CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-22 Menguasai metodologi penelitian untuk memfasilitasi belajar dan meningkatkan kinerja dalam rangka menciptakan, mengelola, dan menggunakan proses dan sumber belajar (P1 dan P2)
CPL-23 Mempu mengekplorasi, mengevaluasi, mensintesis, dan menerapkan metode penelitian dalam rangka memfasilitasi pembelajaran dan meningkatkan kinerja (P1)
CPL-24 Mampu melaksanakan tri dharma perguruan tinggi pada Jenjang pendidikan S1/S2/S3 dan mengeloa pendidikan dan pelatihan berlandaskan prinsip dan teori pedagogi dan andragogi (P2)
CPL-25 Mampu mengelola dan mengambil kebijakan bidang teknologi pendidikan, teknologi kinerja dan pelatihan (P3)
CPMK
CPMK-1 Menerapkan konsep cyber learning dalam desain pembelajaran yang inovatif untuk meningkatkan efektivitas pendidikan (C3)
CPMK-2 Menganalisis berbagai metode cyber learning untuk mengidentifikasi yang paling efektif dalam konteks pendidikan tertentu (C4)
CPMK-3 Mengevaluasi efektivitas teknologi cyber learning berdasarkan kriteria pedagogis dan teknis (C5)
CPMK-4 Menciptakan solusi pembelajaran berbasis cyber yang inovatif untuk mengatasi masalah pendidikan yang kompleks (C6)
CPMK-5 Menerapkan teknik analisis data dalam penelitian cyber learning untuk meningkatkan kualitas pembelajaran (C3)
CPMK-6 Menganalisis dampak penggunaan teknologi cyber learning terhadap kinerja dan motivasi belajar siswa (C4)
CPMK-7 Mengevaluasi berbagai platform cyber learning untuk menentukan yang paling sesuai dengan kebutuhan organisasi pendidikan (C5)
CPMK-8 Menciptakan kerangka kerja kolaboratif menggunakan teknologi cyber learning untuk mendukung pembelajaran berkelanjutan (C6)
CPMK-9 Menerapkan strategi cyber learning dalam pengembangan profesional berkelanjutan bagi pendidik (C3)
CPMK-10 Menganalisis dan mengevaluasi tren terkini dalam cyber learning untuk mengintegrasikannya dalam praktik pendidikan (C4, C5)