CPL-6 KU1. Mampu menerapkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan inovatif dalam konteks pengembangan atau implementasi ilmu pengetahuan dan teknologi yang memperhatikan dan menerapkan nilai humaniora yang sesuai dengan bidang keahliannya
CPL-10 Menguasai konsep teoritis bidang pengetahuan dan konsep teoritis pendidikan jasmani secara mendalam, serta mampu memformulasikan penyelesaian masalah secara procedural
CPL-11 Mampu menerapkan pengetahuan konsep pendidikan jasmani untuk menghadapi permasalahan yang terjadi di lapangan dengan pendekatan inovatif
CPL-13 Mampu menguasai konsep teoritis dan praktis bidang pendidikan jasmani, terutama pengembangan kreatifitas di bidang pendidikan jasmani dan olahraga
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu menjelaskan konsep manajemen berbasis sekolah (MBS), supervisi klinis, microteaching, dan perencanaan pembelajaran secara logis dan sistematis menggunakan referensi ilmiah.
CPMK-2 Mahasiswa mampu menjelaskan konsep manajemen berbasis sekolah (MBS), supervisi klinis, microteaching, dan perencanaan pembelajaran secara logis dan sistematis menggunakan referensi ilmiah.
CPMK-3 Mahasiswa mampu mengidentifikasi karakteristik sekolah dan kurikulum yang mendukung penerapan MBS serta membedakan bentuk supervisi pembelajaran yang tepat.
CPMK-4 Mahasiswa mampu merancang perangkat pembelajaran (silabus, RPP, bahan ajar) yang adaptif terhadap keragaman peserta didik termasuk ABK, serta berbasis hasil riset mutakhir.
CPMK-5 Mahasiswa mampu menyusun dan menyajikan perangkat pembelajaran melalui pendekatan problem based learning dan project based learning secara kolaboratif.
CPMK-6 Mahasiswa mampu melaksanakan praktik microteaching secara bertanggung jawab, menggunakan perangkat pembelajaran yang telah dikembangkan.
CPMK-7 Mahasiswa mampu melakukan refleksi kritis terhadap proses pembelajaran melalui evaluasi dan revisi perangkat berdasarkan hasil praktik microteaching.
CPMK-8 Mahasiswa menunjukkan sikap profesional dan etis dalam perencanaan, pelaksanaan, evaluasi, serta presentasi hasil pembelajaran mikro.
CPMK-9 Mahasiswa mampu mengintegrasikan seluruh pemahaman dan keterampilan pembelajaran mikro dalam bentuk unjuk kerja dan produk akhir.