•  

Our Top Course
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Instructor
Rosalia Otoviani Jayanti
 

My Profile

Nama
Rosalia Otoviani Jayanti, S.I.Kom, M.Med.Kom.
NIDN
0010109208
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Genap

(15 Reviews)

Statistik | 2023B

  • 16 Lessons

Matakuliah ini membekali kemampuan dalam mempersiapkan proses story telling berdasarkan data secara efektif sebagai hasil dari proses analitik secara statistika yang berguna dalam pengambilan keputusan

(15 Reviews)

Statistik | 2023A

  • 16 Lessons

Matakuliah ini membekali kemampuan dalam mempersiapkan proses story telling berdasarkan data secara efektif sebagai hasil dari proses analitik secara statistika yang berguna dalam pengambilan keputusan

(15 Reviews)

Komunikasi Periklanan | 2024D

  • 16 Lessons

Mata kuliah untuk menguasai teori komunikasi periklanan meliputi proses komunikasi periklanan; regulasi dalam periklanan, analisis situasi dan target sasaran; budgeting, dan pemilihan media. Pemahaman terhadap

(15 Reviews)

Komunikasi Periklanan | 2024F

  • 16 Lessons

Mata kuliah untuk menguasai teori komunikasi periklanan meliputi proses komunikasi periklanan; regulasi dalam periklanan, analisis situasi dan target sasaran; budgeting, dan pemilihan media. Pemahaman terhadap

(15 Reviews)

Branding | 2023G

  • 16 Lessons

Pada mata kuliah ini mahasiswa belajar tentang bagaimana peran komunikasi dalam membangun citra (branding). Baik Branding institusi maupun branding yang berkaitan dengan komunikasi pemasaran yakni

(15 Reviews)

Komunikasi Periklanan | 2024G

  • 16 Lessons

Mata kuliah untuk menguasai teori komunikasi periklanan meliputi proses komunikasi periklanan; regulasi dalam periklanan, analisis situasi dan target sasaran; budgeting, dan pemilihan media. Pemahaman terhadap

(15 Reviews)

Komunikasi Periklanan | 2024E

  • 16 Lessons

Mata kuliah untuk menguasai teori komunikasi periklanan meliputi proses komunikasi periklanan; regulasi dalam periklanan, analisis situasi dan target sasaran; budgeting, dan pemilihan media. Pemahaman terhadap

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi