CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-5 Mampu menguasai secara teoritis pengetahuan tentang sejarah desain, prinsip dasar desain grafis, prinsip dasar komunikasi pemasaran dengan memanfaatkan IPTEKS pada bidang desain grafis.
CPL-6 Mampu merancang, menerapkan hingga memproduksi karya desain grafis baik secara manual maupun digital.
CPL-7 Mampu mengkomunikasikan strategi dan konsep desain grafis berdasarkan pemecahan masalah (problem solving) kepada pihak lain yang membutuhkan secara jelas.
CPL-8 Mampu mengevaluasi kemudian mengkomunikasikan karya desain grafis kepada pihak lain yang membutuhkan secara jelas.
CPL-9 Mampu menyusun laporan hasil dan proses kerja secara akurat dan sahih serta mengkomunikasikannya secra efektif kepada pihak lain yang membutuhkan.
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu memahami jenis-jenis metode perancangan pada perancangan promosi
CPMK-2 Mampu memilih metode perancangan media promosi
CPMK-3 Mampu menerjemahkan brief klien berupa data menjadi visual yang komunikatif
CPMK-4 Mampu menganalisis kebutuhan user persona dan klien
CPMK-5 mampu menentukan solusi grafis atas kebutuhan klien
CPMK-6 Mampu menyusun strategi kreatif dan strategi visual media promosi
CPMK-7 Mampu merancang karya desain grafis promosi
CPMK-8 mampu menmpresentasikan karya desain grafis
CPMK-9 mampu mempresentasikan karya desain dan negosiasi kepada klien
CPMK-10 mampu menyusun laporan projek atau bigbook