•  

Our Top Course
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Instructor
Roihana Waliyyul Mursyidah
 

My Profile

Nama
Roihana Waliyyul Mursyidah, S.Pd., M.Pd.
NIDN
0023039501
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Agama Islam | 2024C

  • 16 Lessons

Memberikan bekal terbentuknya kepribadian mahasiswa secara utuh (kaffah) dengan menjadikan ajaran Islam sebagai landasan berpikir, bersikap, dan berperilaku dalam pengembangan keilmuan dan profesinya. Kepribadian yang

(15 Reviews)

Agama Islam | 2024A

  • 16 Lessons

Memberikan bekal terbentuknya kepribadian mahasiswa secara utuh (kaffah) dengan menjadikan ajaran Islam sebagai landasan berpikir, bersikap, dan berperilaku dalam pengembangan keilmuan dan profesinya. Kepribadian yang

(15 Reviews)

Agama Islam | 2024A

  • 16 Lessons

Memberikan bekal terbentuknya kepribadian mahasiswa secara utuh (kaffah) dengan menjadikan ajaran Islam sebagai landasan berpikir, bersikap, dan berperilaku dalam pengembangan keilmuan dan profesinya. Kepribadian yang

(15 Reviews)

Agama Islam | 2024C

  • 16 Lessons

Memberikan bekal terbentuknya kepribadian mahasiswa secara utuh (kaffah) dengan menjadikan ajaran Islam sebagai landasan berpikir, bersikap, dan berperilaku dalam pengembangan keilmuan dan profesinya. Kepribadian yang

(15 Reviews)

Agama Islam | 2024G

  • 16 Lessons

Memberikan bekal terbentuknya kepribadian mahasiswa secara utuh (kaffah) dengan menjadikan ajaran Islam sebagai landasan berpikir, bersikap, dan berperilaku dalam pengembangan keilmuan dan profesinya. Kepribadian yang

(15 Reviews)

Agama Islam | 2024G

  • 16 Lessons

Memberikan bekal terbentuknya kepribadian mahasiswa secara utuh (kaffah) dengan menjadikan ajaran Islam sebagai landasan berpikir, bersikap, dan berperilaku dalam pengembangan keilmuan dan profesinya. Kepribadian yang

(15 Reviews)

Agama Islam | 2024B

  • 16 Lessons

Memberikan bekal terbentuknya kepribadian mahasiswa secara utuh (kaffah) dengan menjadikan ajaran Islam sebagai landasan berpikir, bersikap, dan berperilaku dalam pengembangan keilmuan dan profesinya. Kepribadian yang

(15 Reviews)

Agama Islam | 2024B

  • 16 Lessons

Memberikan bekal terbentuknya kepribadian mahasiswa secara utuh (kaffah) dengan menjadikan ajaran Islam sebagai landasan berpikir, bersikap, dan berperilaku dalam pengembangan keilmuan dan profesinya. Kepribadian yang

(15 Reviews)

Agama Islam | 2024C

  • 16 Lessons

Memberikan bekal terbentuknya kepribadian mahasiswa secara utuh (kaffah) dengan menjadikan ajaran Islam sebagai landasan berpikir, bersikap, dan berperilaku dalam pengembangan keilmuan dan profesinya. Kepribadian yang

(15 Reviews)

Agama Islam | 2024C

  • 16 Lessons

Memberikan bekal terbentuknya kepribadian mahasiswa secara utuh (kaffah) dengan menjadikan ajaran Islam sebagai landasan berpikir, bersikap, dan berperilaku dalam pengembangan keilmuan dan profesinya. Kepribadian yang

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 1000002048 Dasar - Dasar Kependidikan 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002026 Pendidikan Agama Islam AI067 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002026 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM AI134 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002026 Pendidikan Agama Islam AI064 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002026 Pendidikan Agama Islam AI001 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002026 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM AI091 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002026 Pendidikan Agama Islam AI127 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002026 Pendidikan Agama Islam AI063 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002026 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM AI112 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002026 Pendidikan Agama Islam 2023G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002026 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM 2023L Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002026 Pendidikan Agama Islam 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002026 Pendidikan Agama Islam 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002026 Pendidikan Agama Islam 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002026 Pendidikan Agama Islam 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002026 Pendidikan Agama Islam 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002026 Pendidikan Agama Islam 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002026 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM 2023M Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 1000002048 Dasar - Dasar Kependidikan 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 1000002026 Pendidikan Agama Islam 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 1000002026 Pendidikan Agama Islam 2022E Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 1000002026 Pendidikan Agama Islam 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 1000002026 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 1000002026 Pendidikan Agama Islam 2022A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8420103090 Media Pembelajaran 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000002026 Pendidikan Agama Islam 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000002026 Pendidikan Agama Islam 2021U Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000002026 Pendidikan Agama Islam 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000002026 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM 2021D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 1000002026 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM 2021C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 1000002026 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM 2021F Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 1000002026 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM 2021E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 1000025 Pendidikan Agama Islam 2020O Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 1000025 Pendidikan Agama Islam 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 1000025 Pendidikan Agama Islam 2020P Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 1000025 Pendidikan Agama Islam 2020U Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 1000025 Pendidikan Agama Islam 2020A Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 PENERAPAN TIPE PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION BERBANTUAN MEDIA TEKA-TEKI SILANG UNTUK MENUMBUHKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA EKSAKTA: Jurnal Penelitian dan Pembelajaran MIPA 9 (2), 228-234
2. 2024 PENERAPAN STRATEGI BELAJAR MIND MAPPING PADA MATERI SISTEM PEREDARAN DARAH MANUSIA UNTUK MENUMBUHKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA EKSAKTA: Jurnal Penelitian dan Pembelajaran MIPA 9 (2), 242-247
3. 2024 EFEKTIVITAS PENDEKATAN SOCIO-SCIENTIFIC ISSUES (SSI) PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS SISWA SMP EKSAKTA: Jurnal Penelitian dan Pembelajaran MIPA 9 (2), 221-227
4. 2024 PENERAPAN MODEL PEMBEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) BERBANTUAN MEDIA PERMAINAN BOARD TRAIL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP BIOCHEPHY: Journal of Science Education 4 (1), 421-427
5. 2023 Pelatihan Penyusunan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Project-Based Learning Untuk Guru Ipa Kabupaten Magetan BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 647-658
6. 2023 Building naturalist intelligence through integrated threaded material and team teaching model IConVET 2022: Proceedings of the 5th International Conference on Vocational …
7. 2022 Analysing a Gap between Students’ Expectations and Perceptions: The Case of Blended Learning SHS Web of Conferences 149, 01004
8. 2022 Analisis Kebutuhan Buku Ajar Mata Kuliah Pendidikan Agama Islam Berbasis Strategi Metakognitif JOIES (Journal of Islamic Education Studies) 7 (1), 25-32
9. 2021 Analysis of problem solving on the argumentation ability of students under the topic of dynamic electricity E3S Web of Conferences 328, 02011
10. 2021 Implementation of STEM Learning Model to Improve Students Learning Outcomes and Creative Thinking Skills in Grade VI Student International Symposium on Open, Distance, and E-Learning, 383-390
11. 2021 Needs Analysis of the Multidisciplinary Literacy Lecture Model with Team Teaching and an Integrative Approach International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021 …
12. 2020 Need Analysis of Balanced Literacy Indonesian Language Teaching Materials Education Course International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 443-446
13. 2018 Learning of Vocational Skill for Empowerment the Spirit of Special Needs of Children JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 2 (1), 21-29
14. 2016 Pembelajaran Berbasis Masalah dalam Peningkatan Prestasi Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di SDN Babatan IV Surabaya Institut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakarta