Program Studi S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran UNESA
Deskripsi Mata Kuliah
Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep dasar hakikat mengenal dan mengdefinisikan layanan prima, relevan dengan aspek gambaran umum layanan prima, konsep pelayanan prima, prinsip layanan prima, wujud layanan prima.Perkuliahan dilakukan dengan menerapkan metode ceramah, diskusi dan Role Playing
CPMK
Aktifitas Pembelajaran
Pertemuan 1
Konsep dasar pelayanan prima
Date 3 Februari 2025
Pertemuan 2
Konsep dasar pelayanan prima
Date 10 Februari 2025
Pertemuan 3
Konsep dasar pelayanan prima
Date 17 Februari 2025
Pertemuan 4
Konsep dasar pelayanan prima
Date 24 Februari 2025
Pertemuan 5
Konsep dasar pelayanan prima
Date 3 Maret 2025
Pertemuan 6
Konsep dasar pelayanan prima
Date 10 Maret 2025
Pertemuan 7
Memberikan bantuan kepada pelanggan
Date 17 Maret 2025
Pertemuan 8
UTS
Date 24 Maret 2025
Pertemuan 9
SOP/prosedur dalam memberikan bantuan kepada pelanggan
Date 31 Maret 2025
Pertemuan 10
Melakukan komunikasi dengan pelanggan
Date 7 April 2025
Pertemuan 11
Pelayanan publik
Date 14 April 2025
Pertemuan 12
Pelayanan publik
Date 21 April 2025
Pertemuan 13
Kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Date 28 April 2025
Pertemuan 14
Kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Date 5 Mei 2025
Pertemuan 15
Mampu mengidentifikasi problematika dan strategi
layanan
Pada mata kuliah ini mahasiswa belajar tentang statisti deskriptif dan inferensial dalam penggunaan data cross section, time series, dan panel . Perkuliahan dilaksanakan dengan menggunakan
Matakuliah ini berisi tentang konsep dasar statistika deskriptif yang meliputi penyajian data, perhitungan nilai tengah dan variabilitas serta mengkaji selang kepercayaan, angka indeks, dan time
Mata kuliah ini mengkaji dan memberikan pengetahuan tentang akuntansi manajemen dan pengambilan keputusan oleh manajemen tentang analisis biaya, penetapan biaya standar, penetapan biaya yang relevan,