CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-7 Mengambil keputusan dalam konteks menyelesaikan masalah pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang memperhatikan dan menerapkan nilai humaniora berdasarkan kajian analisis atau eksperimental terhadap informasi dan data
CPL-9 Mampu menuangkan pemikiran-pemikiran konseptual maupun hasil penelitian psikologi dalam bentuk tulisan ilmiah yang layak dipublikasikan, mampu mempresentasikan ilmu psikologi dalam forum akademik maupun masyarakat umum dan mampu mengomunikasikan dan menyebarIuaskan hasil riset pada forum akademik nasional atau internasional serta [urnal ilmiah nasional yang terakreditasi atau jurnal internasional.
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu secara kolaboratif menjelaskan dan mengkritisi teori-teori kepribadian dalam psikologi serta implikasinya terhadap peran dan fungsi pendidik
CPMK-2 Mahasiswa mampu memecahkan permasalahan yang berkaitan dengan dinamika kepribadian pendidik secara ilmiah
CPMK-3 Mahasiswa mampu menerapkan teori kepribadian dalam merancang strategi pengembangan pribadi pendidik secara reflektif, kolaboratif, dan adaptif
CPMK-4 Mahasiswa mampu menyusun karya ilmiah yang membahas aspek kepribadian pendidik secara konseptual dan aplikatif sesuai kaidah akademik.
CPMK-5 Mahasiswa mampu mempresentasikan karya ilmiah yang membahas aspek kepribadian pendidik secara komunikatif dan akademik
CPMK-6 Mahasiswa mampu secara inovatif mengembangkan pemahaman terhadap teori-teori kepribadian dalam konteks profesi pendidik