•  

Our Top Course
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 

Course Komunikasi Pemasaran

Program Studi S1 Manajemen UNESA

 
Card image

Deskripsi Mata Kuliah

Matakuliah Komunikasi Pemasaran diberikan kepada mahasiswa S1 Manajemen konsentrasi pemasaran untuk mempelajari bagaimana perusahaan melakukan komunikasi pemasaran. Melalui matakuliah ini mahasiswa akan belajar bauran komunikasi pemasaran dan proses komunikasi pemasaran dilakukan perusahaan serta belajar merancang bauran komunikasi pemasaran terintegrasi pada UMKM. Metode pembelajaran yang diterapkan berpusat pada mahasiswa di mana mahasiswa secara aktif mencari sumber belajar dan mengkonstruksi pengetahuannya sesuai dengan tujuan belajar

CPMK

  • C4. Mahasiswa mampu menelaah secara cermat teori-teori bidang Komunikasi Pemasaran
  • P5. Mahasiswa mampu membuat secara menarik strategi komunikasi pemasaran sesuai dengan teori-teori dan obyek
  • A5. Mahasiswa mampu menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, dan kewirausahaan di dalam kegiatan pembelajaran Komunikasi Pemasaran

Aktifitas Pembelajaran

  • Pertemuan 1
    Dasar-dasar komunikasi pemasaran terintegerasi.
    • Date  4 September 2024

  • Pertemuan 2
    Dasar-dasar komunikasi pemasaran terintegerasi.
    • Date  11 September 2024

  • Pertemuan 3
    Dasar-dasar komunikasi pemasaran terintegerasi.
    • Date  18 September 2024

  • Pertemuan 4
    Membandingkan alat-alat periklanan dalam komunikasi pemasaran terintegerasi.
    • Date  25 September 2024

  • Pertemuan 5
    Membandingkan alat-alat periklanan dalam komunikasi pemasaran terintegerasi.
    • Date  2 Oktober 2024

  • Pertemuan 6
    Membandingkan alat-alat periklanan dalam komunikasi pemasaran terintegerasi.
    • Date  9 Oktober 2024

  • Pertemuan 7
    Regulasi dan ethical concern dalam komunikasi pemasaran terintegerasi
    • Date  16 Oktober 2024

  • Pertemuan 8
    Ujian Tengah Semester
    • Date  23 Oktober 2024

  • Pertemuan 9
    Membandingkan pemasaran digital dan alternative.
    • Date  30 Oktober 2024

  • Pertemuan 10
    Membandingkan pemasaran digital dan alternative.
    • Date  6 November 2024

  • Pertemuan 11
    Membandingkan pemasaran digital dan alternative.
    • Date  13 November 2024

  • Pertemuan 12
    Membandingkan alat-alat promosi dalam komunikasi pemasaran terintegerasi.
    • Date  20 November 2024

  • Pertemuan 13
    Membandingkan alat-alat promosi dalam komunikasi pemasaran terintegerasi.
    • Date  27 November 2024

  • Pertemuan 14
    Membandingkan alat-alat promosi dalam komunikasi pemasaran terintegerasi.
    • Date  4 Desember 2024

  • Pertemuan 15
    Program komunikasi pemasaran terintegerasi.
    • Date  11 Desember 2024

  • Pertemuan 16
    Ujian Akhir Semester
    • Date  18 Desember 2024

Dosen

NINDRIA UNTARINI
NINDRIA UNTARINI
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

MUHAMMAD RIZKY RAMADHAN
MUHAMMAD RIZKY RAMADHAN
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

Video Images
Preview this course
 
 
  • Program StudiS1 Manajemen
  • Semester7
  • Lectures2
Difficult Things About Education.
$75$10