•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 

Course Manajemen Pemasaran

Program Studi S1 Manajemen UNESA

 
Card image

Deskripsi Mata Kuliah

Pada mata kuliah Manajemen Pemasaran, mahasiswa belajar menguraikan teori-teori dalam Manajemen Pemasaran meliputi manajemen pemasaran, wawasan pemasaran, hubungan dengan pelanggan, merek yang kuat, penciptaan dan penyampaian nilai, pemasaran yang bertanggung jawab, serta pemasaran global.

CPMK

  • C4. Mahasiswa mampu menguraikan secara tepat teori-teori dalam studi Manajemen Pemasaran.
  • A5. Mahasiswa mampu menujukkan karaktertangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, kewirausahaan di dalam kegiatan pembelajaran manajemen pemasaran

Aktifitas Pembelajaran

  • Pertemuan 1
    C4. mendeskripsikan marketing management theories.
    • Date  5 Februari 2024

  • Pertemuan 2
    C4. mendeskripsikan marketing management theories.
    • Date  12 Februari 2024

  • Pertemuan 3
    Wawasan pemasaran.Students are able to decipher marketing insights.
    • Date  19 Februari 2024

  • Pertemuan 4
    Cara berhubungan dengan pelanggan. Students are able to describe how to connect with customers.
    • Date  26 Februari 2024

  • Pertemuan 5
    Cara berhubungan dengan pelanggan. Students are able to describe how to connect with customers.
    • Date  4 Maret 2024

  • Pertemuan 6
    Mahasisawa mampu menguraikan cara membangun merek yang kuat.Students are able to describe how to build a strong brand.
    • Date  11 Maret 2024

  • Pertemuan 7
    Mahasisawa mampu menguraikan cara membangun merek yang kuat.Students are able to describe how to build a strong brand.
    • Date  18 Maret 2024

  • Pertemuan 8
    Ujian Tengah SemesterMid Test
    • Date  25 Maret 2024

  • Pertemuan 9
    Penciptaan nilai.Students are able to decipher the creation of values.
    • Date  1 April 2024

  • Pertemuan 10
    Penciptaan nilai.Students are able to decipher the creation of values.
    • Date  8 April 2024

  • Pertemuan 11
    Penciptaan nilai.Students are able to decipher the creation of values.
    • Date  15 April 2024

  • Pertemuan 12
    Penyampaian dan pengomunikasian nilai.Students are able to decipher the delivery and communication of values.
    • Date  22 April 2024

  • Pertemuan 13
    Penyampaian dan pengomunikasian nilai.Students are able to decipher the delivery and communication of values.
    • Date  29 April 2024

  • Pertemuan 14
    Tanggung jawab pemasaran untuk kesuksesan jangka panjang. Students are able to elaborate on marketing responsibilities for long-term success.
    • Date  6 Mei 2024

  • Pertemuan 15
    Tanggung jawab pemasaran untuk kesuksesan jangka panjang. Students are able to elaborate on marketing responsibilities for long-term success.
    • Date  13 Mei 2024

  • Pertemuan 16
    Ujian Akhir SemesterFinal test
    • Date  20 Mei 2024

Dosen

TIAS ANDARINI INDARWATI
TIAS ANDARINI INDARWATI
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

SANAJI
SANAJI
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

Video Images
Preview this course
 
 
  • Program StudiS1 Manajemen
  • Semester3
  • Lectures2
Difficult Things About Education.
$75$10