Program Studi S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran UNESA
Deskripsi Mata Kuliah
Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep dasar hakikat mengenal dan mengdefinisikan layanan prima, relevan dengan aspek gambaran umum layanan prima, konsep pelayanan prima, prinsip layanan prima, wujud layanan prima.Perkuliahan dilakukan dengan menerapkan metode ceramah, diskusi dan Role Playing
CPMK
Aktifitas Pembelajaran
Pertemuan 1
Konsep dasar pelayanan prima
Date 29 Agustus 2023
Pertemuan 2
Konsep dasar pelayanan prima
Date 5 September 2023
Pertemuan 3
Konsep dasar pelayanan prima
Date 12 September 2023
Pertemuan 4
Konsep dasar pelayanan prima
Date 19 September 2023
Pertemuan 5
Konsep dasar pelayanan prima
Date 26 September 2023
Pertemuan 6
Konsep dasar pelayanan prima
Date 3 Oktober 2023
Pertemuan 7
Memberikan bantuan kepada pelanggan
Date 10 Oktober 2023
Pertemuan 8
UTS
Date 17 Oktober 2023
Pertemuan 9
SOP/prosedur dalam memberikan bantuan kepada pelanggan
Date 24 Oktober 2023
Pertemuan 10
Melakukan komunikasi dengan pelanggan
Date 31 Oktober 2023
Pertemuan 11
Pelayanan publik
Date 7 November 2023
Pertemuan 12
Pelayanan publik
Date 14 November 2023
Pertemuan 13
Kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Date 21 November 2023
Pertemuan 14
Kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Date 28 November 2023
Pertemuan 15
Mampu mengidentifikasi problematika dan strategi
layanan
Membahas pemikiran ekonomi mencakup (1) Pra 13klasik; (2) Klasik; (3)Marxisme/ Sosialisme; (4) Neoklasik; (5) Chamberlin dan Robinson; (6) Keynes;(7) Institusionalisme; (8) Monetarisme dan rational expectations,
Mata kuliah Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) dan Organisasi membahas tentang fungsi pengelolaan Sumber Daya Manusia dalam organisasi mulai dari proses perencanaan, pengorganisasian, pengaktualisasian, dan
Matakuliah ini membahas tentang Biaya dan Penerimaan, Pasar Persaingan Sempurna, Pasar Monopoli, Pasar Persaingan Monopolistis, Pasar Oligopoli, Penetapan Harga Sumber/Faktor, Eksternalitas, dan Barang publik dan