2018U Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 1000002010 Ilmu Alamiah Dasar (Iad) 2018Q Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420302254 Kearifan Lokal Fisika 2019U Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420302254 Kearifan Lokal Fisika 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 1000003080 KKN Proyek indpenden Evaluasi Program 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420302250 Kurikulum Sekolah 2019U Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420302250 Kurikulum Sekolah 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420302144 Optik 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 4520102196 SISTEM PENGUKURAN FISIKA 2021E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420302188 SISTEM PENGUKURAN FISIKA 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8420302188 SISTEM PENGUKURAN FISIKA 2021C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420303081 Gelombang 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 4520103084 GELOMBANG 2019D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 1000002010 Ilmu Alam Dasar 2016A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 1000002010 Ilmu Alam Dasar 2017S Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420302099 IPBA 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420302099 IPBA 2018U Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420302224 Kewirausahaan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420302144 Optik 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420302183 Sejarah Fisika 2018U Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420302183 Sejarah Fisika 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420302183 Sejarah Fisika 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420302183 Sejarah Fisika 2019U Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8420302184 SEMINAR 2018E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420302243 Filsafat Pendidikan 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420303077 Fisika Sekolah 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 1000002010 Ilmu Alam Dasar 2017A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 1000002010 Ilmu Alam Dasar 2018S Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 4520102216 Kewirausahaan 2018D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 4520102196 SISTEM PENGUKURAN FISIKA 2020E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420302188 SISTEM PENGUKURAN FISIKA 2020C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420302188 SISTEM PENGUKURAN FISIKA 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8420303231 Telaah Kurikulum Fisika 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420302060 FILSAFAT IPA 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420302060 FILSAFAT IPA 2018U Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420303081 Gelombang 2018U Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 1000002010 Ilmu Alam Dasar 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420302144 Optik 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420302183 Sejarah Fisika 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8420302184 SEMINAR 2017L Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420303077 Fisika Sekolah 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 1000002010 Ilmu Alam Dasar 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 4520102216 Kewirausahaan 2017D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 4520102196 SISTEM PENGUKURAN FISIKA 2019E Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420302188 SISTEM PENGUKURAN FISIKA 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420302188 SISTEM PENGUKURAN FISIKA 2019C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8420303231 Telaah Kurikulum Fisika 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420302060 FILSAFAT IPA 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 1000002010 Ilmu Alam Dasar 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 1000002010 Ilmu Alam Dasar 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420302144 Optik 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420302144 Optik 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420303146 Pembelajaran Inovatif I 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420302230 Pembelajaran Mikro 20168 Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420302183 Sejarah Fisika 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420302183 Sejarah Fisika 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8420302184 SEMINAR 2016V Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8420302224 Kewirausahaan 2016C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8420303148 Pembelajaran Inovatif II 2016C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 4520102196 SISTEM PENGUKURAN FISIKA 2018E Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8420302188 SISTEM PENGUKURAN FISIKA 2018C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8420306189 SKRIPSI 2015K Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8420303214 Telaah Kurikulum Sekolah 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8420303214 Telaah Kurikulum Sekolah 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 1000002010 Ilmu Alam Dasar 2017B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8420302144 Optik 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8420302144 Optik 2015B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8420303146 Pembelajaran Inovatif I 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8420302098 SEJARAH FISIKA 2015B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8420302098 SEJARAH FISIKA 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8420302184 SEMINAR 2015K Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8420203061 FISIKA DASAR 2017B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8420203061 FISIKA DASAR 2017C Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8420303148 Pembelajaran Inovatif II 2015B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8420303148 Pembelajaran Inovatif II 2015C Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8420302184 SEMINAR 2014K Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8420303214 Telaah Kurikulum Sekolah 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 1000002010 Ilmu Kealaman Dasar (IAD) 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 4520103091 IPBA 2014D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8420304145 PEMBELAJARAN INOVATIF I 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8420302183 SEJARAH FISIKA 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 4520102001 ALAT UKUR DAN PENGUKURAN 2012A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420303190 Community Service 2013A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000003006 DASAR-DASAR KEPENDIDIKAN 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000003006 DASAR-DASAR KEPENDIDIKAN 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420503100 FISIKA UMUM 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 4520103085 GELOMBANG DAN OPTIK 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420303082 GELOMBANG DAN OPTIK 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420303082 GELOMBANG DAN OPTIK 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002010 Ilmu Kealaman Dasar (IAD) 2013A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002010 Ilmu Kealaman Dasar (IAD) 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002010 Ilmu Kealaman Dasar (IAD) 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002010 Ilmu Kealaman Dasar (IAD) 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002010 Ilmu Kealaman Dasar (IAD) 2012A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420304090 Inovative Learning II 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000003017 Kuliah Kerja Nyata 2013A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000003017 Kuliah Kerja Nyata 2013B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420404214 Pembelajaran Inovatif II 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420404214 Pembelajaran Inovatif II 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420303175 Program Pengelolaan Pembelajaran (PPP) 2013B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420303175 Program Pengelolaan Pembelajaran (PPP) 2013A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420302187 SEMINAR OF PHYSICS EDUCATION 2013A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 4520102196 SISTEM PENGUKURAN FISIKA 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8420302211 TELAAH KURIKULUM FISIKA II 2014B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 1000002010 Ilmu Kealaman Dasar (IAD) B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 1000002010 Ilmu Kealaman Dasar (IAD) A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 4520103091 IPBA D Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8420303146 PEMBELAJARAN INOVATIF I A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8420303146 PEMBELAJARAN INOVATIF I B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8420302183 Sejarah Fisika B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 4520103202 STATISTIKA B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 4520103202 STATISTIKA A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8420303216 Teori Belajar A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 1000003006 DASAR-DASAR KEPENDIDIKAN C Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 1000003006 DASAR-DASAR KEPENDIDIKAN A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8420503100 FISIKA UMUM B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8420503100 FISIKA UMUM A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8420403069 FISIKA UMUM PKB15 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8420403069 FISIKA UMUM PKA15 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 18324314 GELOMBANG DAN OPTIK A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 18324314 GELOMBANG DAN OPTIK D Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 18324314 GELOMBANG DAN OPTIK B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 90210202 Ilmu Alamiah Dasar 2014A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 90210202 Ilmu Alamiah Dasar 2014B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8420304090 Inovative Learning II C Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8420302098 IPBA B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 90210306 Landasan Kependidikan PSR13 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8420304147 PEMBELAJARAN INOVATIF II B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8420304147 PEMBELAJARAN INOVATIF II A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8420302174 PROGRAM PENGELOLAAN PEMBELAJARAN A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8420302174 PROGRAM PENGELOLAAN PEMBELAJARAN B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8420302187 SEMINAR OF PHYSICS EDUCATION C Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 4520102196 SISTEM PENGUKURAN FISIKA D Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 4520106199 SKRIPSI D Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8420302203 Teaching and Learning Program C Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8420302211 TELAAH KURIKULUM FISIKA II A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 74423209 Curriculum Analysis I C Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8420302038 Developing of Teaching Materials I C Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8420304067 FISIKA DASAR II A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 93320304 FISIKA DASAR II A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 90210202 Ilmu Alamiah Dasar (IAD) A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 90210202 Ilmu Alamiah Dasar (IAD) C Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8420302099 IPBA AA Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8420302099 IPBA B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 90420207 Pengembangan Perangkat Pembel.I B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 90420207 Pengembangan Perangkat Pembel.I A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 18414201 SEJARAH FISIKA B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 18414212 Seminar Kolokium Fisika B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 18414212 Seminar Kolokium Fisika A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 18324301 Statistika Dasar B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 18324301 Statistika Dasar A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8420302209 TELAAH KURIKULUM FISIKA I A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 93420305 TEORI BELAJAR A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 4520102001 ALAT UKUR DAN PENGUKURAN D Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 93320317 Fisika Dasar PKB14 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 93320317 Fisika Dasar PKA14 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 93420401 MKPBM I BE Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 93420402 MKPBM II BE Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 90120206 Pancasila D Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 90420208 Pengembangan Perangkat Pembelajaran II A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 90420208 Pengembangan Perangkat Pembelajaran II B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 93420301 PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 90210215 PROGRAM PENGELOLAAN PEMBELAJARAN B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 90210215 PROGRAM PENGELOLAAN PEMBELAJARAN A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 8420302186 SEMINAR KOLOKIUM FISIKA B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 8420302186 SEMINAR KOLOKIUM FISIKA A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 8420303112 STUDENT DEVELOPMENT C Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8420303021 BASIC ELECTRONICS II C Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 18324228 EKSPERIMEN FISIKA I AE Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 18324228 EKSPERIMEN FISIKA I BE Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 18324229 EKSPERIMEN FISIKA II AE Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 18324229 EKSPERIMEN FISIKA II BE Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 18324304 ELEKTRONIKA DASAR II B Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 18324304 ELEKTRONIKA DASAR II D Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 18324304 ELEKTRONIKA DASAR II A Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 93320404 FISIKA DASAR II A Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 90210202 ILMU ALAMIAH DASAR 1 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 90120202 PENDIDIKAN AGAMA KATHOLIK D Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 18414201 SEJARAH FISIKA B Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 93420305 TEORI BELAJAR A Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 93420305 TEORI BELAJAR B Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 4520102001 ALAT UKUR DAN PENGUKURAN 2013P Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 5740103022 DASAR PEMROGRAMAN C Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 5740103022 DASAR PEMROGRAMAN B Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 5740103022 DASAR PEMROGRAMAN A Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 4520104055 FISIKA DASAR I 2013P Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 18414203 FISIKA TERAPAN 2013P Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 5740103108 PRAKTIK INDUSTRI B Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 5740103108 PRAKTIK INDUSTRI D Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 5740103108 PRAKTIK INDUSTRI A Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 5740103108 PRAKTIK INDUSTRI C Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 41323275 PRAKTIKUM DASAR PEMROGRAMAN B Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 41323275 PRAKTIKUM DASAR PEMROGRAMAN C Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 41323275 PRAKTIKUM DASAR PEMROGRAMAN A Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 4520102001 ALAT UKUR DAN PENGUKURAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 8420503100 FISIKA UMUM 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 93320211 ALAT UKUR DAN PENGUKURAN D Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 18324228 EKSPERIMEN FISIKA I D Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 18324314 GELOMBANG DAN OPTIK B Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 18324313 PENDAHULUAN FISIKA ZAT PADAT C Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 18414212 Seminar Kolokium Fisika A Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2025 Pengembangan LKPD Model Pembelajaran Learning Cycle 5e Pada Materi Fluida Dinamis Untuk Meningkatkan Keterampilan Argumentasi Ilmiah Siswa IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 14 (1), 17-24
2. 2024 Analisis Permasalahan MGMP Fisika di Sidoarjo: Upaya Meningkatkan Profesionalisme Melalui Penelitian Dedikasi: Journal of Community Engagement and Empowerment 2 (2), 42-47
3. 2024 Testing The Antimicrobial Activity of Nanosilver on Floor Cleaning Liquids Microscopically With Microscope Instruments Olympus CX-23 International Joint Conference on Science and Engineering 2024 (IJCSE 2024 …
4. 2024 The Practicality of Cognitive Conflict Digital Module (CCDM) in Electrical Materials for Students SHS Web of Conferences 205, 07006
5. 2024 Profile analysis of students' creative thinking ability in physics learning based on problem-based essay question instruments Journal of Physics: Conference Series 2900 (2024), 012045
6. 2024 Pengembangan Lembar Kerja Berbasis Collaborative Argumentation Learning Model (CALM) Untuk Meningkatkan Keterampilan Argumentasi Ilmiah Materi Pemanasan Global IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 13 (2), 120-127
7. 2024 Validitas LKPD Berbasis Collaborative Argumentation Learning Model (CALM) untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 13 (2), 128-134
8. 2024 Validitas LKPD Berbasis Argumentasi dengan Bantuan Web Energy4Me untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah pada Peserta Didik SMA IPF: Inovasi Pendidikan Fisika 13 (3), 213-221
9. 2024 Respon Peserta Didik Terhadap Pembelajaran Berbasis Collaborative Argumentation Learning Model (CALM) Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Sains Jurnal Intelek Dan Cendikiawan Nusantara 1 (5), 6469-6476
11. 2024 IDENTIFIKASI KONSEP FISIKA PADA KEARIFAN LOKAL PERMAINAN TRADISIONAL DAGONGAN Jejak Pembelajaran: Jurnal Pengembangan Pendidikan 8 (7)
12. 2024 Innovative approach: Teachers’ perceptions of implementation Merdeka Belajar Curriculum in physics education Momentum: Physics Education Journal 8 (2), 261-269
13. 2024 Fluid concept analysis of physics local wisdom on “Larung Sembonyo” AIP Conference Proceedings 3116 (1)
14. 2024 Ethnophysics on the dynamical concept of “Ancak Robyong”: A local Wisdom in East Java Indonesia AIP Conference Proceedings 3116 (1)
15. 2024 The Implementation Model of Contextual Teaching and Learning (CTL) Based on Local Wisdom Karapan Sapi to Train Students' Critical Thinking Abilities Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP Universitas Lampung, 131-141
16. 2024 Bibliometric Study: Effectiveness of Physics Learning Media in The Merdeka Belajar Curriculumto Improve Students’ Critical Thinking Skills Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 10 (1), 25-37
17. 2024 Physics Concepts Analysis in the Traditional Games of Kekehan International Journal of Research and Community Empowerment 2 (1), 24-34
18. 2023 Etnofisika Petani Mitra Edukasi dan Publikasi
19. 2023 THE CONTRIBUTION OF Toulmin's Argumentation Patterns In Physics Learning In Indonesia: Literature Review Jurnal Pendidikan Matematika dan IPA 14 (1), 93-106
20. 2023 Implementation of the “Merdeka Belajar” curriculum in the industrial 4.0 era International Journal of Research and Community Empowerment 1 (1), 22-28
21. 2023 Olimpiade Fisika: Filsafat, Sejarah, Pelaksanaan, dan Bank Soal Kompetisi Fisika Tingkat Nasional dan Internasional Mitra Edukasi dan Publikasi
22. 2023 Validitas Lembar Kerja Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Kemapuan Literasi Sains Pada Materi Pemanasan Global Inovasi Pendidikan Fisika 12 (2), 46-53
23. 2023 Desain Lembar Kerja Berbasis Argumentasi untuk Meningkatkan Kemampuan Argumentasi Ilmiah pada Materi Pemanasan Global Inovasi Pendidikan Fisika 12 (2), 65-73
24. 2023 Desain Lembar Kerja pada Materi Pemanasan Global Berbasis Argumentasi Toulmin untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Inovasi Pendidikan Fisika 12 (2), 81-90
25. 2023 A literature review of the implementation of differentiated learning in indonesian education units Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika 7 (2), 250-264
26. 2023 Identification of Physics Concepts in the Local Wisdom of Remo Surabaya Traditional Dance as One of the Efforts to Preserve Culture in East Java JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 8 (3), 345-360
27. 2023 Validitas Lembar Kerja Berbasis Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Peserta Didik pada Bahan Kajian Energi Terbarukan Inovasi Pendidikan Fisika 12 (3), 57-67
28. 2023 Could Physics Teachers Also Have Misconceptions on Basic Kinematics? Journal of Physics: Conference Series 2623 (1), 012025
29. 2023 The Effect of Problem Based Learning (PBL) Model on Students' Critical Thinking Ability in Sound Wave Material Studies in Philosophy of Science and Education 4 (3), 112-122
30. 2023 Contribution of Science Writing Heuristics to students' argumentation skills in learning science Reimagining Innovation in Education and Social Sciences, 389-396
31. 2023 Exploration concept of physics on local wisdom in traditional game angkle (engklek) as student teaching material Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 11 (1), 40-50
32. 2023 Kurikulum Sekolah: Esensi, Pengembangan, Perkembangan, dan Disertai Modul Ajar Fisika SMA Mitra Edukasi dan Publikasi
33. 2023 Research on Bibliometric Analysis of Toulmin's Argument Pattern (TAP) in Learning Physics in the Last Ten Years International Journal of Current Educational Research 2 (1), 66-79
34. 2023 Literasi Sains Berbasis Framework PISA 2025 Mitra Edukasi dan Publikasi
35. 2023 An Exploration of Physics Concepts in Pletokan (Luthang) Traditional Game: What is the Potential of a Physics Learning Media in the Merdeka Belajar Curriculum? Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika Al-Biruni 12 (2), 195-216
37. 2022 The Development of Student Worksheet Based on STEM Integrated Blended Learning to Improve Student's Science Argumentation Skills in the Covid-19 Pandemic Era Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 10 (1), 135-144
38. 2022 Pengembangan LKPD Pembelajaran Argument-Driven Inquiry untuk Meningkatkan Ketrampilan Literasi Sains pada Materi Hukum Newton Jurnal Penelitian Pembelajaran Fisika 13 (1), 19-30
39. 2022 Optimizing bandicam in the making of video presentations for interactive static fluid materials Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi 8 (1), 16-22
40. 2022 Pengembangan LKPD model pembelajaran argument driven inquiry untuk meningkatkan keterampilan literasi sains siswa ORBITA: Jurnal Kajian, Inovasi dan Aplikasi Pendidikan Fisika 8 (1), 84-90
41. 2022 Development of Student Worksheets Based on Argument-Driven Inquiry Learning Model to Improve Students' Critical Thinking Skills Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA …
42. 2022 Development of Newton Gravity Student Worksheets on Problem-Based Learning Model to Improve Students' Scientific Argumentation Skills Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA …
43. 2022 Pengembangan lembar kerja peserta didik pembelajaran diskusi berbasis pola argumentasi toulmin untuk melatihkan keterampilan argumentasi dan berpikir kritis Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika 6 (2), 313-327
44. 2022 Profil Level Argumentasi Topik Hujan Es di Surabaya pada Mahasiswa FMIPA Universitas Negeri Surabaya Jurnal Ilmu Pendidikan dan Pembelajaran 1 (1), 33-39
45. 2022 Analisis Bibliometrik Penelitian Argumentasi Ilmiah dalam Pembelajaran Sains di Era Revolusi Industri 4.0 Society 5.0 Jurnal Ilmu Pendidikan dan Pembelajaran 1 (1), 7-14
46. 2022 Exploration of physics concepts in milkfish cultivation as an ethnoscience study in sidoarjo Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 10 (1), 107-118
47. 2022 Identifikasi konsep fisika pada kearifan lokal kayangan api di kabupaten bojonegoro Jurnal Pendidikan Fisika 10 (1), 103-113
48. 2022 Exploration of physics concepts with traditional engklek (hopscotch) game: Is it potential in physics ethno-STEM learning? Jurnal ilmiah pendidikan fisika Al-Biruni 11 (1), 19-33
49. 2022 Ogoh-ogoh: An indonesian creative local wisdom inspired by hindu philosophy as ethno-physics Vidyottama Sanatana: International Journal of Hindu Science and Religious …
50. 2022 CONTRIBUTION OF SDGS IN TSUNAMI DISASTER PREPAREDNESS EDUCATION IN INDONESIA. Science of Tsunami Hazards 41 (4)
51. 2022 Pelatihan penulisan artikel ilmiah untuk memfasilitasi publikasi anggota MGMP fisika kota surabaya Lumbung Inovasi: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 7 (4), 732-741
52. 2022 The Concept of Local Wisdom: Synergy between University and Local Government in the Development of Tourism Villages Studies in Philosophy of Science and Education 3 (3), 104-112
53. 2021 Identification of Physics Concepts in Reog Ponorogo’s Dhadak Merak Dance as A Source of Learning Physics: An Analytical Study Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 9 (1), 105-113
54. 2021 Penerapan Strategi Pembelajaran Konflik Kognitif dalam Mereduksi Miskonsepsi Siswa pada Materi Gelombang Bunyi Inovasi Pendidikan Fisika 10 (3)
55. 2021 Exploration of physics concepts based on local wisdom kolecer traditional games PENDIPA Journal of Science Education 5 (1), 70-78
56. 2021 Analisis keterampilan argumentasi ilmiah peserta didik pada model pembelajaran berbasis toulmin’s argumentation pattern (TAP) dalam memahami konsep fisika dengan metode library … PENDIPA Journal of Science Education 5 (1), 79-91
57. 2021 Peningkatan Nilai Kognitif Peserta Didik Menggunakan Media Trainer Basic Pada Materi Listrik Dinamis PENDIPA Journal of Science Education 5 (2), 143-151
58. 2021 Eksplorasi konsep fisika pada tari dhadak merak reog ponorogo PENDIPA Journal of Science Education 5 (2), 163-172
59. 2021 Sistem Pengaman Berbasis Microcontroler Internet Of Things (IoT) Sebagai Pengaman Rumah Interaktif Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi 7 (1), 43
60. 2021 Bibliometric profile of science education research on argumentation and the contribution of Indonesia International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 …
61. 2021 Development of Physics Comic'History of Physics Series: The Development of Atom' Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 9 (3), 298-305
62. 2021 Kinematics of “Traffic Light”: A Socio Scientific Issue Performed by Undergraduate Physics Students Journal of Physics: Conference Series 1899 (1), 012149
63. 2021 Research trend of socio scientific issues (SSI) in physics learning through bibliometric analysis in 2011-2020 using scopus database and the contribution of Indonesia Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 7 (4), 682-692
64. 2021 Bibliometric Analysis of Socio Scientific Issues (SSI) in Physics (2019-2020) International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021 …
65. 2021 Improving the Ability to Develop Scientific Articles among Physics Teachers Journal of Physics: Conference Series 2110 (1), 012024
66. 2021 Using Toulmin’s Argument Pattern Approach to Identify Infodemics in the Covid-19 Pandemic Era Journal of Physics: Conference Series 1805 (1), 012011
67. 2021 The implementation of Argument Driven Inquiry (ADI) learning model to improve scientific argumentation skills of high school students Journal of Physics: Conference Series 1747 (1), 012046
68. 2021 Bibliometric analysis on online physics learning during COVID-19 Pandemic: Contribution to physics education undergraduate program Journal of Physics: Conference Series 2110 (1), 012018
69. 2021 Accelerating teacher career through improving competence in scientific publications: Physics teacher perspectives Journal of Physics: Conference Series 2104 (1), 012028
73. 2020 Analisis kemampuan argumentasi ilmiah siswa bebasis pola toulmin’s argument pattern (tap) menggunakan model argument driven inquiry dan diskusi pada pembelajaran fisika sma Inovasi Pendidikan Fisika 9 (03), 318-324
75. 2020 TREND TO APPLY TOULMIN ARGUMENT PATTERN (TAP) TO LEARNING PHYSICS IN THE ABILITY TO PRACTICE THE ARGUMENT AND UNDERSTANDING CONCEPTS Inovasi Pendidikan Fisika 9 (02)
76. 2020 Analisis Kemampuan Mind Map Siswa Sekolah Menengah Atas pada Mata Pelajaran Fisika di Surabaya Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi 6 (2), 270-279
77. 2020 Peningkatan Nilai Kognitif Peserta Didik Menggunakan Media Trainer Basic Pada Materi Listrik Dinamis FKIP e-PROCEEDING 5 (1), 40-46
78. 2020 Science process skills profile of non-science undergraduate student in Universitas Negeri Surabaya Journal of Physics: Conference Series 1491 (1), 012067
79. 2019 Penerapan Model Pembelajaran Diskusi Kelas Untuk Meningkatkan Argumentasi Ilmiah Materi Getaran Harmonis Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 8 (3)
81. 2019 Penggunaan Instrumen Four-Tier Diagnostic Test Untuk Mengidentifikasi Miskonsepsi Siswa Pada Materi Dinamika Rotasi Inovasi Pendidikan Fisika 8 (2), 540-543
82. 2019 Penerapan Model Pembelajaran Guided Discovery Berbantuan Simulasi Lab Virtual dalam Mereduksi Miskonsepsi Siswa Materi Gelombang Mekanik Inovasi Pendidikan Fisika 8 (02), 521-524
83. 2019 Penerapan Model Pembelajaran Argument Driven Inquiry (ADI) untuk Melatihkan Kemampuan Argumentasi Ilmiah Peserta Didik SMA Inovasi Pendidikan Fisika 8 (2), 594
84. 2019 Penerapan Model Pembelajaran Guided Inquiry Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Analitis Siswa Materi Hukum Newton Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika 8 (2), 644-648
85. 2019 Pengembangan Alat Peraga Viskositas Sebagai Media Pembelajaran Fisika Dengan Model Pembelajaran Guided Discovery Di Sma Inovasi Pendidikan Fisika 8 (2)
86. 2019 HIGH SCHOOL STUDENTS PROFILE OF MISCONCEPTION IN KINETIC THEORY OF GASES Inovasi Pendidikan Fisika 8 (02), 603-607
87. 2019 Pengembangan Alat Peraga Mesin Carnot Sebagai Media Pembelajaran Dengan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Inovasi Pendidikan Fisika 8 (2), 716-721
88. 2019 The implementation of guided discovery learning using virtual lab simulation to reduce students’ misconception on mechanical wave Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012089
89. 2019 Analysis of physics teacher competence in post-SM-3T teacher education program Journal of Physics: Conference Series 1171 (1), 012052
90. 2018 Digital Trainer (Diner) as the learning media to support dynamic electricity concept Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 2, 190-202
91. 2018 The effectiveness of collaborative problem based physics learning (CPBPL) model to improve student’s self-confidence on physics learning Journal of Physics: Conference Series 997 (1), 012008
92. 2018 Pengembangan Alat Peraga Koefisien Gesek Sebagai Penunjang Kegiatan Pembelajaran Materi Hukum Newton Tentang Gerak Inovasi Pendidikan Fisika 7 (2), 191-195
93. 2018 Pengembangan Alat Praktikum Gaya Lorentz sebagai Media Pembelajaran Fisika Jurnal Pendidikan Fisika 7 (2), 180-184
94. 2018 Analysis of College Students’ Misconception on Geometrical Optics International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 896-903
95. 2018 The Students’ misconceptions profile on chapter gas kinetic theory Journal of Physics: Conference Series 997 (1), 012031
96. 2018 Exploring physics concepts among novice teachers through CMAP tools Journal of Physics: Conference Series 997 (1), 012011
97. 2017 Penerapan perangkat model discovery learning pada materi pemanasan global untuk melatihkan kemampuan literasi sains siswa SMP kelas VII Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 5 (1), 252783
98. 2017 Model Pembelajaran Inkuiri untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Peserta Didik pada Materi Getaran Harmonik di SMA Negeri 1 Bangil Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 6 (3), 100-105
99. 2017 Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Materi Getaran Harmonik di MAN Sidoarjo Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 6 (03), 203-208
100. 2017 Penerapan Model Pembelajaran Sains Teknologi Masyarakat Untuk Meningkatkan Literasi Sains Siswa SMK Negeri 3 Bojonegoro Kelas X Teknik Pemesinan Pada Materi Fluida Statis Inovasi Pendidikan Fisika 6 (3), 91-99
101. 2017 Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Pemanasan Global untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains di SMA Negeri 1 Kedungwaru Candra Indi Kumala Setyo Admoko 6 (3), 106-112
102. 2017 Pengembangan media infografis pada materi pemanasan global untuk meningkatkan hasil belajar siswa di SMA Negeri 19 Surabaya Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 6 (03), 196-202
103. 2017 Pengembangan software praktikum fisika berbasis VPL algodoo untuk membelajarkan konsep hukum newton tentang gravitasi melalui penyelidikan Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 6 (03), 323-328
104. 2016 Pengembangan Buku Ajar IPA Terintegrasi Ayat-ayat Al-Quran Pada Materi Pergerakan Matahari Bumi dan Bulan Untuk Kelas VII SMP/MTs Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 5 (2), 89-93
105. 2016 Penerapan model pembelajaran guided discovery untuk melatihkan keterampilan proses sains siswa pada materi fluida statis di kelas X SMA negeri 1 Waru Sidoarjo Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika 5 (01), 132-27
106. 2016 Pendekatan saintifik untuk meningkatkan literasi sains SMP Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 4 (02), 251884
107. 2016 Workshop Peningkatan Kemampuan Merancang Kegiatan Laboratorium Berorentasi pada Pendekatan Saintifik Bagi Guru Fisika Sidoarjo Jurnal Penelitian Fisika dan Aplikasinya (JPFA) 6 (1), 34-42
108. 2016 Penerapan Model Pembelajaran SAVI Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Perpindahan Panas di Kelas X SMAN 2 Ponorogo Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) Vol 5 (03), 35-39
109. 2016 Model Pembelajaran Guided Discovery dengan Teknik Bertukar Tempat untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik di SMAN Ploso Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) Vol 5 (03), 127-133
110. 2016 Penerapan Model Guded Discovery untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis pada Materi Kalor di SMA Khadijah Surabaya [Application of Guided Discovery Model to Improve … J. Inov. Pendidik. Fis 5 (3), 120-126
111. 2016 Penerapan model pembelajaran inkuiri untuk melatihkan literasi sains siswa pada materi listrik dinamis di SMA Negeri 1 Sumberrejo Inovasi Pendidikan Fisika 5 (03), 98-104
112. 2016 Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Inkuiri Terbimbing Menggunakan Laboratorium Virtual pada Materi Tata Surya di SMP Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) Vol 5 (03), 59-63
113. 2016 Kelayakan Media Pembelajaran Animasi Interaktif pada Materi Sistem Peredaran Darah Manusia Kelas VIII Di SMP PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (03)
114. 2016 Pengembangan Permainan Kuartet sebagai Media Pembelajaran Materi Klasifikasi Makhluk Hidup Kelas Vii Smp Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 4 (03), 1-5
115. 2015 Penerapan Pembelajaran Berdasarkan Teori Kecerdasan Majemuk untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMA Kartika Wijaya Surabaya pada Materi Fluida Statis Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika 4 (2), 98-101
116. 2015 Peningkatan Kemampuan Mahasiswa Dalam Mengembangkan Perangkat Pembelajaran Fisika Melalui Penelaahan Perangkat Pembelajaran Berdasarkan Masalah Jurnal Penelitian Fisika dan Aplikasinya (JPFA) 5 (2), 56-63
117. 2013 Pembelajaran Fisika Di Sma Melalui Pertanyaan (Learning By Questioning) Dan Keterampilan Berpikir Jurnal Penelitian Fisika dan Aplikasinya (JPFA) 3 (2), 1-11