CPL-1 Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
CPL-5 Mengaplikasikan sikap profesional sebagai pendidik dan praktisi dalam bidang tata rias yang meliputi disiplin, jujur, tanggung jawab, beretika,, mampu bekerjasama dan berkomunikasi efektif
CPL-6 Terampil merancang dan menerapkan perangkat pembelajaran di sekolah dengan mengedepankan kearifan lokal dan budaya daerah
CPMK
CPMK-1 Menerapkan konsep dasar kurikulum dalam perancangan program pembelajaran tata rias yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan lokal (C3)
CPMK-2 Menganalisis berbagai model kurikulum dan menentukan model yang paling efektif untuk pendidikan tata rias berdasarkan konteks budaya dan kearifan lokal (C4)
CPMK-3 Mengevaluasi efektivitas implementasi kurikulum tata rias dalam mencapai tujuan pendidikan dan pengajaran (C5)
CPMK-4 Menciptakan materi ajar yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan industri tata rias saat ini, yang mendukung pengembangan kreativitas siswa (C6)
CPMK-5 Menerapkan prinsip-prinsip etika profesional dalam merancang dan mengimplementasikan kurikulum tata rias (C3)
CPMK-6 Menganalisis dampak sosial dan etis dari kurikulum tata rias terhadap masyarakat dan lingkungan (C4)
CPMK-7 Mengevaluasi dan mengadaptasi strategi pembelajaran untuk meningkatkan keterampilan komunikasi dan kolaborasi di antara siswa tata rias (C5)
CPMK-8 Menciptakan pendekatan interdisipliner dalam pengajaran tata rias yang mengintegrasikan nilai-nilai agama, kebangsaan, dan budaya nasional (C6)
CPMK-9 Menerapkan teknologi terkini dalam pengembangan kurikulum dan materi pembelajaran tata rias untuk meningkatkan efektivitas pembelajaran (C3)
CPMK-10 Menganalisis dan menyesuaikan kurikulum tata rias berdasarkan feedback dari stakeholders termasuk siswa, orang tua, dan industri (C4)