Deskripsi Mata Kuliah
Mata kuliah ini membahas tentang kerangka konseptual perilaku konsumen dan berbagai isu relevan dalam proses pengambilan keputusan konsumen yang terintegrasi dalam strategi pemasaran. Pada mata kuliah ini mahasiswa diharapkan mampu mendeskripsikan Konsep Perilaku Konsumen, Mendefinisikan Nilai Konsumen, Mendefinisikan Kepercayaan Konsumen, menjelaskan pengetahuan dan sikap konsumen, Mendefinisikan Persepsi Konsumen, Mendeskripsikan Motivasi dan Minat Membeli, Mengidentifikasi Kepribadian dan Gaya Hidup, Mengukur dan Menganalisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen, serta mampu Menganalisis dan Mempraktikkan Perlindungan Konsumen.
CPMK
- Mampu menguasai teori tentang perilaku konsumen secara menyeluruh
- Mampu menyelesaikan tugasnya dan kewajibannya dengan bertanggung jawab dan beretika
- Mampu mengaplikasikan teori tentang perilaku konsumen dengan memanfaatkan IPTEKS