•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Yulia Izza El Milla
 

My Profile

Nama
Yulia Izza El Milla, S.Pd., M.Pd.
NIDN
0001079012
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Kurikulum Sekolah | 2023G

  • 16 Lessons

Mengaji tentang pengertian kurikulum, perkembangan kurikulum matematika sekolah di Indonesia dan negara lain tentang kurikulum terkini dan kurikulum sebelumnya serta kesesuaiannya dengan pembelajaran, analisis kurikulum

(15 Reviews)

Pembelajaran Inovatif | 2023G

  • 16 Lessons

Mengaji tentang landasan teori, tahapan, pengelolaan kelas, dan evaluasi dalam pembelajaran diferensiasi, pendekatan TaRL, pendekatan CRT, model pengajaran langsung, model pembelajaran kooperatif (cooperative learning), dan

(15 Reviews)

Aljabar Linear Elementer | 2023D

  • 16 Lessons

Mengaji tentang sistem persamaan linear (SPL), matriks dan operasinya, ruang vektor dan subruang, basis dan dimensi, ruang baris/kolom, ruang hasil kali dalam, transformasi linear, nilai

(15 Reviews)

Pembelajaran Mikro | 2022L

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji tentang manajemen berbasis sekolah, supervisi klinis melalui presentasi dan diskusi, dan memfasilitasi mahasiswa dalam mengembangkan perangkat pembelajaran berdasarkan kurikulum yang berlaku,

(15 Reviews)

Matematika Dasar | 2024B

  • 16 Lessons

Pengkajian fungsi, limit fungsi, kekontinuan fungsi, turunan fungsi dan aplikasinya, integral dan aplikasinya, serta matriks untuk menyelesaikan sistem persamaan linear.

(15 Reviews)

Aljabar Linear Elementer | 2023E

  • 16 Lessons

Mengaji tentang sistem persamaan linear (SPL), matriks dan operasinya, ruang vektor dan subruang, basis dan dimensi, ruang baris/kolom, ruang hasil kali dalam, transformasi linear, nilai

(15 Reviews)

Aljabar Linear Elementer | 2023F

  • 16 Lessons

Mengaji tentang sistem persamaan linear (SPL), matriks dan operasinya, ruang vektor dan subruang, basis dan dimensi, ruang baris/kolom, ruang hasil kali dalam, transformasi linear, nilai

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 8420203084 KALKULUS INTEGRAL 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420203084 KALKULUS INTEGRAL 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420203084 KALKULUS INTEGRAL 2023X Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420202004 Kewirausahaan 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1000002046 LITERASI DIGITAL LD042 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420202222 Teori Bilangan Elementer 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8420202222 Teori Bilangan Elementer 2023H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420203043 DASAR-DASAR MATEMATIKA 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420203043 DASAR-DASAR MATEMATIKA 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420203004 Kalkulus Diferensial 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420203004 Kalkulus Diferensial 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420802186 Matematika Dasar 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420802186 Matematika Dasar 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420802186 Matematika Dasar 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8420202200 SEMINAR PENDIDIKAN MATEMATIKA 2021J Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420203084 KALKULUS INTEGRAL 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420203084 KALKULUS INTEGRAL 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 4420102151 Kewirausahaan 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420202186 Psikologi Pembelajaran Matematika 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8420202222 Teori Bilangan Elementer 2022U Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8420203007 Aljabar Linear Elementer 2021C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 4420103032 DASAR-DASAR MATEMATIKA 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8420202004 Kewirausahaan 2020U Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8420303117 MATEMATIKA DASAR 2022B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap MKK 116 ALJABAR ABSTRAK 2017 STKIP PGRI Lumajang
2018/2019 Genap MKK 123 ALJABAR LINEAR 2016 STKIP PGRI Lumajang
2018/2019 Genap MKK 121 METODE NUMERIK 2015 STKIP PGRI Lumajang
2018/2019 Genap MKK114 TRIGONOMETRI 2017 STKIP PGRI Lumajang
2018/2019 Ganjil MKK 132 MATEMATIKA DISKRIT 2015 STKIP PGRI Lumajang
2018/2019 Ganjil MKB 113 SEMINAR PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN MATEMATIKA 2015 STKIP PGRI Lumajang
2018/2019 Ganjil MKK120 TEORI PROBABILITAS 2017 STKIP PGRI Lumajang
2017/2018 Genap MKK 105 KALKULUS II 2016A STKIP PGRI Lumajang
2017/2018 Genap MKK 105 KALKULUS II 2016B STKIP PGRI Lumajang
2017/2018 Genap MKK107 KALKULUS LANJUT 2016A STKIP PGRI Lumajang
2017/2018 Genap MKK107 KALKULUS LANJUT 2016B STKIP PGRI Lumajang
2017/2018 Genap MKK 133 KALKULUS PEUBAH BANYAK 2015B STKIP PGRI Lumajang
2017/2018 Genap MKK 133 KALKULUS PEUBAH BANYAK 2015A STKIP PGRI Lumajang
2017/2018 Ganjil MKK115 ALJABAR I 2016 STKIP PGRI Lumajang
2017/2018 Ganjil MKK 132 MATEMATIKA DISKRIT 2014 STKIP PGRI Lumajang
2017/2018 Ganjil MKK114 TRIGONOMETRI 2016 STKIP PGRI Lumajang
2016/2017 Ganjil MKK122 STATISTIKA 2014A STKIP PGRI Lumajang
2016/2017 Ganjil MKK122 STATISTIKA 2014B STKIP PGRI Lumajang
2016/2017 Ganjil MKK129 STATISTIKA MATEMATIKA 2013C STKIP PGRI Lumajang
2016/2017 Ganjil MKK129 STATISTIKA MATEMATIKA 2013B STKIP PGRI Lumajang
2016/2017 Ganjil MKK129 STATISTIKA MATEMATIKA 2013A STKIP PGRI Lumajang

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 The portrait of prospective mathematics teachers in critical thinking through problems with contradictory information: A view from prior knowledge Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 15 (1)
3. 2023 Exploring Collaborative Problem Solving in STEM Contexts for Middle School Students Journal of Mathematical Pedagogy (JoMP) 5 (1), 15-31
4. 2023 Exploring Students' Proportional Reasoning in Solving Guided-Unguided Area Conservation Problem: A Case of Indonesian Students. Journal on Mathematics Education 14 (2), 375-394
5. 2023 Peningkatan Kompetensi Guru Matematika SMP melalui Workshop Penyusunan Modul Ajar Kurikulum Merdeka: Improving the Competency of Middle School Mathematics Teachers through a … NaCosVi: Polije Proceedings Series, 190-194
6. 2023 DEVELOPING PSYCHOLOGY MATHEMATICS LEARNING MODULE WITH VIDEO FOR PRESERVICE TEACHERS IN PEDAGOGICAL COMPETENCE Journal of Learning and Technology 2 (2), 71-76
7. 2020 Examining the TPACK and the Utilization of Mathematical Action Technology with Dynamic Geometry Software: A Case of Prospective Mathematics Teacher
8. 2020 Examples and Non-examples as a Road to Understanding the Concept of Function Eduma: Mathematics Education Learning and Teaching 9 (2), 90-99
9. 2018 Pemahaman Mahasiswa Pendidikan Matematika STKIP PGRI Lumajang Terhadap Definisi Fungsi JP3 8 (2), 624-630
10. 2016 Proses Metakognitif Mahasiswa S1 Pendidikan Matematika Tahun Pertama dalam Menyelesaikan Masalah Pembuktian Sederhana Jurnal Pendidikan dan Pengembangan Profesi (STKIP PGRI Lumajang) 6 (1)
11. 2015 Gesture Mahasiswa Berdasarkan Aktivitas Metakognitif dalam Pembuktian Matematis Universitas Negeri Malang
12. 2015 Gesture Mahasiswa S1 Berdasarkan Aktivitas Metakognitif dalam Pembuktian Matematis Seminar Nasional Teknologi Pendidikan “Tantangan dan Peran Teknologi …
13. 2012 Pengembangan media pembelajaran berbantuan komputer materi teorema pythagoras siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) kelas VIII semester I/Yulia Izza El Milla Universitas Negeri Malang