•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Hendro Aryanto
 

My Profile

Nama
Hendro Aryanto, S.Sn., M.Si.
NIDN
0013027507
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Ilustrasi | 2023D

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini memberikan akan peran seni gambar sebagai sarana komunikasi untuk mengembangkan ide dan gagasan. Mahasiswa terampil mengembangkan idea tau gagasan dasar ilustrasi secara

(15 Reviews)

Ilustrasi | 2023A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini memberikan akan peran seni gambar sebagai sarana komunikasi untuk mengembangkan ide dan gagasan. Mahasiswa terampil mengembangkan idea tau gagasan dasar ilustrasi secara

(15 Reviews)

Ilustrasi | 2023E

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini memberikan akan peran seni gambar sebagai sarana komunikasi untuk mengembangkan ide dan gagasan. Mahasiswa terampil mengembangkan idea tau gagasan dasar ilustrasi secara

(15 Reviews)

Branding | 2021A

  • 16 Lessons

Pada mata kuliah ini mahasiswa belajar tentang bagaimana peran komunikasi dalam membangun citra (branding). Baik Branding institusi maupun branding yang berkaitan dengan komunikasi pemasaran yakni

(15 Reviews)

Visual Brand | 2023B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mempelajari dan menguasai Visual Brand dalam pengembangan merek baru atau pun re-branding untuk merek produk (barang dan jasa) dan brand untuk korporat.

(15 Reviews)

Ilustrasi | 2023G

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini memberikan akan peran seni gambar sebagai sarana komunikasi untuk mengembangkan ide dan gagasan. Mahasiswa terampil mengembangkan idea tau gagasan dasar ilustrasi secara

(15 Reviews)

Visual Brand | 2023A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mempelajari dan menguasai Visual Brand dalam pengembangan merek baru atau pun re-branding untuk merek produk (barang dan jasa) dan brand untuk korporat.

(15 Reviews)

Ilustrasi | 2023C

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini memberikan akan peran seni gambar sebagai sarana komunikasi untuk mengembangkan ide dan gagasan. Mahasiswa terampil mengembangkan idea tau gagasan dasar ilustrasi secara

(15 Reviews)

Ilustrasi | 2023F

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini memberikan akan peran seni gambar sebagai sarana komunikasi untuk mengembangkan ide dan gagasan. Mahasiswa terampil mengembangkan idea tau gagasan dasar ilustrasi secara

(15 Reviews)

Tugas Akhir | 2020A

  • 16 Lessons

Mata kuliah Tugas Akhir (TA) dalam Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) adalah kulminasi dari seluruh proses pembelajaran, di mana mahasiswa diharapkan untuk mengintegrasikan keterampilan

(15 Reviews)

Ilustrasi | 2023I

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini memberikan akan peran seni gambar sebagai sarana komunikasi untuk mengembangkan ide dan gagasan. Mahasiswa terampil mengembangkan idea tau gagasan dasar ilustrasi secara

(15 Reviews)

Ilustrasi | 2023B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini memberikan akan peran seni gambar sebagai sarana komunikasi untuk mengembangkan ide dan gagasan. Mahasiswa terampil mengembangkan idea tau gagasan dasar ilustrasi secara

(15 Reviews)

Ilustrasi | 2023J

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini memberikan akan peran seni gambar sebagai sarana komunikasi untuk mengembangkan ide dan gagasan. Mahasiswa terampil mengembangkan idea tau gagasan dasar ilustrasi secara

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 9024105074 Branding 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 9024105074 Branding 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 9024105074 Branding 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 9024105074 Branding 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 9034208436 Ilustrasi Digital 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 9034208436 Ilustrasi Digital 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002104 Seminar Proposal Tugas Akhir 2021B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002104 Seminar Proposal Tugas Akhir 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 9024106044 Skripsi 2019B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 9024106044 Skripsi 2019A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 9024106044 Skripsi 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 9024106044 Skripsi 2018A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 9024106044 Skripsi 2020B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 9034204446 Art and Craft 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 9024104064 ILUSTRASI 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 9024104064 ILUSTRASI 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 9024104064 ILUSTRASI 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 9024104064 ILUSTRASI 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 9024104061 SKETSA DESAIN 2023G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 9024104061 SKETSA DESAIN 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 9024104061 SKETSA DESAIN 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 9024104061 SKETSA DESAIN 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 9034203452 Visual Brand 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 9034203452 Visual Brand 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 9024105074 Branding 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 9034208436 Ilustrasi Digital 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 9034208436 Ilustrasi Digital 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 9034204446 Art and Craft 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 9034203453 Digital Media 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 9024104064 ILUSTRASI 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 9024104064 ILUSTRASI 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 9024104064 ILUSTRASI 2021E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000020101 KKN T 2019D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000020101 KKN T 2019C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000020101 KKN T 2019B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002059 MPK-Manajemen Operasional MGNGB Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002062 MPK-Penilaian Program MGNGC Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000002057 MPK-Perencanaan MGNGA Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 9034203452 Visual Brand 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 9024105074 Branding 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 9024105074 Branding 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 9024104012 Design Brand Identity 2020D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 9034208436 Ilustrasi Digital 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003089 KKN Kewirausahaan Perancangan Program 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003071 KKN Proyek Desa Perancangan Program 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000020101 KKN T 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000002059 MPK-Manajemen Operasional 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000002062 MPK-Penilaian Program 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000002057 MPK-Perencanaan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000002057 MPK-Perencanaan 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000002057 MPK-Perencanaan 2019D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 9024102053 Wawasan Branding 2020D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 9034204446 Art and Craft 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 9034204444 Desain Kemasan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 9044203021 Desain Grafis IV 2019E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 9034203453 Digital Media 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil xx90442030364 Gambar Bentuk 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 9024104064 ILUSTRASI 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 9024104064 ILUSTRASI 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 9024103020 Ilustrasi Aplikatif 2019M Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 9024103020 Ilustrasi Aplikatif 2020E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 9044208102 Tugas Akhir 2019E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 9034203452 Visual Brand 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 9024105074 Branding 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 9024105074 Branding 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 9024105074 Branding 2019D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 9024105074 Branding 2019C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 9044203020 Desain Grafis III 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 9024103020 Ilustrasi Aplikatif 2019E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 9034202440 PORTOFOLIO 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 9044208102 Tugas Akhir 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 9044203019 Desain Grafis II 2018E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 9024103007 Desain Kemasan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 9024104064 ILUSTRASI 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 9024104064 ILUSTRASI 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 9024104064 ILUSTRASI 2019D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 9024104064 ILUSTRASI 2019C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 9034204426 Ilustrasi Digital 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 9044204083 Praktek Kerja Lapangan (Pkl 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 9034203430 VISUAL BRAND 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 9044203018 Desain Grafis I 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 9024103020 Ilustrasi Aplikatif 2018D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 9024103020 Ilustrasi Aplikatif 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 9024103020 Ilustrasi Aplikatif 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 9024103020 Ilustrasi Aplikatif 2018C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 9044203053 ILUSTRASI II 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 9044208102 Tugas Akhir 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 9024104008 Desain Komunikasi Visual I 2017C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 9024104008 Desain Komunikasi Visual I 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 9024104008 Desain Komunikasi Visual I 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 9024104010 Desain Komunikasi Visual III 2016A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 9024104010 Desain Komunikasi Visual III 2016B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 9024103022 Ilustrasi Dasar 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 9044204083 Praktek Kerja Lapangan (Pkl 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 9044208102 Tugas Akhir 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 9024103017 Fotografi Aplikatif 2017C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 9024103020 Ilustrasi Aplikatif 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 9024103020 Ilustrasi Aplikatif 2017C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 9024103020 Ilustrasi Aplikatif 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 9020103023 Ilustrasi Buku dan Komik *** 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 9044203053 ILUSTRASI II 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 9044203056 Komik 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 9044203092 Sketsa Desain 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 9024103052 Videografi 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 9024103055 ANIMASI 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 9044203001 Animasi 2015A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 9024104008 Desain Komunikasi Visual I 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 9024104008 Desain Komunikasi Visual I 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 9024104010 Desain Komunikasi Visual III 2015A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 9024103022 Ilustrasi Dasar 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 9024103022 Ilustrasi Dasar 2017C Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 9024103022 Ilustrasi Dasar 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 9044204083 Praktek Kerja Lapangan (Pkl 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 9044203099 Videografi 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 16423301 ILUSTRASI II 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 9024103023 Infografis 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 9024102038 Proses Komunikasi 2017B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 9024102038 Proses Komunikasi 2017C Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 9024102038 Proses Komunikasi 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 9044203092 Sketsa Desain 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 9044208102 Tugas Akhir 2015B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 9044203019 Desain Grafis II 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 9024104008 Desain Komunikasi Visual I 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 9044204024 DESAIN KOMUNIKASI VISUAL II 2014A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 9044203036 GAMBAR BENTUK 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 9044203052 ILUSTRASI I 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 9020103039 RUPA DASAR 2 DIMENSI 2017A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8821003033 DESAIN KOMUNIKASI VISUAL II 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 9044204025 DESAIN KOMUNIKASI VISUAL III 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 9024103020 Ilustrasi Aplikatif 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 9044203053 ILUSTRASI II 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 9044203053 ILUSTRASI II 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 9044203053 ILUSTRASI II 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 9044203052 ILUSTRASI I 2012A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 9044206097 TUGAS AKHIR 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8821003031 DESAIN KOMUNIKASI VISUAL I 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 9044203052 ILUSTRASI I 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 9044203052 ILUSTRASI I 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 9044203052 ILUSTRASI I 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 9044203073 Nirmana Dua Matra 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 9044203073 Nirmana Dua Matra 2016A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 9044203053 ILUSTRASI II DG201 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 9044206097 TUGAS AKHIR DG13A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 16423402 DESAIN KOMUNIKASI VISUAL II DG14A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 16423402 DESAIN KOMUNIKASI VISUAL II DG14B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 9044203073 NIRMANA DUA MATRA DG15B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 9044203073 NIRMANA DUA MATRA DG15A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 9044203053 ILUSTRASI II DG13B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 9044203053 ILUSTRASI II DG13A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 9044206097 TUGAS AKHIR DG12A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 9044204024 DESAIN KOMUNIKASI VISUAL II DG13A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 9044204024 DESAIN KOMUNIKASI VISUAL II DG13B Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 16423301 ILUSTRASI II 03 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 16423301 ILUSTRASI II 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 9044204024 DESAIN KOMUNIKASI VISUAL II 03 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 9044204024 DESAIN KOMUNIKASI VISUAL II 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 9044204024 DESAIN KOMUNIKASI VISUAL II 02 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 9044204025 DESAIN KOMUNIKASI VISUAL III 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 16423313 KOMPUTER GRAFIS II A Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 16423205 METODOLOGI DESAIN A Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Ganjil 16423201 ILUSTRASI I 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Ganjil 16323211 NIRMANA DUA MATRA 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Ganjil 9044203085 PRESENTASI 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Genap 16423403 DESAIN KOMUNIKASI VISUAL III 01 Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 VISUAL BRANDING UMKM MINUMAN SEHAT NING AIS DI SUMENEP MADURA BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 6 (2), 174-183
2. 2024 Designing of Wooden Toys as A Media to Introduce Letters and to Soft Motor Muscles for Early Children Proceedings of the 3rd International Conference on Language, Literature …
3. 2024 PERANCANGAN KOMIK AKSI FANTASI SATRIA PININGIT UNTUK MEMPERKENALKAN RAJA-RAJA INDONESIA BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 6 (1), 127-142
4. 2024 PENGEMBANGAN MODUL MATA KULIAH DESAIN KOMUNIKASI VISUAL I BERBASIS MEDIA DI PROGRAM STUDI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL: Media-based Development of Visual Communication Design I … Jurnal Dimensi Seni Rupa dan Desain 20 (2), 191-202
5. 2023 BUKU ILUSTRASI BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 5 (2), 238-247
6. 2023 Perancangan Buku Ilustrasi BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 5 (2), 157-168
7. 2023 Penerapan Ornamen Dan Struktur Candi Dermo Pada Perancangan Rupa Huruf Eksperimental BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 4 (3), 29-42
8. 2023 PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI TOKOH PRAJURIT DUNIA UNTUK REMAJA USIA 15-19 TAHUN BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 4 (3), 206-218
9. 2023 Perancangan Motion Comic Asal-Usul Tradisi Kolak Ayam Sebagai Media Pengenalan Budaya Untuk Remaja BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 4 (3), 219-229
10. 2023 PERANCANGAN PROMOSI UMKM ALPUKAT KOCOK AVOCADOS BERBASIS MEDIA SOSIAL DAN E-COMMERCE BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 4 (3), 244-258
11. 2023 Introducing Local Culinary Through Educational Game for Children International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022 …
12. 2023 PERANCANGAN DESAIN KEMASAN HOSHII UDON BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 5 (1), 1-14
13. 2023 IDENTITAS VISUAL UMKM ARVANO COOKIES NGANJUK Desgrafia 1 (1), 28-41
14. 2023 PERANCANGAN POSTER ACARA UNTUK DONGENG DULU Desgrafia 1 (1), 120-132
15. 2023 PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL SI TELANG Desgrafia 1 (2), 113-126
16. 2023 PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY PT AGFINDA SURABAYA Desgrafia 1 (2), 100-112
17. 2023 BUKU ILUSTRASI SEBAGAI MEDIA PENGENALAN CERITA RAKYAT “PANTANGAN MAKAN IKAN LELE DI LAMONGAN” BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 5 (1), 249-262
18. 2022 Improving The Brand Image Umkm “Pia Brebek” Sidoarjo Trough Visual Design Packaging International Conference on Art, Design, Education and Cultural Studies …
19. 2022 Perancangan Komik Digital Fantasi Cerita Rakyat Nusantara Timun Mas Barik 3 (2), 1-14
20. 2022 Perancangan Pop Up Book Pembelajaran Ips Materi Jenis Kegiatan Ekonomi Untuk Kelas Iv Sdn Ketintang 1 Surabaya BARIK 3 (2), 66-77
21. 2022 ANALISIS ILUSTRASI COVER ARTBOOK “GRANBLUE FANTASY GRAPHIC ARCHIVE VII” BARIK 3 (3), 186-197
22. 2022 ANALISIS VISUAL DESAIN KARAKTER RAYA BARIK 3 (3), 114-123
23. 2022 Perancangan Media Promosi Nanistika Homemade Bakery BARIK 3 (3), 208-220
24. 2022 PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI PENGENALAN KERANGKA TULANG UNTUK ANAK-ANAK PENYANDANG LOW VISION USIA 9-11 TAHUN BARIK 3 (3), 139-149
25. 2022 PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL COVER SINGLE TERBARU BAND NORTHREAST “MOONLIGHT” BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 3 (3), 89-101
26. 2022 ANALISIS KARAKTER PANGERAN BOJJI DALAM ANIME OUSAMA RANKING BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 3 (3), 102-113
27. 2022 Shadow Play Book: Pengenalan Wayang Kulit Melalui Rancangan Buku Ilustrasi Wayang Kancil BARIK 3 (3), 74-88
28. 2022 PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI SELF-HEALING SEBAGAI UPAYA MENGATASI STRES PADA REMAJA PEREMPUAN DI KOTA PASURUAN BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 4 (2), 49-64
29. 2022 Perancangan Desain Karakter Mobile Game “Pasaran Jawa” Untuk Edukasi Remaja BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 4 (2), 102-115
31. 2022 Pelatihan Kerajinan dari Sampah Botol Plastik untuk Meningkatkan Ketrampilan Remaja di Pelemwatu Menganti Gresik Bubungan Tinggi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (2), 620-628
32. 2021 PERANCANGAN TYPEFACE DISPLAY MOTIF KAIN KAPAL LAMPUNG DENGAN ACUAN GAGASAN NEO-INDONESIANA BARIK 3 (1), 207-219
33. 2021 Woman Exploitation in Warkop DKI Poster Film Humaniora 12 (1), 13-19
34. 2021 Perancangan Strategi Branding Cig Hardware untuk Meningkatkan Brand Awareness BARIK 2 (2), 31-42
35. 2021 Perancangan Desain Karakter Senjata Tradisional Untuk Game Visual Novel Berbasis Powerpoint BARIK 2 (2), 166-179
36. 2021 Perancangan Buku Ilustrasi Pengenalan Permainan Dakon Untuk Meningkatkan Kemampuan Numerasi Siswa Kelas 1 SDN Medaeng 2 Sidoarjo Barik 2 (3), 60-72
37. 2021 PERANCANGAN ULANG FEED INSTAGRAM WISATA BAHARI LAMONGAN BARIK 2 (3), 217-228
38. 2021 CITRA VISUAL MUSEUM HOUSE OF SAMPOERNA SEBAGAI IDENTITAS WISATA ARSITEKTUR
39. 2021 Iconic Illustration as Tourism Identity of Surabaya Submarine Monument International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 266-272
40. 2020 PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI TENTANG PANDUAN MENU SEHAT UNTUK MENCEGAH PENYAKIT DIABETES BARIK 1 (1)
41. 2020 PERANCANGAN BOARD GAME “HOAX OR TRUE” UNTUK MENINGKATKAN KEWASPADAAN REMAJA TERHADAP BERITA BARIK 1 (1)
42. 2020 PERANCANGAN STRATEGI BRANDING TEH HERBAL PRODUKSI “SWARNA” YOGYAKARTA Jurnal DKV Adiwarna 1 (16), 10
43. 2020 Perancangan Kemasan Makanan Pie Lumpur Jurnal DKV Adiwarna 1 (16), 9
44. 2020 Perancangan Strategi Promosi “Ivorie’s Cake” Jurnal DKV Adiwarna 1 (16), 9
45. 2020 PERANCANGAN PROMOSI PERHIASAN DARI LIMBAH BUNGA DEKORASI Jurnal DKV Adiwarna 1 (16), 10
46. 2020 PERANCANGAN BRANDING PRODUK LILIN AROMATERAPI HOME INDUSTRY DI SURABAYA Jurnal DKV Adiwarna 1 (16), 9
47. 2020 Perancangan Komik Bisu Kota Surabaya BARIK 1 (2), 26-39
48. 2020 Perancangan Boardgame Bahasa Jerman Untuk Siswa Sekolah Menegah Atas BARIK 1 (2), 1-12
49. 2020 PERANCANGAN SIGN SYSTEM STADION GELORA BUNG TOMO SURABAYA BARIK 1 (2), 13-25
50. 2020 PERANCANGAN PATTERN FLORA LANGKA KEBUN RAYA PURWODADI BARIK 1 (2), 40-52
51. 2020 PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL BAHAYANYA SAMPAH PLASTIK UNTUK BUMI BARIK 1 (2), 64-70
52. 2020 PERANCANGAN MEDIA KAMPANYE SOSIAL PENGATUR KEUANGAN HARIAN MAHASISWA UNESA BARIK 1 (2), 85-95
53. 2020 PERANCANGAN ENSIKLOPEDIA SELAMATKAN BUMI DARI PENCEMARAN UNTUK ANAK USIA 5-13 TAHUN BARIK 1 (2), 209-222
54. 2020 PERANCANGAN KOMIK BAHAYA DEPRESI YANG BERUJUNG BUNUH DIRI UNTUK REMAJA BARIK 1 (3), 38-49
55. 2020 Indonesian Thriller Film Poster in the 70’s Era e-Prosiding Pascasarjana ISBI Bandung 1 (1)
56. 2020 Gaya Semirealis Sebagai Inspirasi Perancangan Character Concept Art Game Fantasi Berbasis Legenda Nusantara BARIK 1 (3), 167-177
57. 2020 Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Pencegahan Pembuangan Sampah Sembarangan di Surabaya BARIK 1 (3), 198-212
58. 2020 PERANCANGAN URBAN TOYS DARI ADAPTASI KARAKTER KOMIK KARYA TATANG SUHENRA BARIK 1 (3), 248-247
59. 2020 PENCEGAHAN COVID-19 MELALUI INFOGRAFISDI FAKULTAS BAHASA DAN SENI UNESA Jurnal Dimensi Seni Rupa dan Desain 17 (1), 101-111
60. 2020 Indonesian Drama Film Poster in the 70’s Era Brawijaya International Conference on Multidisciplinary Sciences and …
61. 2019 Comedy film posters in the 70’s era Proceedings of the Social Science, Humanities, and Education Conference …
62. 2019 Perancangan Media Promosi Produk Fashion dari Pengelolaan Limbah Fashion Jurnal DKV Adiwarna 1 (14), 8
63. 2019 Perancangan Buku Batik Tutur Sebagai Media Promosi Bagi Masyarakat Blitar Jurnal DKV Adiwarna 1 (14), 11
64. 2019 Perancangan buku interaktif tentang anak disabilitas Jurnal DKV Adiwarna 1 (14), 9
65. 2019 Perancangan Media Promosi untuk Produk Fashion dari Bahan Limbah Kayu Jati Bojonegoro Jurnal DKV Adiwarna 1 (14), 10
66. 2019 Perancangan Kampanye Sosial Pencegahan Pelecehan Seksual Terhadap Perempuan Remaja Jurnal DKV Adiwarna 1 (14), 9
67. 2019 Perancangan Buku Fotografi Fashion Batik Sumber Jambe khas Jember Jurnal DKV Adiwarna 1 (14), 9
68. 2019 Perempuan Dalam Media Poster Film Indonesia di Era Tahun 1970-an Seminar Nasional Seni dan Desain 2019, 201-204
69. 2019 Comedy Film Posters in the 70’s Era: Content Analysis of Changing Trends Social Sciences, Humanities and Education Conference (SoSHEC 2019), 172-177
70. 2018 Pelatihan Pembuatan Backdrop Kegiatan Kerohanian Islam Karang Taruna Garuda Muda Wonokromo Surabaya Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 111-124
71. 2018 Visualisasi Perempuan dalam Desain Kemasan Produk Pelangsing Tubuh Merek Merit dan Natural Slimming Suit Jurnal Dimensi DKV Seni Rupa dan Desain 3 (1), 77-90
72. 2018 Perancangan Board Game Mengenai Baik Buruknya Penggunaan Smartphone Bagi Remaja Jurnal DKV Adiwarna 1 (12), 9
73. 2018 Perancangan Buku Interaktif Pembelajaran Pengembangan Karakter Pada Generasi Alfa Jurnal DKV Adiwarna 1 (12), 10
74. 2018 Media Interaktif Perancangan Buku Motif Khas Bali Berdasarkan Karakteristik Upacara Keagamaan Jurnal DKV Adiwarna 1 (12), 10
75. 2018 Perancangan Buku Motif Batik Surabaya Untuk Produk Kriya Berbahan Dasar Limbah Kertas Semen Jurnal DKV Adiwarna 1 (12), 9
76. 2018 Perancangan Buku Interaktif Untuk Remaja Introvert Jurnal DKV Adiwarna 1 (12), 8
77. 2018 Perancangan Cultural Event dan Promosi Barikan Kubro sebagai Salah Satu Ikon Wisata Budaya Karimunjawa Jurnal DKV Adiwarna 1 (12), 9
78. 2017 Perancangan Game “SI ALI (Aku Peduli) Melawan Korupsi” Sebagai Media Interaktif Bernilai Budaya Jurnal Seni Rupa 5 (01), 251198
80. 2017 Perancangan Buku Esai Fotografi Mengenai Kehidupan Komunitas Enduro di Malang Jurnal DKV Adiwarna 1 (10), 6
81. 2017 Perancangan Buku Edukasi Tentang Hipotensi Bagi Remaja Usia 12–15 Tahun Jurnal DKV Adiwarna 1 (10), 5
82. 2017 Perancangan Corporate Identity Astro rent car Surabaya Jurnal DKV Adiwarna 1 (10), 10
83. 2017 Perancangan Film Dokumenter Jurnal DKV Adiwarna 1 (10), 5
84. 2017 Perancangan Buku Biografi Mengenai Kehidupan Piping Irawan Surfer di Pantai Canggu, Bali Jurnal DKV Adiwarna 1 (10), 6
85. 2017 Perancangan Branding Perusahaan 7coffeeaday Jurnal DKV Adiwarna 1 (10), 8
86. 2017 Pemberdayaan Anggota Karang Taruna Kelurahan Lidah Wetan melalui Pelatihan Pembuatan Cenderamata Seminar Nasional Seni dan Desain 2017, 354-359
87. 2016 Perancangan Website Kampanye Kelas Inspirasi Bangkalan Jurnal Seni Rupa 4 (03), 250876
88. 2016 PENERAPAN UNSUR BUDAYA LOKAL DI AMBON SEBAGAI PENGEMBANGAN MOTIF DESAIN SANDAL Jurnal Dimensi DKV Seni Rupa dan Desain 1 (1), 57-66
89. 2016 The efforts to increase artistic sensitivity of unesa’s art education students by painting with watercolor and wax media Humaniora 7 (2), 129-138
90. 2016 Perancangan Desain Kemasan Sambal Pecel Jurnal DKV Adiwarna 1 (8), 7
91. 2016 Perancangan Corporate Identity untuk Perusahaan Jasa Bordir Harvest di Surabaya Jurnal DKV Adiwarna 1 (8), 9
92. 2016 Perancangan Buku Esai Fotografi Seni Lukis Wayang Kamasan Jurnal DKV Adiwarna 1 (8), 11
93. 2016 Perancangan Buku Panduan Wisata Di Kota Negara Dan Sekitarnya Jurnal DKV Adiwarna 1 (8), 5
94. 2016 Perancangan buku Food Photography Kuliner khas Bali di Kota Denpasar Jurnal DKV Adiwarna 1 (8), 9
95. 2016 Upaya meningkatkan kemampuan kepekaan artistik mahasiswa pendidikan seni rupa unesa angkatan 2013 dengan cara melukis menggunakan media cat air dan lilin Jurnal Dimensi Seni Rupa dan Desain 13 (1), 77-92
96. 2015 Analisis Elemen Desain Pada Kemasan Ledre Super Di Bojonegoro Surabaya: Universitas Negeri Surabaya
97. 2015 Kostum Visual Tari Remo Sebagai Sumber Inspirasi Belajar Kearifan Lokal Jurnal Dimensi Seni Rupa dan Desain 12 (1), 11-22
98. 2015 Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Penggunaan Gadget Bijaksana Pada Anak Usia 3-5 Tahun Di Surabaya. Jurnal DKV Adiwarna 1 (6), 11
99. 2015 PerancanganMedia Komunikasi Visual Sebagai Sarana Promosi Sinar Surya Pelangi Jurnal DKV Adiwarna 1 (6), 16
100. 2015 Perancangan Kemasan Cupcake Jurnal DKV Adiwarna 1 (6), 12
101. 2015 Perancangan Buku Food Photography Kuliner Kabupaten Jember Jurnal DKV Adiwarna 1 (6), 13
102. 2015 Perancangan Media Board Game untuk Remaja Tentang Perilaku Baik dan Buruk Jurnal DKV Adiwarna 1 (6), 12
103. 2015 Perancangan Corporate Identity Galileo Jaya Motor Surabaya Jurnal DKV Adiwarna 1 (6), 12
104. 2015 Perancangan Promosi Abon Kepiting” Bontings” Khas Kota Balikpapan Jurnal DKV Adiwarna 1 (6), 12
105. 2014 EKPLOITASI PEREMPUAN DALAM MEDIA POSTER FILM HOROR DI INDONESIA SEBAGAI BNETUK KETIDAK ADILAN GENDER Jurnal Dimensi Seni Rupa dan Desain 11 (1), 43-54
106. 2013 Perancangan Permainan Interaktif Melatih Manajemen Waktu Untuk Anak-Anak Berusia 6-8 Tahun None 1 (2), 86736
107. 2013 Perancangan Buku Esai Fotografi Mengenai Gambang Semarang Art Company Jurnal DKV Adiwarna 1 (2), 12
108. 2013 Perancangan Buku Ilustrasi Fashion Korea untuk Anak Muda di Surabaya Jurnal DKV Adiwarna 1 (2), 12
109. 2013 Perancangan buku panduan pariwisata Kabupaten Sumenep Jurnal DKV Adiwarna 1 (2), 13
110. 2013 Perancangan Permainan Interaktif mengenai Cinta Tanah Air untuk Kalangan Usia 11-17 Tahun Jurnal DKV Adiwarna 1 (2), 13
111. 2013 Perancangan Kampanye” 150% Buah Lokal” Bagi Remaja Usia 14-20 Tahun di Surabaya Jurnal Desain Komunikasi Visual Adiwarna 1 (2), 86486
112. 2013 Pengaruh Perubahan Logo PT. Dua Kelinci Terhadap Persepsi Target Audience Di Surabaya Jurnal DKV Adiwarna 1 (2), 17
113. 2013 Perancangan Buku Foto Tentang Keindahan Alam Dan Keunikan Toyabungkah Jurnal DKV Adiwarna 1 (2), 10
114. 2013 Perancangan Action Figure Gundala Putra Petir Jurnal DKV Adiwarna 1 (2), 12
115. 2013 Perancangan Buku Esai Fotografi Tentang Kawasan Idjen Boulevard, Malang Jurnal DKV Adiwarna 1 (2), 11
116. 2013 Pengaruh Desain Cover Novel Bertemakan Percintaan Terhadap Daya Tarik Bagi Target Audience Di Surabaya Jurnal DKV Adiwarna 1 (2), 15
117. 2010 Dian Sastrowardjojo sebagai citra produk untuk iklan kartu Perdana Mentari Free Talk di surat kabar Nirmana 12 (1), 45-48
118. 2010 CITRA PEREMPUAN PADA IKLAN AXE VERSI'POTONG HARGA'DI MEDIA TELEVISI Jurnal Dimensi Seni Rupa dan Desain 7 (2), 233-244
119. 2009 Visualisasi Iklan Cetak Mobil VW †New Beetle†Sebagai Pencitraan Hubungan Manusia dan Teknologi Nirmana 11 (1), 33-40
120. 2009 REPRESENTASI KRITIK SOSIAL PADA VISUALISASI BALIHO BANJIR DAN SAMPAH DI SURABAYA UNIVERSITAS AIRLANGGA
121. 2009 SIMBOL SOEHARTO SEBAGAI PEMASARAN POLITIK PKS DALAM IKLAN TELEVISI: IKLAN POLITIK PKS TENTANG SOEHARTO SEBAGAI GURU BANGSA Jurnal Dimensi Seni Rupa dan Desain 7 (1), 95-104
122. 2009 VISUAL CULTURE POLITIK: STUDI KASUS ISSUE GENDER DAN ETNISITAS KAMPANYE PADA MEDIA BALIHO KHOFIFAH INDRAPARAWANGSA DAN MOEDJIONO SEBAGAI CAGUB DAN CAWAGUB JAWA TIMUR PERIODE … Jurnal Dimensi Seni Rupa dan Desain 7 (1), 149-167
123. 2008 Makna Tanda Pada Fesyen Pengantin Jawa Bergaya Modern Nirmana 10 (1), 26-31
124. 2004 Perancangan iklan layanan masyarakat tentang anak-anak penyandang cacat tuna daksa Petra Christian University
125. 1998 Perencanaan desain grafis proyek cover majalah pose, proyek cassette magadeth (it's over), proyek iklan sandal enzo, proyek poster topeng Malang budayaku, proyek iklan minuman … Petra Christian University