CPL-1 Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-6 Mampu memecahkan permasalahan ilmu pengetahuan bidang manajemen pendidikan olahraga dan organisasi secara sistematis melalui penguasaan teori dan konsep manajemen dan metodologi penelitian dengan menggunakan pendekatan inter dan multi-disipliner
CPL-9 Berperan sebagai warga negara yang bangga dan cinta tanah air serta mendukung perdamaian dunia
CPL-11 Menghargai keanekaragaman budaya, pandangan, kepercayaan, dan agama serta pendapat/temuan original orang lain
CPL-13 Mampu mengelola program penelitian, riset dan pengembangan dalam bidang manajemen pembelajaran dan inovasi pendidikan olahraga
CPL-15 Mampu mengevaluasi diri, mengelola pembelajaran diri sendiri ataupun pengikutnya,secara efektif mengkomunikasikan informasi, ide, argumen, analisis, dan solusi yang relevan dalam berbagai bentuk media kepada masyarakat yang sesuai dengan bidangnya atau masyarakat umum
CPMK
CPMK-1 Pendahuluan
CPMK-2 Teori Klasik Belajar Motorik
CPMK-3 Teori Berbasis Kognitif
CPMK-4 Teori Berbasis Dinamik
CPMK-5 Peran Umpan Balik dalam Belajar Motorik
CPMK-6 Motivasi dan Belajar Motorik
CPMK-7 Pengaruh Lingkungan terhadap Belajar Motorik
CPMK-8 Adaptasi Neuromotorik
CPMK-9 Pengaruh Usia dalam Belajar Motorik
CPMK-10 Evaluasi dalam Belajar Motorik
CPMK-11 Aplikasi Belajar Motorik dalam Olahraga
CPMK-12 Aplikasi Belajar Motorik dalam Rehabilitasi