CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-7 Mampu mengelola riset dan pengembangan secara inovatif dalam bidang pendidikan dasar berbasis etnopedagogi dan literasi global dengan pendekatan interdisipliner untuk meningkatkan mutu peradaban yang inklusif.
CPL-9 Mampu memberikan pertimbangan dan/atau pendampingan pengelolaan dan pengembangan kelembagaan secara multiliterate dan etnopedagogi di bidang pendidikan dasar dengan pendekatan interdisipliner yang bisa dipertanggung jawabkan secara etika akademik berdasar hasil pemikiran kritis, kreatif, inovatif, komunikatif, inklusif, adaptif dan kolabolatif.
CPMK
CPMK-1 Mampu memecahkan permasalahan secara analitik praksis dalam substansi dan ekstensi manajemen pendidikan di Sekolah Dasar Inklusif melalui pendekatan interdisipliner.
CPMK-2 Mampu menghargai keanekaragaman pandangan, pendapat tentang implementasi pendidikan inklusif di pendidikan dasar
CPMK-3 Mampu mengambil keputusan dalam konteks menyelesaikan masalah pengembangan manajemen sekolah inklusif yang memperhatikan dan menerapkan nilai humaniora berdasarkan kajian analisis praksis atau eksperimental terhadap informasi dan data
CPMK-4 Mampu mengembangkan inovasi, kebijakan, dan pengelolaan pendidikan dasar inklusif pada jenjang pendidikan dasar melalui pendekatan interdisiplin