•  

Our Top Course
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Instructor
Nindria Untarini
 

My Profile

Nama
Dr. Nindria Untarini, S.E., M.Si.
NIDN
0005017803
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2025/2026 Gasal

(15 Reviews)

Perilaku Konsumen | 2022A

  • 16 Lessons

Matakuliah ini mengkaji konsep dasar perilaku konsumen terkait dengan faktor-faktoryang mempengaruhi, model perilaku konsumen, konsep kepuasan dan loyalitas konsumen, pendorong kepuasan konsumen, motivasi dan kebutuhan,

(15 Reviews)

Pengantar Bisnis | 2025B

  • 16 Lessons

Matakuliah Pengantar Bisnis membahas tentang konsep bisnis secara umum dalam era global dengan risk dan return bisnis yang harus dihadapi pelaku bisnis, jenis usaha dan

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2024G

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep dasar kewirausahaan, memotivasi diri sendiri dalam mewujudkan dream, peluang usaha dan ide bisnis, etika bisnis, rencana bisnis, rencana pemasaran

(15 Reviews)

Manajemen Pemasaran | 2024D

  • 16 Lessons

Pada mata kuliah Manajemen Pemasaran, mahasiswa belajar menguraikan teori-teori dalam Manajemen Pemasaran meliputi manajemen pemasaran, wawasan pemasaran, hubungan dengan pelanggan, merek yang kuat, penciptaan dan

(15 Reviews)

Manajemen Pemasaran | 2024B

  • 16 Lessons

Pada mata kuliah Manajemen Pemasaran, mahasiswa belajar menguraikan teori-teori dalam Manajemen Pemasaran meliputi manajemen pemasaran, wawasan pemasaran, hubungan dengan pelanggan, merek yang kuat, penciptaan dan

(15 Reviews)

Pengantar Bisnis | 2025D

  • 16 Lessons

Matakuliah Pengantar Bisnis membahas tentang konsep bisnis secara umum dalam era global dengan risk dan return bisnis yang harus dihadapi pelaku bisnis, jenis usaha dan

(15 Reviews)

Pengantar Bisnis | 2025C

  • 16 Lessons

Matakuliah Pengantar Bisnis membahas tentang konsep bisnis secara umum dalam era global dengan risk dan return bisnis yang harus dihadapi pelaku bisnis, jenis usaha dan

(15 Reviews)

Manajemen Pemasaran | 2024C

  • 16 Lessons

Pada mata kuliah Manajemen Pemasaran, mahasiswa belajar menguraikan teori-teori dalam Manajemen Pemasaran meliputi manajemen pemasaran, wawasan pemasaran, hubungan dengan pelanggan, merek yang kuat, penciptaan dan

(15 Reviews)

Manajemen Pemasaran | 2024E

  • 16 Lessons

Pada mata kuliah Manajemen Pemasaran, mahasiswa belajar menguraikan teori-teori dalam Manajemen Pemasaran meliputi manajemen pemasaran, wawasan pemasaran, hubungan dengan pelanggan, merek yang kuat, penciptaan dan

(15 Reviews)

Manajemen Pemasaran | 2024G

  • 16 Lessons

Pada mata kuliah Manajemen Pemasaran, mahasiswa belajar menguraikan teori-teori dalam Manajemen Pemasaran meliputi manajemen pemasaran, wawasan pemasaran, hubungan dengan pelanggan, merek yang kuat, penciptaan dan

(15 Reviews)

Manajemen Pemasaran | 2024I

  • 16 Lessons

Pada mata kuliah Manajemen Pemasaran, mahasiswa belajar menguraikan teori-teori dalam Manajemen Pemasaran meliputi manajemen pemasaran, wawasan pemasaran, hubungan dengan pelanggan, merek yang kuat, penciptaan dan

(15 Reviews)

Riset Pemasaran | 2022A

  • 16 Lessons

Mata kuliah Riset Pemasaran diberikan kepada mahasiswa S1 Manajemen konsentrasi pemasaran tingkat akhir untuk mendalami lebih lanjut metodologi dan teknik-teknik dalam melakukan penelitian bidang pemasaran.

(15 Reviews)

Riset Pemasaran | 2022P

  • 16 Lessons

Mata kuliah Riset Pemasaran diberikan kepada mahasiswa S1 Manajemen konsentrasi pemasaran tingkat akhir untuk mendalami lebih lanjut metodologi dan teknik-teknik dalam melakukan penelitian bidang pemasaran.

(15 Reviews)

Technology AND Innovation Management | 251KA

  • 16 Lessons

Mata kuliah Technology And Innovation Management pada jenjang S3 Program Studi Manajemen dirancang untuk membekali peserta dengan pemahaman mendalam tentang konsep, teori, dan praktik pengelolaan

(15 Reviews)

Research IN Marketing Studies | 242KM

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini menggunakan pendekatan " information processing and Choice " untuk memahami perilaku konsumen dan strategi pemasaran dalam beberapa penelitian pemasaran. Fokus utama dalam

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 6120103184 E-Commerce 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103184 E-Commerce 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103184 E-Commerce 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2022F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2022H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2022I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN 2022E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN 2023Z Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN 2022G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103151 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN 2023Y Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2022H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2022G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2022F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2023X Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2023Z Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2023M Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120102183 Pengantar Teori Ekonomi 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120102183 Pengantar Teori Ekonomi 2023G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120102183 Pengantar Teori Ekonomi 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120102183 Pengantar Teori Ekonomi 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120102183 Pengantar Teori Ekonomi 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120102183 Pengantar Teori Ekonomi 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103143 Seminar Manajemen 2020P Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103184 E-Commerce 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103184 E-Commerce 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103184 E-Commerce 2021D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103038 ETIKA BISNIS 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103038 ETIKA BISNIS 2020E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103121 Perilaku Konsumen 2021X Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103143 Seminar Manajemen 2021V Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2021D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2021C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120102189 KKN Praktik Kewirausahaan 2020F Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103187 KKN Sistem Informasi Manajemen 2020E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103187 KKN Sistem Informasi Manajemen 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103175 Kuliah Kerja Nyata (Kkn) 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103095 PEMASARAN INTERNASIONAL 2019U Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2022H Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2022E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103143 Seminar Manajemen 2019P Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103151 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN 2021X Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103184 E-Commerce 2020D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103184 E-Commerce 2020I Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103038 ETIKA BISNIS 2019E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103038 ETIKA BISNIS 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120102047 KEWIRAUSAHAAN LANJUT 2019D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120102050 KOMUNIKASI PEMASARAN 2019P Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120102050 KOMUNIKASI PEMASARAN 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103175 Kuliah Kerja Nyata (Kkn) 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2021Z Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103140 RISET PEMASARAN 2019P Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103140 RISET PEMASARAN 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2020C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103095 PEMASARAN INTERNASIONAL 2018A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103140 RISET PEMASARAN 2018B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2018B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103151 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN 2019D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103151 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil IBM2013 Perilaku Konsumen E Universitas Ciputra Surabaya
2019/2020 Ganjil IBM2013 Perilaku Konsumen L Universitas Ciputra Surabaya
2019/2020 Ganjil IBM1020 Perilaku Konsumen L Universitas Ciputra Surabaya
2019/2020 Ganjil IBM1020 Perilaku Konsumen E Universitas Ciputra Surabaya
2017/2018 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2016C Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6120102132 Praktik Kewirausahaan Lanjut 2015D Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 6120103140 RISET PEMASARAN 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120102023 Bahasa Inggris Bisnis 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2015D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103095 PEMASARAN INTERNASIONAL 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103151 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103151 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103151 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN 2012A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103151 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN 2011A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103151 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN 2015C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103024 BAHASA INGGRIS BISNIS 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103024 BAHASA INGGRIS BISNIS 2014E Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 2015D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002013 KEWIRAUSAHAAN 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103140 RISET PEMASARAN 2013B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2013B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2013A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2013E Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2013A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL MN14B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 1000002013 KEWIRAUSAHAAN MN14A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120102047 KEWIRAUSAHAAN LANJUT MSDM1 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120103095 PEMASARAN INTERNASIONAL MP13B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120103151 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN MN14B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 57424328 BAHASA INGGRIS BISNIS MP13B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 57424328 BAHASA INGGRIS BISNIS MP13A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN MN14A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 6120103073 MANAJEMEN PEMASARAN II MP13B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 6120103140 RISET PEMASARAN MP12A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 57424314 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN MP12A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 57424314 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN MP12B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 57524401 STUDI KELAYAKAN BISNIS MP12B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL MN13B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 1000002013 KEWIRAUSAHAAN MN13A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 6120102047 KEWIRAUSAHAAN LANJUT MP11B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 6120102047 KEWIRAUSAHAAN LANJUT MK11B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 6120102047 KEWIRAUSAHAAN LANJUT MP11A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 6120102047 KEWIRAUSAHAAN LANJUT MK11A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 6120103095 PEMASARAN INTERNASIONAL MP12B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 6120103151 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN MN13B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57424328 BAHASA INGGRIS BISNIS MK12B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57424328 BAHASA INGGRIS BISNIS MSDM1 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57324320 MANAJEMEN PEMASARAN MN13B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57324320 MANAJEMEN PEMASARAN MN13A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 6120103073 MANAJEMEN PEMASARAN II MP12A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 6120103073 MANAJEMEN PEMASARAN II MP12B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57324324 RISET PEMASARAN MP11A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57324324 RISET PEMASARAN MP11B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57524401 STUDI KELAYAKAN BISNIS MK11B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57524401 STUDI KELAYAKAN BISNIS MP11A Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 57424315 BISNIS INTERNASIONAL 6 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 57424315 BISNIS INTERNASIONAL 8 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 1000003014 KEWIRAUSAHAAN 7 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 90610302 KEWIRAUSAHAAN 19 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 6220103047 KEWIRAUSAHAAN LANJUTAN * 8 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 6220103047 KEWIRAUSAHAAN LANJUTAN * 7 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 6120103095 PEMASARAN INTERNASIONAL 10 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 6120103095 PEMASARAN INTERNASIONAL 13 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 57424316 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN 6 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 57424316 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN 8 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 58624314 STUDI KELAYAKAN BISNIS 7 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 58624314 STUDI KELAYAKAN BISNIS 8 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57424328 BAHASA INGGRIS BISNIS 16 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57424328 BAHASA INGGRIS BISNIS 19 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 1000002013 KEWIRAUSAHAAN 10 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 1000002013 KEWIRAUSAHAAN 9 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 90610301 KEWIRAUSAHAAN 15 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 6120103073 MANAJEMEN PEMASARAN II 2 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 6120103073 MANAJEMEN PEMASARAN II 4 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57324318 PENGANTAR BISNIS 8 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57324318 PENGANTAR BISNIS 5 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57324324 RISET PEMASARAN 13 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57324324 RISET PEMASARAN 10 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57524401 STUDI KELAYAKAN BISNIS 10 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57524401 STUDI KELAYAKAN BISNIS 13 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 57424315 BISNIS INTERNASIONAL 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 69624315 KULIAH KERJA NYATA 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 57424316 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 58624314 STUDI KELAYAKAN BISNIS 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 57524308 STUDI KELAYAKAN BISNIS 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil MN2524 PEMASARAN JASA 01 Universitas Widya Kartika
2011/2012 Genap 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL 5 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 1000004015 Kewirausahaan 6 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 57424316 SISTEM INFORMASI MANAJEMEN 5 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 16 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 6120103024 BAHASA INGGRIS BISNIS 13 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 57324320 MANAJEMEN PEMASARAN 7 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 57324327 MANAJEMEN PEMASARAN II 13 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 57324318 PENGANTAR BISNIS 3 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 6120102017 APLIKASI KOMPUTER PEMASARAN 01 Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2025 Pengaruh Kualitas Layanan Program Universal Health Coverage (UHC) Terhadap Kepuasan Pasien di Puskesmas Jagir Surabaya Seminar Nasional Manajemen 10 (1)
2. 2025 Pengaruh Program K3 dan Diklat Terhadap Kinerja Anggota Rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya Seminar Nasional Manajemen 10 (1)
3. 2025 Peran Motivasi dan Disiplin Kerja Dalam Menciptakan Kinerja Karyawan (Studi Deskriptif pada Karyawan Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) Tandes Surabaya) Seminar Nasional Manajemen 10 (1)
4. 2025 Pengaruh Perceived Ease of Use dan Perceived Usefulness dalam Teknologi Informasi Terhadap Attitude Toward Using Klampid New Generation (KNG) di Dinas Kependudukan dan … Seminar Nasional Manajemen 10 (1)
5. 2025 Pengaruh Budaya Organisasi dan Lingkungan Kerja Non Fisik Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Surabaya Seminar Nasional Manajemen 10 (1)
6. 2025 The Role of Technological Self-Efficacy in Moderating the Effect of Ease of Use on Value Co-Destruction Interdisciplinary Journal of Management Studies 18 (3), 583-597
7. 2024 Understanding Digital Marketing Adopted by Small Travel Agencies Using Diffusion of Innovation Theory 2024 12th International Conference on Cyber and IT Service Management (CITSM …
8. 2024 Analysis of Economic and Social Factors on Delayed Completion of Student Studies International Journal of Emerging Research and Review 2 (4), 000089-000089
9. 2024 Manajemen Pemasaran Mitra Edukasi dan Publikasi
10. 2024 Why do dissatisfied consumers remain loyal? The role of switching barriers in online shopping Asian Journal of Business Research Volume 14 (1)
11. 2024 Narrative engagement and entrepreneurial behavior: A comprehensive study utilizing the transportation-imagery Model BISMA (Bisnis dan Manajemen), 193-215
12. 2024 PELATIHAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN USAHA BERBASIS MICROSOFT EXCEL PADA PELAKU UMKM, DESA MOJODESO, BOJONEGORO Jurnal Abdi Insani 11 (2), 1029-1037
13. 2023 Pengaruh E-WOM, Information Quality, dan Brand Trust Terhadap Purchase Intention (Studi pada Calon Konsumen Mixue) Jurnal Ilmu Manajemen, 565-575
14. 2023 The influence of brand ambassadors, viral marketing, and consumer trust on purchase decisions (study on ms glow skincare product consumers) International Management Conference and Progressive Papers, 322-333
15. 2023 Riset Pemasaran: Teknik Analisis dan Penerapannya Mitra Edukasi dan Publikasi
16. 2023 Peran Kemasan Dan Kualitas Website Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Air Galon Le Minerale Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 9 (25), 64-73
17. 2023 Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk, Dan Fitur Produk Terhadap Niat Beli Sepatu Sneakers Bata (Studi pada calon konsumen sepatu sneakers Bata) Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 9 (25), 697-707
18. 2023 Pengaruh promosi penjualan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil wuling confero di Surabaya Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 9 (23), 167-175
20. 2022 Training On Business Management And Business Ethics For Santripreneurs In Mandiri Mukmin Islamic Boarding Schools, Sidoarjo City Jurnal Abdi Insani Universitas Mataram 9 (1), 67-77
21. 2022 Watching Sequel Movie: The Role Of Customer Experience And Customer Satisfaction On Repurchase Intention Jurnal Mebis 7 (1)
22. 2022 IMPACT OF HUMOROUS NARRATIVE ONLINE ADVERTISING ON ATTITUDE TOWARD ADVERTISING: THE MODERATING ROLE OF ADs INVOLVEMENT. Business Excellence & Management 12 (4)
23. 2022 Pelatihan manajemen usaha dan etika bisnis santripreneur pada Pondok Pesantren Mukmin Mandiri Kota Sidoarjo Jurnal Abdi Insani 9 (1), 67-77
24. 2021 Intention to continue participating: system interactivity, virtual sites, community commitment in online hijabs community Jurnal Aplikasi Manajemen 19 (1), 141-155
25. 2021 Women’s transition to entrepreneurs from professional and managerial careers in organizations Binus Business Review 12 (1), 63-73
26. 2020 Work family conflict circles and their impact on workplace deviance for working couples Media Mahardhika 18 (3), 473-481
27. 2020 Studying the Attitudes-Behavior Gap in Ethical Consumerism: A review of Research Jurnal Administrasi Bisnis 9 (2), 112-128
28. 2020 Occupational stress management in managerial employees: an analysis of level and source of work stress BISMA (Bisnis dan Manajemen) 13 (1), 47-68
29. 2020 Improving relationship quality: A relational model Of internal marketing And commitment To customer service In higher education Humanities & Social Sciences Reviews 8 (4), 55-68
30. 2019 Scholars Journal of Economics, Business and Management
31. 2018 Pelatihan produk daur ulang sampah plastik Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (1), 27-40
32. 2017 Studi Perbedaan Niat Beli Green Electricity Product Berdasarkan Gender Ekuilibrium: Jurnal Ilmiah Bidang Ilmu Ekonomi 12 (1), 36-49
33. 2017 IbM BAGI KELOMPOK PEMBUAT MAKANAN JAJANAN DAN PENJUAL KANTIN SEKOLAH DI SURABAYA Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (2), 163–173-163–173
34. 2017 Strategies for Avoiding Business, Failure of Local Franchise Social Sciences, Humanities and Economics Conference (SoSHEC 2017), 100-106
35. 2016 Pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan (studi pada anggota komunitas Sepeda Motor Honda Vario 125cc di Surabaya) Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (2), 35-41
36. 2015 Pengaruh ketidakpuasan konsumen dan kebutuhan mencari variasi terhadap perpindahan merek mobile broadband smartfren Jurnal Ilmu Manajemen 1 (1), 1-13
37. 2014 Pengaruh Trust Disposition dan Risk Aversion Terhadap Niat Beli Online pada Fjb Kaskus di Wilayah Surabaya Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4)
39. 2014 Pengaruh pengetahuan produk terhadap niat beli dengan sikap sebagai variabel intervening Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 1573-1583
41. 2013 Pengaruh Persepsi Kualitas Layanan dan Citra Merek Telkom Flexi Terhadap Niat Beli Ulang Jurnal ilmu manajemen 1 (2), 639-649
42. 2012 Peran Asosiasi Merek Berdasarkan Fungsi Merek dalam Upaya Meningkatkan Kesediaan Pembelian Perluasan Merek Betadine pada Kategori Produk Lainnya BISMA (Bisnis dan Manajemen) 5 (1), 57-68
43. 2011 Pengaruh Asosiasi Merek Berdasarkan Fungsi Merek Produk Hand and Body Lotion Citra terhadap Loyalitas Merek di Surabaya BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (2), 186-205
44. 2010 Pengaruh Persepsi Pelanggan tentang Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Penggunaan Ponsel Pasca Bayar Esia Surabaya BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (1), 84-100
45. 2005 PENGARUH ASOSIASI MEREK CELANA JEANS LEE COOPER BERDASARKAN FUNGSI MEREK TERHADAP RESPON KONSUMEN DI SURABAYA UNIVERSITAS AIRLANGGA
46. 2004 PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEMUNGKINAAN PENGGUNAAN ULANG SALON KECANTIKAN Universitas Airlangga