Program Studi S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran UNESA
Deskripsi Mata Kuliah
Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep dasar hakikat mengenal dan mengdefinisikan layanan prima, relevan dengan aspek gambaran umum layanan prima, konsep pelayanan prima, prinsip layanan prima, wujud layanan prima.Perkuliahan dilakukan dengan menerapkan metode ceramah, diskusi dan Role Playing
CPMK
Aktifitas Pembelajaran
Pertemuan 1
Konsep dasar pelayanan prima
Date 5 Februari 2024
Pertemuan 2
Konsep dasar pelayanan prima
Date 12 Februari 2024
Pertemuan 3
Konsep dasar pelayanan prima
Date 19 Februari 2024
Pertemuan 4
Konsep dasar pelayanan prima
Date 26 Februari 2024
Pertemuan 5
Konsep dasar pelayanan prima
Date 4 Maret 2024
Pertemuan 6
Konsep dasar pelayanan prima
Date 11 Maret 2024
Pertemuan 7
Memberikan bantuan kepada pelanggan
Date 18 Maret 2024
Pertemuan 8
UTS
Date 25 Maret 2024
Pertemuan 9
SOP/prosedur dalam memberikan bantuan kepada pelanggan
Date 1 April 2024
Pertemuan 10
Melakukan komunikasi dengan pelanggan
Date 8 April 2024
Pertemuan 11
Pelayanan publik
Date 15 April 2024
Pertemuan 12
Pelayanan publik
Date 22 April 2024
Pertemuan 13
Kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Date 29 April 2024
Pertemuan 14
Kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Date 6 Mei 2024
Pertemuan 15
Mampu mengidentifikasi problematika dan strategi
layanan
Matakuliah ini membahas tentang Biaya dan Penerimaan, Pasar Persaingan Sempurna, Pasar Monopoli, Pasar Persaingan Monopolistis, Pasar Oligopoli, Penetapan Harga Sumber/Faktor, Eksternalitas, dan Barang publik dan
Mata kuliah ini membahas tentang analisis konsep dasar perpajakan, ketentuan umum perpajakan dan tata cara perpajakan dikaitkan dengan peraturan pajak terbaru, mengkaji pajak penghasilan yang
Matakuliah ini berisi tentang konsep bisnis internasional dan perkembangan pasar dunia, syarat, sistem dan metode yang dilakukan dalam perdagangan internasional, lingkup dan lingkungan perdagangan internasional,