CPL-5 Menguasai konsep dan teori PAUD, metode penelitian terkini tentang anak usia dini, konsep manajemen mutu, dan mampu mengakses, mengembangkan, serta menggunakan sumber belajar multi moda sesuai prinsip adaptif dengan menyesuaikan pada dinamika lingkungan pendidikan, teknologi, kebijakan, dan kebutuhan anak usia dini; (Pengetahuan) (profile 1, 2, 3);
CPL-7 Mensintesis teori-teori pendidikan dan pembelajaran anak usia dini dan melakukan penelitian anak dengan berbagai pendekatan yang inovatif; (Keterampilan Khusus) (profile 1);
CPMK
CPMK-1 Mendefinisikan konsep dan menjelaskan manfaat literasi digital
CPMK-2 Menggunakan media dan aplikasi online dalam membuat presentasi, survey dan video yang digunakan untuk komunikasi dan pembelajaran
CPMK-3 Menerapkan nilai, norma dan etika akademik dalam pemanfaatan literasi digital
CPMK-4 Mampu menelaah pentingnya literasi digital dalam menghadapi tantangan dan peluang abad 21, menelaah prinsip-prinsipdasar pengembangan literasi digital, dan menelaah berbagai fitur pada teknologi digital dan alat komunikasi yang bergunadalam kehidupan.
CPMK-5 Mengaplikasikan konsep literasi digital dengan menerapkan berpikir kritis dalam pemanfaatan media informasi di duniasiber sesuai dengan kebutuhan, karakteristik dan tahapan perkembangan anak usia dini.