Deskripsi Mata Kuliah
Matakuliah Komunikasi Pemasaran diberikan kepada mahasiswa S1 Manajemen konsentrasi pemasaran untuk mempelajari bagaimana perusahaan melakukan komunikasi pemasaran. Melalui matakuliah ini mahasiswa akan belajar bauran komunikasi pemasaran dan proses komunikasi pemasaran dilakukan perusahaan serta belajar merancang bauran komunikasi pemasaran terintegrasi pada UMKM. Metode pembelajaran yang diterapkan berpusat pada mahasiswa di mana mahasiswa secara aktif mencari sumber belajar dan mengkonstruksi pengetahuannya sesuai dengan tujuan belajar
CPMK
- C4. Mahasiswa mampu menelaah secara cermat teori-teori bidang Komunikasi Pemasaran
- P5. Mahasiswa mampu membuat secara menarik strategi komunikasi pemasaran sesuai dengan teori-teori dan obyek
- A5. Mahasiswa mampu menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, dan kewirausahaan di dalam kegiatan pembelajaran Komunikasi Pemasaran