Mata kuliah ini mempelajari beberapa materi konsep dasar komunikasi pemasaran dan proses komunsikasi pemasaran mencakup: analisis audiens, penyusunan bauran promosi, pengembangan program komunikasi pemasaran, implementasi dan pengendalian komunikasi pemasaran serta berbagai kasus yang relevan.
CPMK
Aktifitas Pembelajaran
Pertemuan 1
Dan menjelaskan tentang komunikasi pemasaran, dan perbedaaan antara pemasaran dan selling.
Date 6 September 2024
Pertemuan 2
Dan memahami konsep brand dan branding
Date 13 September 2024
Pertemuan 3
Tentang konsep marketing mix
Date 20 September 2024
Pertemuan 4
Konsep marketing mix
Date 27 September 2024
Pertemuan 5
Faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen
Date 4 Oktober 2024
Pertemuan 6
Segmenting, targeting, dan positioning produk.
Date 11 Oktober 2024
Pertemuan 7
Marketing communication plan
Date 18 Oktober 2024
Pertemuan 8
Dan melaksanakan UTS dengan baik sesuai kompetensi yang diharapkan
Date 25 Oktober 2024
Pertemuan 9
Dan menjelaskan tentang direct selling dan personal selling
Date 1 November 2024
Pertemuan 10
Konsep merchandising dalam proses pemasaran.
Date 8 November 2024
Pertemuan 11
Advertising dan sales promotion
Date 15 November 2024
Pertemuan 12
Peran PR dan publication dalam sebuah proses pemasaran
Date 22 November 2024
Pertemuan 13
Event dan tradeshow sebagai penunjang proses pemasaran.
Indonesia merupakan wilayah yang rawan terhadap bencana, baik bencana alam ataupun karena ulah manusia. Dampak bencana selain menimbulkan korban manusia, kerusakan lingkungan, kerusakan infrastruktur, terganggunya
Mata Kuliah Pengantar Kebijakan Publik membahas mengenai konsep-konsep dasar kebijakan publik di antaranya: ruang lingkup dan makna kebijakan publik, sistem kebijakan, pendekatan dan proses kebijakan
Matakuliah ini memberikan pemahaman tentang teori-teori yang menjelaskan mengenai dinamika litosfer, kependudukan, peta dan foto udara, interaksi kewilayahan, dan pengembangan wilayah. Perkuliahan dilaksanakan dengan ceramah,