CPL-6 Mampu mengambil keputusan secara tepat baik mandiri maupun kelompok, bertanggung jawab dan sesuai etik dalam konteks penyelesaian masalah berdasarkan hasil analisis informasi dan data serta mengkomunikasikannya secara efektif
CPL-9 Mampu memahami, mengidentifikasi,menganalisis, menerapkan konsep UI/UX, metodologi, dan bahasa pemrograman dan membangun perangkat lunak sistem informasi untuk mendukung inovasi digital
CPL-15 Mampu memahami, menganalisis, menilai, dan mengevaluasi sistem informasi dalam mengelola data dan informasi bisnis serta merekomendasikan pengambilan keputusan dengan memperhatikan hukum kode etik dalam penggunaan informasi
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu menjelaskan keterkaitan antara sains, teknologi, dan masyarakat dalam konteks sosial
CPMK-2 Mahasiswa mampu mengaitkan konsep STS dengan praktik desain teknologi digital (termasuk UI/UX), serta mengidentifikasi bagaimana inovasi perangkat lunak berdampak terhadap perilaku dan struktur sosial.
CPMK-3 Mahasiswa mampu menerapkan teori difusi inovasi, TAM, UTAUT, dan PPM untuk memahami proses adopsi serta pergeseran perilaku dalam penggunaan teknologi informasi.
CPMK-4 Mahasiswa mampu bekerja dalam tim dan menyusun proyek berbasis masalah sosial-teknologis nyata
CPMK-5 Mahasiswa mampu mengevaluasi sistem informasi dalam konteks sosial dan etika, serta memberikan rekomendasi berbasis teori STS yang mempertimbangkan dampak, nilai-nilai sosial, dan prinsip etika teknologi.