Program Studi S1 Pendidikan Teknologi Informasi UNESA
Deskripsi Mata Kuliah
Mata kuliah ini merupakan pembelajaran dan pemahaman tentang pengembangan game yang meliputi pengertian, konsep, desain, dan implementasi dalam bidang pendidikan. Aplikasi pendukung yang digunakan dalam proses belajar mengajar menggunakan Flash, Unity dan Blender.
Matakuliah Keamanan Jaringan dan Kriptografi pada jenjang S2 program studi Informatika bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam dan terintegrasi tentang konsep, teknik, dan implementasi keamanan jaringan
Mata kuliah ini mengkaji teori dasar, pengertian, dimensi-dimensi, fungsi, peranan dan lingkup kurikulum, landasan pengembangan kurikulum, model-model kurikulum SMK, kurikulum SMK tahun 2013 (K13) ,
Mata kuliah ini mengajarkan konsep dan teknik pemrograman berorientasi objek. Dalam mengajarkan konsep PBO tersebut, bahasa pemrograman Java akan digunakan karena Java menggunakan konsep objek