•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 

Course Manajemen Retail

Program Studi S1 Pendidikan Bisnis UNESA

 
Card image

Deskripsi Mata Kuliah

Mengkaji dan menerapkan konsep manajemen retail, kemampuan menentukan startegi bisnis retaill, merancang tata ruang toko, menerapkan tata cara prosedural dalam ritel modern. Perkuliahan dilaksanakan dengan sistem analisis studi kasus. presentasi, diskusi, praktek, dan refleksi

CPMK


Aktifitas Pembelajaran

  • Pertemuan 1
    Perngertian tentang bisnis retail/ eceran
    • Date  9 Februari 2024

  • Pertemuan 2
    Dan menguraikan Perilaku belanja pelanggan dalan bisnis retail
    • Date  16 Februari 2024

  • Pertemuan 3
    Klasifikasi bisnis ritel dan menganalisis Cara efektif meningkatkan penjualan
    • Date  23 Februari 2024

  • Pertemuan 4
    Menganalisis dan menyimpulkan strategi pemasaran ritel yang efektif dan efisien
    • Date  1 Maret 2024

  • Pertemuan 5
    Menganalisis dan menyimpulkan strategi pemasaran ritel yang efektif dan efisien
    • Date  8 Maret 2024

  • Pertemuan 6
    Dan menyimpulkan Meraih keunggulan kompetitif dari manjemen sumber daya manusia dan Mengembangkan kebijakan sumber daya manusia dalam ritel
    • Date  15 Maret 2024

  • Pertemuan 7
    Dan menyimpulkan Meraih keunggulan kompetitif dari manjemen sumber daya manusia dan Mengembangkan kebijakan sumber daya manusia dalam ritel
    • Date  22 Maret 2024

  • Pertemuan 8
    UTS
    • Date  29 Maret 2024

  • Pertemuan 9
    Metode operasi ritel dan menganalisis metode yang efektif dan efisien
    • Date  5 April 2024

  • Pertemuan 10
    Dan menganalisis keunggulan strategi yang diperoleh melalui manajemen rantai pasokan dan sistem pengiriman respons yang cepat
    • Date  12 April 2024

  • Pertemuan 11
    Dan menganalisis keunggulan strategi yang diperoleh melalui manajemen rantai pasokan dan sistem pengiriman respons yang cepat
    • Date  19 April 2024

  • Pertemuan 12
    Dan menganalisis Proses manajemen hubungan pelanggan berdasarkan hubungan pelanggan (CRM)
    • Date  26 April 2024

  • Pertemuan 13
    Dan menganalisis Prinsip-prinsip pengelolaan toko Menganalisa Teknik mendisplay barang yang efektif dan efisien
    • Date  3 Mei 2024

  • Pertemuan 14
    Pentingnya desainmenyusun lay out dan desain toko menyusun Perencanaan “space” toko Teknik menata dan menampilkan barang dagang
    • Date  10 Mei 2024

  • Pertemuan 15
    Dan menganalisis pentingnya Kualitas layanan dalam bisnis retail
    • Date  17 Mei 2024

  • Pertemuan 16
    • Date  24 Mei 2024

Pustaka

Dosen

TRI SUDARWANTO
TRI SUDARWANTO
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

ANGGA MARTHA MAHENDRA
ANGGA MARTHA MAHENDRA
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

Video Images
Preview this course
 
 
  • Program StudiS1 Pendidikan Bisnis
  • Semester7
  • Lectures2
Difficult Things About Education.
$75$10