Program Studi S1 Pendidikan Teknologi Informasi UNESA
Deskripsi Mata Kuliah
Mata kuliah ini merupakan pembelajaran dan pemahaman tentang pengembangan game yang meliputi pengertian, konsep, desain, dan implementasi dalam bidang pendidikan. Aplikasi pendukung yang digunakan dalam proses belajar mengajar menggunakan Flash, Unity dan Blender.
Melakukan pengkajian dan memberikan pemahaman tentang hakekat belajar dan pembelajaran, masalah-masalah belajar, hasil belajar serta teori-teori yang menjelaskan cara siswa belajar meliputi teori belajar Behavioristik,
Mata kuliah ini membahas tentang pengkajian konsep dasar fisika dan penerapannya dalam teknik mesin, meliputi besaran, sistem satuan, hukum newton, gelombang mekanik, momentum implus, kinematika,
Mata kuliah Bahasa Indonesia membahas 1) sejarah, fungsi, dan kedudukan bahasa Indonesia; 2) kesantunan berbahasa Indonesia; 3) membaca kritis; 4) karakteristik bahasa Indonesia ilmiah; 5)