Deskripsi Mata Kuliah
Matakuliah Riset Pemasaran ini mengungkapkan dan menjelaskan langkah-langkahspesifikasi pengumpulan,analisis dan interprestasi informasi yang menghubungkanorganisasi dengan pasarnya, identifikasi masalah danpeluang pemasaran, danpenyusunan serta evaluasi serangkaian tindakan pemasaranCourse DescriptionThis Marketing Research course reveals and explains the specific steps of collecting, analyzing and interpreting information that links an organization to its market, identifying marketing problems and opportunities, and compiling and evaluating a series of marketing actions.
CPMK
- Memberikan pemahaman kepada mahasiswa tentang desain penelitian, proses, dan prosedur untuk melakukan penelitian ilmiah dalam bidang pemasaran.
- Mampu merumuskan masalah dan menyusun Riset Pemasaran
- Meningkatkan kemapuan mahasiswa dalam mengkaji tulisan ilmiah, data, dan informasi, dan mengambil keputusan yang tepat berdasarkan tulisan, data, dan informasi yang diperoleh untuk praksis strategi pemasaran.
- Mampu mengumpulkan, mengolah data Riset Pemasaran menginterpretasi hasilnya secara logis dan sistematis
- Mampu menyusun Riset Pemasaran dan mempresentasikan nya