Sidia is a education Platform website.
Our Top Course

Muhammad Fachmi
My Profile

Jadwal mengajar periode 2025/2026 Gasal
Teknologi Keuangan | 2024B
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas implikasi kemajuan teknologi terhadap keadaan industri keuangan saat ini dan masa depan. Tujuannya adalahuntuk memicu proses pemikiran disrupsi teknologi dan inovasi
Pemasaran Digital | 2024C
- 16 Lessons
Matakuliah ini memahami dan mempraktekkan konsep pemasaran digital sebagai bagian dari seperangkat konsep dan teori yang lebih besar dalam disiplin pemasaran dengan mengoptimalkan teknologi digital
Pemasaran Digital | 2024D
- 16 Lessons
Matakuliah ini memahami dan mempraktekkan konsep pemasaran digital sebagai bagian dari seperangkat konsep dan teori yang lebih besar dalam disiplin pemasaran dengan mengoptimalkan teknologi digital
Pemasaran Digital | 2024E
- 16 Lessons
Matakuliah ini memahami dan mempraktekkan konsep pemasaran digital sebagai bagian dari seperangkat konsep dan teori yang lebih besar dalam disiplin pemasaran dengan mengoptimalkan teknologi digital
Design Thinking Inovasi | 2024B
- 16 Lessons
This course introduces design thinking and its application to developing new products, services and business organizations. Design Thinking is an interdisciplinary, human-centered approach to innovation.
Pengantar Bisnis Digital | 2025E
- 16 Lessons
Mata kuliah ini bertujuan untuk membekali mahasiswa bisnis digital dengan beberapa pengetahuan untuk membantu menavigasi organisasi menuju bisnis digital. Mata kuliah ini mengidentifikasi dan meninjau
Pemasaran Digital | 2024G
- 16 Lessons
Matakuliah ini memahami dan mempraktekkan konsep pemasaran digital sebagai bagian dari seperangkat konsep dan teori yang lebih besar dalam disiplin pemasaran dengan mengoptimalkan teknologi digital
Pengantar Bisnis Digital | 2025F
- 16 Lessons
Mata kuliah ini bertujuan untuk membekali mahasiswa bisnis digital dengan beberapa pengetahuan untuk membantu menavigasi organisasi menuju bisnis digital. Mata kuliah ini mengidentifikasi dan meninjau
Manajemen Proyek Bisnis Digital | 2022I
- 16 Lessons
Manajemen proyek dalam konteks bisnis digital merupakan perpaduan antara penguatan unsur teknologi informasi dengan manajemen bisnis dalam menyelesaikan sebuah proyek dalam organisasi. Terdapat 10 area
Pemasaran Digital | 2024A
- 16 Lessons
Matakuliah ini memahami dan mempraktekkan konsep pemasaran digital sebagai bagian dari seperangkat konsep dan teori yang lebih besar dalam disiplin pemasaran dengan mengoptimalkan teknologi digital
Pemasaran Digital | 2024B
- 16 Lessons
Matakuliah ini memahami dan mempraktekkan konsep pemasaran digital sebagai bagian dari seperangkat konsep dan teori yang lebih besar dalam disiplin pemasaran dengan mengoptimalkan teknologi digital
Metodologi Penelitian | 2022A
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas tentang bagaimana mengkonstruksikan konsep dasar penelitian, masalah, variabel, kerangka teori, hipotesis, rancangan penelitian, populasi, sampel, teknik sampling, teknik pengumpulan data, dan
Digital Content Creative | 2022A
- 16 Lessons
Mata kuliah Digital Content Creative membekali mahasiswa dengan pengetahuan dan keterampilan praktis dalam menciptakan serta memasarkan konten digital kreatif, baik untukpersonal branding maupun kebutuhan bisnis.
Riwayat mengajar
| Periode | Kode MK | Nama mata kuliah | Kelas | Perguruan Tinggi |
|---|
Riwayat Publikasi
Copyright © 2025 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved
