Program Studi S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran UNESA
Deskripsi Mata Kuliah
Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep dasar hakikat mengenal dan mengdefinisikan layanan prima, relevan dengan aspek gambaran umum layanan prima, konsep pelayanan prima, prinsip layanan prima, wujud layanan prima.Perkuliahan dilakukan dengan menerapkan metode ceramah, diskusi dan Role Playing
CPMK
Aktifitas Pembelajaran
Pertemuan 1
Konsep dasar pelayanan prima
Date 5 Februari 2024
Pertemuan 2
Konsep dasar pelayanan prima
Date 12 Februari 2024
Pertemuan 3
Konsep dasar pelayanan prima
Date 19 Februari 2024
Pertemuan 4
Konsep dasar pelayanan prima
Date 26 Februari 2024
Pertemuan 5
Konsep dasar pelayanan prima
Date 4 Maret 2024
Pertemuan 6
Konsep dasar pelayanan prima
Date 11 Maret 2024
Pertemuan 7
Memberikan bantuan kepada pelanggan
Date 18 Maret 2024
Pertemuan 8
UTS
Date 25 Maret 2024
Pertemuan 9
SOP/prosedur dalam memberikan bantuan kepada pelanggan
Date 1 April 2024
Pertemuan 10
Melakukan komunikasi dengan pelanggan
Date 8 April 2024
Pertemuan 11
Pelayanan publik
Date 15 April 2024
Pertemuan 12
Pelayanan publik
Date 22 April 2024
Pertemuan 13
Kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Date 29 April 2024
Pertemuan 14
Kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Date 6 Mei 2024
Pertemuan 15
Mampu mengidentifikasi problematika dan strategi
layanan
Mata kuliah ini memberikan pengetahuan tentang konsepdasar ekonomi Syariah, sumber hukum ekonomi Syariah, sistem ekonomi Syariah,mikro dan makro ekonomi Syariah, prinsip transaksi dalam ekonomi Syariah,
Mengkaji tentang hakekat belajar dan pembelajaran sesuai denganteori-teori behavioristik, kognitivistik, konstruktivistik, humanistik/sosial,teori gestalt, teori Quantum, Brain base theory, multiple intellegency, maupunteori belajar sibernetik, Perkuliahandilaksanakan dengan
Pembahasan konsep dasar teori ekonomi mencakup masalah ekonomi, kegiatan ekonomi, pelaku ekonomi, permintaan dan penawaran, mekanisme pembentukan harga, elastisitas, kebijakan penetapan harga oleh pemerintah, dan