CPL-1 Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-6 Mampu mengkaji teori kependidikan vokasi secara mendalam dan interdisipliner ilmu pengetahuan, teknologi dan seni di dalam bidang keilmuan vokasi melalui inter, multi/trandisipliner
CPL-7 Mampu menganalisis metodologi penelitian bidang pendidikan dan keilmuan vokasi secara komprehensif dan kontekstual melalui riset
CPL-8 Mampu mengelola, memimpin, dan mengembangkan riset dan pengembangan yang bermanfaat bagi ilmu pengetahuan dan masyarakat
CPMK
CPMK-1 Menerapkan teori kependidikan vokasi dalam konteks praktis dan nyata untuk memecahkan masalah pendidikan (C3)
CPMK-2 Menganalisis dan mengkritisi berbagai metodologi penelitian dalam pendidikan vokasi untuk mengidentifikasi kelebihan dan kekurangan masing-masing metode (C4)
CPMK-3 Mengevaluasi efektivitas penerapan teori dan metodologi pendidikan vokasi dalam studi kasus tertentu (C5)
CPMK-4 Menciptakan model baru pendidikan vokasi yang inovatif berdasarkan analisis teori dan praktik yang ada (C6)
CPMK-5 Menerapkan nilai-nilai etika akademik dalam penelitian dan praktik pendidikan vokasi (C3)
CPMK-6 Menganalisis dampak pengembangan riset pendidikan vokasi terhadap masyarakat dan ilmu pengetahuan (C4)
CPMK-7 Mengevaluasi dan menyempurnakan kepemimpinan dalam proyek riset pendidikan vokasi berdasarkan feedback dan hasil yang dicapai (C5)
CPMK-8 Menciptakan strategi kolaboratif dalam pengembangan diri dan profesionalisme di bidang pendidikan vokasi (C6)
CPMK-9 Menerapkan pendekatan interdisipliner dalam mengkaji dan mengembangkan teori pendidikan vokasi (C3)
CPMK-10 Menganalisis peran nilai kebangsaan dan budaya nasional dalam pengembangan kurikulum pendidikan vokasi (C4)