Sidia is a education Platform website.
Our Top Course
![Instructor](https://staticsiakadu.unesa.ac.id/photo/dosen/300/51f547c7-2245-439a-9948-ffbe9b828314.jpg)
Nindria Untarini
My Profile
Jadwal mengajar periode 2023/2024 Genap
Manajemen Pemasaran | 2022C
- 16 Lessons
Pada mata kuliah Manajemen Pemasaran, mahasiswa belajar menguraikan teori-teori dalam Manajemen Pemasaran meliputi manajemen pemasaran, wawasan pemasaran, hubungan dengan pelanggan, merek yang kuat, penciptaan dan
Manajemen Pemasaran | 2022F
- 16 Lessons
Pada mata kuliah Manajemen Pemasaran, mahasiswa belajar menguraikan teori-teori dalam Manajemen Pemasaran meliputi manajemen pemasaran, wawasan pemasaran, hubungan dengan pelanggan, merek yang kuat, penciptaan dan
E-Commerce | 2022A
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mengajarkan bagaimana melakukan bisnis online dan bagaimana mengelola masalah teknologi yang terkait dengan pembangunan situs web perdagangan elektronik. Mahasiswa akan mempelajari bagaimana
Manajemen Pemasaran | 2022J
- 16 Lessons
Pada mata kuliah Manajemen Pemasaran, mahasiswa belajar menguraikan teori-teori dalam Manajemen Pemasaran meliputi manajemen pemasaran, wawasan pemasaran, hubungan dengan pelanggan, merek yang kuat, penciptaan dan
Manajemen Pemasaran | 2022I
- 16 Lessons
Pada mata kuliah Manajemen Pemasaran, mahasiswa belajar menguraikan teori-teori dalam Manajemen Pemasaran meliputi manajemen pemasaran, wawasan pemasaran, hubungan dengan pelanggan, merek yang kuat, penciptaan dan
Metodologi Penelitian | 2022E
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas tentang bagaimana mengkonstruksikan konsepdasar penelitian, masalah, variabel, kerangka teori, hipotesis, rancanganpenelitian, populasi, sampel, teknik sampling, teknik pengumpulan data, danteknik analisis data
E-Commerce | 2022C
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mengajarkan bagaimana melakukan bisnis online dan bagaimana mengelola masalah teknologi yang terkait dengan pembangunan situs web perdagangan elektronik. Mahasiswa akan mempelajari bagaimana
Manajemen Pemasaran | 2022B
- 16 Lessons
Pada mata kuliah Manajemen Pemasaran, mahasiswa belajar menguraikan teori-teori dalam Manajemen Pemasaran meliputi manajemen pemasaran, wawasan pemasaran, hubungan dengan pelanggan, merek yang kuat, penciptaan dan
Manajemen Pemasaran | 2022H
- 16 Lessons
Pada mata kuliah Manajemen Pemasaran, mahasiswa belajar menguraikan teori-teori dalam Manajemen Pemasaran meliputi manajemen pemasaran, wawasan pemasaran, hubungan dengan pelanggan, merek yang kuat, penciptaan dan
E-Commerce | 2022B
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mengajarkan bagaimana melakukan bisnis online dan bagaimana mengelola masalah teknologi yang terkait dengan pembangunan situs web perdagangan elektronik. Mahasiswa akan mempelajari bagaimana
Metodologi Penelitian | 2022G
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas tentang bagaimana mengkonstruksikan konsepdasar penelitian, masalah, variabel, kerangka teori, hipotesis, rancanganpenelitian, populasi, sampel, teknik sampling, teknik pengumpulan data, danteknik analisis data
Metodologi Penelitian | 2023Z
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas tentang bagaimana mengkonstruksikan konsepdasar penelitian, masalah, variabel, kerangka teori, hipotesis, rancanganpenelitian, populasi, sampel, teknik sampling, teknik pengumpulan data, danteknik analisis data
Sistem Informasi Manajemen | 2023Y
- 16 Lessons
Matakuliah sistem informasi manajemen memberikankajian yang berisi pemahaman tentang peran sistem informasi dalammengubah bisnis global, sistem bisnis elektronik (E-Business), sumber dayakomputasi dan komunikasi, dan perlidungan
Copyright © 2024 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved