CPL-1 Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-7 Mampu mengembangkan pemikiran logis, etis, kritis, sistematis, dan kreatif yang meliputi disain, pengembangan (penciptaan), pengelolaan, pemanfaatan dan evaluasi dalam sistem pendidikan dan pembelajaran dalam bidang ilmu pengetahuan, teknologi dan seni melalui perencanaan, proses, evaluasi dan desiminasi berdasarkan kaidah, tata cara, dan etika ilmiah.
CPL-8 Mampu menganalisis, mengevaluasi, dan mencipta melalui kajian sesuai bidang keahliannya untuk menyelesaikan masalah di masyarakat atau industri
CPL-11 Mampu menguasai pengetahuan tentang teori penerapan teknologi pendidikan/pembelajaran berdasarkan kawasan atau paradigma teknologi pendidikan/pembelajaran
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa dapat menerapkan konsep dan teori evaluasi pembelajaran dalam merancang instrumen evaluasi yang efektif untuk berbagai konteks pendidikan (C3)
CPMK-2 Mahasiswa dapat menganalisis berbagai metode evaluasi pembelajaran untuk mengidentifikasi kelebihan dan kekurangan masing-masing metode dalam konteks pendidikan yang spesifik (C4)
CPMK-3 Mahasiswa dapat mengevaluasi efektivitas penggunaan teknologi dalam proses evaluasi pembelajaran berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan (C5)
CPMK-4 Mahasiswa dapat menciptakan alat evaluasi pembelajaran yang inovatif yang memenuhi kebutuhan spesifik suatu lembaga pendidikan (C6)
CPMK-5 Mahasiswa dapat menerapkan prinsip-prinsip evaluasi untuk mengembangkan strategi peningkatan kualitas pembelajaran yang berkelanjutan (C3)
CPMK-6 Mahasiswa dapat menganalisis hasil evaluasi pembelajaran untuk mengidentifikasi area yang memerlukan perbaikan dan pengembangan lebih lanjut (C4)
CPMK-7 Mahasiswa dapat mengevaluasi dan mengkritisi berbagai pendekatan dan model evaluasi pembelajaran yang digunakan dalam penelitian pendidikan (C5)
CPMK-8 Mahasiswa dapat menciptakan metodologi evaluasi baru yang mengintegrasikan teknologi terkini untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas proses evaluasi (C6)