CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-7 Mendesain program PAUD yang adaptif terhadap tantangan serta mengembangkan model-model pembelajaran anak usia dini dengan berbagai sumber belajar multi moda yang menyesuaikan dengan berbagai situasi dan tantangan dalam implementasi kebijakan PAUD melalui pendekatan inter- dan multidisipliner. (Keterampilan Khusus)
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu menunjukkan sikap kolaboratif, reflektif, dan proaktif dalam pengembangan diri serta kerja tim dalam penyusunan kajian teori dan strategi pembelajaran berbasis bermain.
CPMK-2 Mahasiswa mampu menganalisis teori-teori bermain yang relevan dengan konteks perkembangan anak usia dini secara kritis dan komprehensif.
CPMK-3 Mahasiswa mampu merancang strategi atau model pembelajaran berbasis bermain yang inovatif, adaptif, dan kontekstual di satuan PAUD.
CPMK-4 Mahasiswa mampu mengintegrasikan hasil kajian teori bermain sebagai dasar penyusunan proposal tesis secara sistematis dan ilmiah.