CPL-1 Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-6 Mampu mengkaji teori kependidikan vokasi secara mendalam dan interdisipliner ilmu pengetahuan, teknologi dan seni di dalam bidang keilmuan vokasi melalui inter, multi/trandisipliner
CPL-10 Mampu menyelesaikan masalah pendidikan dan pembelajaran dalam konteks yang lebih luas sehingga menghasilkan karya yang kreatif, orijinal, teruji, dan bermanfaat bagi pengembangan keilmuan.
CPMK
CPMK-1 Menerapkan konsep dan teori pendidikan vokasi dalam merancang strategi pembelajaran yang inovatif dan efektif (C3)
CPMK-2 Menganalisis berbagai teori kependidikan vokasi untuk mengidentifikasi dan memecahkan masalah pendidikan yang kompleks (C4)
CPMK-3 Mengevaluasi efektivitas berbagai inovasi pendidikan vokasi berdasarkan kriteria akademik dan praktis (C5)
CPMK-4 Menciptakan metode pembelajaran baru yang mengintegrasikan teknologi, pedagogi, dan konten ilmu secara kreatif (C6)
CPMK-5 Menerapkan nilai-nilai etika akademik dalam proses inovasi dan pengembangan pendidikan vokasi (C3)
CPMK-6 Menganalisis dampak inovasi pendidikan terhadap pengembangan kompetensi siswa dalam konteks kebangsaan dan budaya nasional (C4)
CPMK-7 Mengevaluasi dan menyempurnakan inovasi pendidikan berdasarkan feedback dari berbagai stakeholder pendidikan (C5)
CPMK-8 Menciptakan model pembelajaran yang adaptif dan fleksibel untuk memenuhi kebutuhan pendidikan vokasi yang beragam (C6)
CPMK-9 Menerapkan prinsip-prinsip filsafat ilmu dalam analisis dan evaluasi inovasi pendidikan (C3)
CPMK-10 Menganalisis dan mengintegrasikan pendekatan interdisipliner dalam pengembangan kurikulum pendidikan vokasi (C4)