CPL-6 Mampu menganalisis teori-teori seni, pendidikan seni, dan kebudayaan serta teori bidang ilmu lainnya yang bermanfaat untuk pengembangan pendidikan seni
CPL-7 Mampu mengembangkan model, desain teknologi pembelajaran seni berbasis pendekatan multikulturalisme yang bermanfaat bagi praksis pendidikan seni di Indonesia
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu mengkritisi dan membandingkan berbagai teori seni klasik dan kontemporer dalam kaitannya dengan pendidikan seni di era digital.
CPMK-2 Mahasiswa mampu menganalisis integrasi teori-teori kebudayaan dan teori ilmu sosial-humaniora dalam pengembangan kurikulum pendidikan seni yang kontekstual dan transdisipliner.
CPMK-3 Mahasiswa mampu merancang model pembelajaran seni berbasis teknologi digital dengan pendekatan multikultural yang adaptif terhadap keberagaman budaya lokal Indonesia.
CPMK-4 Mahasiswa mampu mengevaluasi secara kritis implementasi desain pembelajaran seni berbasis teknologi dalam konteks pendidikan multikultural di berbagai jenjang pendidikan di Indonesia.